Monday, December 19, 2022

Anna Marie, 7 Desember 2022

 Apostolate of the Green Scapular

www.greenscapular.org

  

SEBUAH BENCANA AKAN SEGERA TERJADI PADA BANGSAMU 

 

Pesan dari Juru Selamat, Tuhan Yesus Kristus, kepada Anna Marie

7 DESEMBER 2022, RABU @ 4:56 P.M.


Anna Marie: Tuhanku, aku mendengar Engkau memanggilku. Tuhanku, apakah Engkau adalah Bapa, Putra ataukah Roh Kudus?

Yesus: Kekasih-Ku, inilah Aku, Tuhan Allah dan Juruselamatmu, Yesus dari Nazaret.

Anna Marie: Juruselamatku yang manis, bolehkah aku bertanya kepada-Mu? Maukah Engkau bersujud dan memuji Tuhan, Bapa-Mu yang Kekal dan Penyayang, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta semua kehidupan, semua yang kelihatan dan tak kelihatan.

Yesus: Ya anak kecil-Ku, Aku adalah Juru Selamat Ilahimu, Yesus dari Nazaret, sekarang dan akan selalu bersujud dan menyembah Bapa-Ku Yang Maha Penyayang dan Kekal, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta semua kehidupan, semua yang kelihatan dan tak kelihatan.

Anna Marie: Tolong bicaralah Tuhanku, karena hamba-Mu yang berdosa ini, sekarang mendengarkan.

Yesus: Kekasih-Ku, Aku telah memanggilmu malam ini untuk memperingatkan kamu tentang bencana yang akan datang, yang akan segera terjadi di negaramu. Aku memintamu agar kamu mengajak semua Rasul-Ku (Rasul dari Skapulir Hijau) yang terkasih untuk mulai berdoa guna mencegah bencana ini. Bencana ini akan berlangsung di beberapa lokasi dan akan berdampak pada banyak orang. Jadi semakin cepat kamu berdoa agar hal itu dikurangi, semakin baik hasilnya. Upaya ini akan mengurangi efeknya pada warga Amerika Serikat.

Anna Marie: Ya Yesus yang terkasih. Aku akan meminta semua Rasul (Rasul dari Skapulir Hijau) untuk berdoa guna meringankan bencana ini, Tuhanku. Sudilah Engkau memberi tahu aku, apakah hal itu disebabkan oleh serangan teror?

Yesus: Ya, hal itu akan dimulai dengan sabotase.

Anna Marie: Terima kasih, Yesus.

Yesus: Kekasih-Ku, tolong pastikan pesan ini diposting dengan cepat untuk membantu menyelamatkan jiwa-jiwa.

Anna Marie: Ya Yesus yang terkasih, aku akan segera melakukannya. Kami mengasihi Engkau, Yesus. Semua anggota kerasulan ini mengasihi Engkau, Yesus terkasih.

Yesus: Biarlah orang-orang yang Kukasihi tahu bahwa Aku juga mengasihi mereka masing-masing dan selalu menjaga mereka satu per satu. Begitu juga Bunda Kudus-Ku, Maria.

Anna Marie: Terima kasih Tuhanku dan tolong berterimakasihlah juga kepada Ibu-Mu yang Terkudus, untuk kami.

Yesus: Ya, dia sudah tahu. Sekarang pergilah dan kerjakan tugas harianmu.

Anna Marie: Ya Tuhan. Terima kasih!

 

End of Message

Note: I felt as if this impending tragedy could happen in December or January.

Anna Marie.

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Uskup Agung Vigano: Gereja Pasca KV II Hampir Sepenuhnya Membungkam Gereja Kristus

Pertanda Kehancuran: Francis Sedang Memainkan Peran Sebagai Nabi Kebinasaan

Pesan kepada Veronica Lueken, Bayside, New York, September 7, 1977

Mengapa Wanita Dianjurkan Memakai Mantilla?

Kitab Suci Tentang Komuni di Lidah sambil Berlutut

LDM, 16 Desember 2022

5 ‘Titik Api’ Global Yang Benar-Benar Dapat Meledak Pada Awal 2023