Saturday, December 24, 2022

Pedro Regis, 5376 - 5380

 Pedro Regis, 5376 - 5380


5,376 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang disiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Mereka yang hidup jauh dari Allah akan bertobat, namun bagi banyak orang, hal itu akan sudah terlambat. Ketika Allah berbicara, Dia ingin kau jawab. Patuhlah kamu dan bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu adalah milik Allah. Jangan biarkan iblis bisa menang. Tetaplah kamu bersama Allah maka kamu akan mendapatkan ganjaran berlimpah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


5,377 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 17 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing, dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi  kamu. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penuh tangis dan ratapan. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Janganlah mundur. Barangsiapa tinggal bersama Allah tak akan bisa dikalahkan. Dengarkanlah aku. Katakanlah kepada siapa saja bahwa aku datang dari Surga bukan untuk bercanda. Dengarkanlah Suara Allah dan biarlah Dia merubah hidupmu. Di saat-saat yang sulit ini, carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Beranilah. Tak ada yang sia-sia. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,378 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Saat-saat sulit sedang tiba dan hanya mereka yang tinggal bersama Allah yang mampu menanggung beban salib. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Patuhlah kamu kepada panggilanku. Janganlah kamu takut menghadapi berbagai kesulitan. Allahku mengasihi kamu dan berjalan bersamamu. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju ke  Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu dan semuanya akah berakhir dengan baik bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,379 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 22 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, sebuah kapal karam yang besar. Ratap dan tangis. Berlututlah di dalam doa. Aku menderita atas yang sedang tiba kepadamu. Carilah Yesus. Dia mengasihi kamu dan terus menantikan kamu dengan tangan terbuka. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Janganlah mundur. Mereka yang tinggal bersama Allah akan menang. Peliharalah kehidupan rohanimu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu. Namun rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa dan membaca Sabda Yesusku. Karena dengan begitu kamu akan kaya di dalam iman. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,380 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 Desember 2022


Anak-anak yang terkasih, Yesusku mengasihi kamu. Penuhilah dirimu dengan Kasih-Nya. Karena hanya dengan begitu kamu bisa mengasihi dan mengampuni sesamamu. Umat manusia telah menjadi buta secara rohani dan Yesusku datang untuk menerangi hati yang berada dalam kegelapan. Beranilah. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang telah dipercayakan kepadamu. Janganlah mundur di hadapan segala kesulitanmu. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Janganlah menjauh dari kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Hari ini kamu memperingati saat kelahiran Putraku Yesus serta contoh iman yang besar dari tiga orang benar, yang meski menghadapi kesulitan, namun mereka tidak mundur dari perjalanan panjang guna mencari dan memuji Putraku Yesus. Jangan biarkan apa pun menghalangi kamu untuk mencari Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Rahim Buatan Menjadi Kenyataan Dan Bukan Hanya Fiksi Ilmiah

Para globalis ingin “meningkatkan fungsi” tubuh manusia dengan mengubahnya menjadi TRANSHUMAN

Pesan kepada Veronica Lueken, Bayside, 18 Maret 1974

Sebanyak 50 Imam Homosex Italia Muncul Keluar

Ahli Hukum Canon: Pemecatan Pastor Pavone Berasal Dari Paus Francis Sendiri

Viganò: Pemecatan Pastor Pavone adalah tidak adil dan tidak sah.

Shelley Anna, 18 Desember 2022: Berdoalah Tanpa Henti