Thursday, December 1, 2022

Pedro Regis 5366 - 5370

 Pedro Regis 5366 - 5370


5,366 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 22 November 2022

 

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Allah. Di dalam Dia ada Pembebasan dan Keselamatanmu yang sejati. Janganlah hidup menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian yang besar. Tetapi mereka yang tetap setia kepada Yesusku akan menjadi pemenang. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa mengerti Rancangan-rancangan Allah bagi hidupmu. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Menjauhlah kamu dari kegelapan setan dan carilah Terang Allah agar besarlah imanmu. Beranilah. Ketika semua nampaknya telah habis, Tangan yang Kuasa dari Allah akan bertindak demi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,367 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 November 2022

 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Janganlah mundur. Allah membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana banyak orang akan menyangkal kebenaran iman. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dianiaya dan dicampakkan. Janganlah takut. Mereka yang tetap setia akan menerima ganjaran berlimpah. Berdoalah dengan tekun. Dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Aku adalah Ibumu dan aku selalu dekat denganmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,368 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 26 November 2022

 

Anak-anak yang terkasih, percayalah sepenuhnya akan Kuasa dari Putraku Yesus. Dia mengendalikan segalanya. Tak akan ada kekalahan bagi orang pilihan Allah. Jika kamu merasakan beban salib, panggillah Yesus maka Dia akan memberimu Rahmat Kemenangan. Janganlah takut menghadapi segala kesulitanmu. Berlututlah di dalam doa, karena dengan begitu kamu akan memperoleh kesucian. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu dan inilah saat bagimu untuk kembali dan bertobat. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penuh ratap tangis. Kamu akan dianiaya karena mengasihi dan membela kebenaran. Janganlah mundur. Ketika semua nampaknya telah habis, Allah akan bertindak demi umat-Nya. Beranilah. Di saat pertempuran besar dan terakhir nanti, orang-orang yang setia kepadaku akan berjuang bersama para prajurit pemberani berjubah dan ikut serta pada Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing, dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,369 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 November 2022

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Katakanlah ‘tidak’ pada semua yang bisa menjauhkan kamu dari Putraku Yesus, dan dimana saja bersaksilah atas imanmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pertentangan yang besar. Berdoalah. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan yang datang. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Menjauhlah dari dosa dan peluklah Rahmat Allah. Jika kamu terjatuh, carilah kekuatan di dalam Sakramen Tobat dan Ekaristi. Bersukacitalah, karena namamu telah tertulis di Surga. Janganlah lupa: setelah salib, datanglah kemenangan. Allahku akan menghapus bersih air matamu dan semuanya akan berakhir dengan baik bagimu. Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang pilihan-Nya. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,370 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 1 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Tidak adanya kasih terhadap kebenaran menimbulkan kematian spirituil pada banyak sekali anak-anakku yang malang. Asap setan telah memasuki Bait Kudus Allah dan kebutaan spirituil telah mencemari banyak sekali  orang-orang yang tertahbis. Berpalinglah kepada Yesus. Dia adalah satu-satunya Juru Selamatmu. Apa pun yang terjadi, janganlah lupa: Kebenaran itu tetap dipertahankan utuh hanya di dalam Gereja Katolik. Beranillah. Yesusku ada bersamamu. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi agar besarlah imanmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai Orang Terberkati dari Bapa. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

 

Alex Jones: Orang Yang Tinggal Dekat Dengan Jaringan…

LDM, 26 November 2022

LDM - Bab 8. Kumpulan nubuat thn 2015 ttg kebingungan umat mns

LDM - Bab 9. Kumpulan nubuat thn 2016 ttg kebingungan umat manusia

Tehnologi 6G, Internet Tubuh…

Umat Beriman Diperbolehkan & Diperintahkan Untuk Menolak Ajaran Yang Buruk

Uskup Schneider: Musuh Gereja Telah Menguasai Vatikan