Sunday, October 16, 2022

Pedro Regis, 5346 - 5350

Pedro Regis, 5346 - 5350 

 

5,346 - Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 4 Oktober 2022

Anak-anak yang terkasih, Allahku memanggil kamu. Janganlah kamu hidup jauh dari Rahmat-Nya. Kamu adalah umat dari Allah dan Dia sangat mengasihi kamu. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu di dalam misi yang dipercayakan kepadamu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Saat-saat yang sulit sedang tiba kepadamu. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Jangan biarkan api imanmu menjadi padam dalam dirimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Janganlah takut. Mereka yang bangkit untuk melawan umat pilihan Allah akan dikalahkan. Tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,347 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 8 Oktober 2022

Anak-anak yang terkasih, kamu, satu demi satu, sangat dikasihi oleh Bapa, di dalam Putra, melalui Roh Kudus. Kamu sangatlah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Dengarkanlah aku. Tuhan berharap banyak darimu. Janganlah mundur. Laksanakan komitmenmu kepada Tuhan. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan besar. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dicampakkan dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta menunun orang buta. Berlututlah di dalam doa, karena dengan begitu kamu akan mampu menanggung beban pencobaan yang datang. Bertobatlah. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Beranilah. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi  kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,348 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 11 Oktober 2022

Anak-anak yang terkasih, carilah Allah lebih dahulu. Dia sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu sedang hidup  di sebuah saat kesedihan dan hanya melalui kuasa doa kamu mampu menanggung beban pencobaan mendatang. Janganlah kamu menjauh dari kehidupan di dalam Rahmat Allah. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Bertobatlah segera dan bersaksilah atas Injil Yesusku dengan berani. Jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang. Namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai umat terberkati dari Allah. Milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Apa yang dipersiapkan Allah bagi orang-orang benar, tak bisa dilihat oleh mata manusia. Setelah kesengsaraan besar dan menyakitkan, umat manusia akan menemukan damai dan sukacita. Janganlah mundur. Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang pilihan-Nya. Janganlah kamu menjauh dari Dia. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,349 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 12 Oktober 2022, pesta Bunda Maria dari Aparecida

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa karena dengan kuasa doa kamu akan bisa menanggung beban salib. Aku adalah Ibumu dan Ratu Brazil. Iblis sedang bertindak dan banyak hati tidak lagi menjadi terang kebenaran. Waspadalah selalu. Dengarkanlah permintaanku dan hiduplah menuju ke arah Surga bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Majulah terus. Jangan sampai kamu kehilangan Surga, yang telah direbut oleh Yesusku bagi kamu. Saatnya akan tiba ketika mereka yang mengasihi kebenaran akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,350 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Oktober 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Putraku Yesus. Janganlah mundur. Ketika semuanya nampak seolah telah habis, Kemenangan Allah akan datang kepadamu. Kamu akan dianiaya karena mengasihi dan membela kebenaran. Majulah terus. Janganlah takut. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Senjata pertahananmu adalah kebenaran. Dengarkanlah aku. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Carilah kekuatan di dalam Sakramen Pengakuan Dosa dan Ekaristi. Jangan biarkan kegelapan spirituil menguasai jiwamu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Lorena, Mexico - 22 September 2022 - Panggilan Terakhir dan Konsekrasi

Lorena, Mexico, 24 September 2022 - Persiapan Terakhir

LDM, 3 Oktober 2022

Para Imam Sering Menyebabkan Kebinasaan Umat Awam

Sinode Dari Gereja Yang Bejat: Semua Isinya Tentang Homosex

LDM,10 Oktober 2022

LDM - Peristiwa-Peristiwa Besar Yang Telah Dinubuatkan