Friday, June 24, 2022

Pedro Regis, 5296-5300

 



Pedro Regis, 5296-5300

5,296 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 14 Juni 2022

Anak-anak yang terkasih, Yesusku sangat mengasihi kamu. Dia adalah Sahabatmu Yang Agung dan Dia berharap banyak darimu. Janganlah kamu menjauh dari Rahmat-Nya. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Sambutlah dengan sukacita Injil Yesusku dan dimana saja bersaksilah atas Kasih-Nya kepadamu. Para musuh Allah sedang bertindak dan menimbulkan kebingungan spirituil yang besar dimana-mana. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Kamu masih memilki tahun-tahun penderitaan berat yang panjang. Namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan diselamatkan. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,297 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Pesta Corpus Christi, 16 Juni 2022

Anak-anak yang terkasih, Yesusku mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan Kebaikanmu Yang Absolut dan Dia mengenal namamu masing-masing. Janganlah lupa: kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus, karena hanya di dalam Dia saja ada keselamatanmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang besar. Asap setan sedag menimbulkan kebutaan spirituil di Rumah Allah dan banyak sekali dogma yang disangkal. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Percayalah kepada Yesus, maka kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,298 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Juni 2022

Anak-anak yang terkasih, bersikaplah tulus dalam segala perbuatanmu. Janganlah lupa: dalam segala hal hidup ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersiifat selamanya. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Perhatikanlah kehidupan rohanimu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan yang besar. Banyak orang yang bertekun di dalam iman akan mundur karena takut. Namun mereka yang tetap setia kepada Yesusku akan dinyatakan sebagai orang Terberkati dari Bapa. Saat-saat yang sulit akan datang, namun kamu tidaklah sendirian. Aku akan selalu ada bersamamu. Beranillah. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,299 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 Juni 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Aku memintamu untuk berusaha meniru Putraku Yesus dalam segala hal. Dia adalah Sumber dari segala berkat dan hanya Dialah yang menjadi pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Aku adalah Bunda Rahmat dan Kerahiman. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu tahu dengan baik bagaimana seorang ibu mengasihi anak-anaknya. Patuhlah kamu terhadap panggilanku. Saat-saat yang sulit sedang tiba kepada orang-orang benar, namun Allah selalu berada bersama milik-Nya. Janganlah mundur. Allah telah memanggil kamu dan berharap banyak darimu. Karena mengasihi dan membela kebenaran kamu akan dianiaya dan ditolak. Namun janganlah kamu takut. Surga selalu memperhatikan kamu. Saat ini, sebagai Bunda Rahmat, aku melimpahkan berkat Surgawi ke atasmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,300 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 23 Juni 2022

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Yesusku membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Umat manusia telah kehilangan damainya karena mereka telah menjauhi ajaran-ajaran Yesusku. Anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Hal ini adalah karena kesalahan para gembala yang buruk. Berbaliklah kamu segera. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah penganiayaan yang dahysat dan amat menyakitkan. Orang-orang beriman akan dibungkam dan kebenaran hanya hadir pada sedikit tempat saja. Sebarkanlah suara kebenaran kemana saja. Ada banyak sekali hati yang membutuhkan Kasih Yesusku. Tolonglah setiap orang. Janganlah mundur. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah ka tunda hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-----------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Italia: perkawinan homosex (resmi) pertama di gereja

LDM, 18 Juni 2022

Viganò: Freemasonry Menggunakan WHO dan 'Gereja Bergoglian'...

Forum Ekonomi Dunia Mendorong Teknologi Pengenalan Wajah

Kaum Globalis Dibalik Pintu-Pintu Tertutup

Kaum Globalis Mengambil Alih Sistem Pangan

Pembongkaran Terkendali Atas Infrastruktur MAKANAN Dan ENERGI