Wednesday, June 15, 2022

Gisella Cardia, 3, 4, 7, 11 & 14 Juni 2022

Gisella Cardia, 3, 4, 7, 11 & 14 Juni 2022

 

Trevignano Romano, 3 Juni 2022

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, terima kasih kamu telah berlutut di dalam doa. Anak-anak, nantikanlah saat Peringatan itu, yang kini berada lebih dekat dari yang kau pikirkan, tetapi nantikanlah dengan penuh sukacita. Kasih Tuhan akan membuatmu melihat hal-hal yang indah, kecuali mereka yang akan merasa ketakutan karena mereka belum membebaskan dirinya dari dosa, meski aku selalu mengingatkan mereka. Anak-anakku, inilah saat pemurnianmu dan kamu harus menjalaninya dengan penerimaan secara penuh. Anak-anak, tolong, aku masih mengunjungi dunia ini karena aku ingin kamu diselamatkan. Hendaknya kamu menghayati pesan-pesanku dengan kerendahan hati, doa dan persaudaraan. Kamu akan menjadi sisa kecil dari umat yang masih setia yang tetap berada dekat dengan Yesusku, menjadi rasul, dan memiliki keberanian iman. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Aku akan ada bersamamu sampai akhir doa ini.

 

Trevignano Romano, 4 Juni 2022

Pesan dari Bunda Maria

Putriku, meski air mataku terus mengalir, namun kamu terus hidup dalam ketidakpedulian, bahkan anak-anak kesayanganku (imam-imam) tidak memiliki kerendahan hati di dalam keheningan dan kontemplasi. Anak-anakku, aku menangis karena aku tahu apa yang sebentar lagi datang kepadamu dan kamu terus hidup seolah-olah kamu tidak mengenal kebenaran. Anak-anakku, darah akan ditumpahkan di Gereja. Berdoalah bagi mereka yang berkuasa karena mereka ingin menuntumu kepada kematian. Material bumi akan sangat panas sehingga banyak ikan di laut akan mati. Anak-anakku, kembalilah kepada Tuhan, satu-satunya keselamatanmu dan bertobatlah. Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 7 Juni 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, Gereja Petrus akan diserang dengan hebatnya terutama dari dalam. Betapa banyaknya pengkhianat yang ada disana! Bahkan dari antara mereka yang telah dipanggil kepada sebuah panggilan suci (religius), tetapi sekarang mereka mengkhianati Putraku. Anak-anak, perang akan terus berlanjut dan akan melanda banyak negara. Berdoalah bagi Prancis dan Italia. Merekalah yang akan menderita banyak kerugian. Berdoalah bagi Amerika, karena sebagian besar negara itu akan terhapus. Anak-anak, aku memintamu untuk selalu melihat terang Tuhan, bahkan ketika semuanya menjadi semakin sulit, jangan pernah kamu kehilangan pengharapan. Berdoalah bagi mereka yang tertutup hatinya agar mereka diselamatkan selama peristiwa Peringatan itu, karena waktunya semakin dekat. Berdoalah, karena bahkan orang yang paling berdosa pun dapat diselamatkan di hadapan Raja di atas segala raja. Anak-anak, perhatikan, kelaparan akan menyebar dengan cepat, begitu juga penyakit lainnya akan segera datang. Anak-anak, jangan pernah menukar jiwamu dengan sepotong roti, dengarkanlah perkataanku. Anak-anakku, semua rasa sakit ini akan berhenti, tapi sekarang Kami membutuhkan keberanianmu sebagai pasukan terang yang meneriakkan kebenaran. Jangan pernah takut, karena aku berada di sini untuk melindungi kamu. Lihatlah kepada perubahan iklim, dari panas yang terik akan menjadi dingin yang mengigit, dari angin puting beliung akan berlanjut ke hujan es yang lebat. Biasakan dirimu menerima perubahan ini, karena hal itu akan banyak terjadi. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.


Trevignano Romano, 11 Juni 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Gereja, karena banyak uskup saling bertentangan satu sama lain demi meraih kekuasaan. Komunisme terus berkembang. Ia juga sedang memasuki Gereja dan kamu masih juga tidak menyadarinya. Banyak anak-anakku yang akan berdatangan dari mana-mana, karena kelaparan semakin parah. Amerika akan banyak dibicarakan. Anak-anakku, kamu memiliki kehendak bebas, tetapi kamu menggunakannya dengan sangat buruk, dan itu tidak berarti kamu boleh melakukan semua yang kau inginkan meski itu adalah dosa, Berilah dirimu makan dengan Injil Suci dan Ekaristi. Anak-anak, sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin

 

Trevignano Romano, 11 Juni 2022

Pesan Yesus Kristus kepada Gisella Cardia dalam keadaan ekstase.

Anak-anakku, Aku sangat lelah... sangat lelah... sayang sekali. Inilah saat bagi antikristus. Dia akan selalu menggoda kamu.

Anak-anak-Ku, janganlah kamu munafik. Kasihilah Aku. Hendaknya kamu benar-benar saling mengasihi dan saling mengampuni. Malam yang gelap akan datang, siapakah yang akan mau tinggal bersama-Ku selamanya. Aku akan menempatkan kamu di tempatmu masing-masing dan sekarang saat penghitungan-Ku dimulai. Kamu belum siap, tetapi jika kamu tidak mau meninggalkan semua yang berasal dari dunia ini, kamu tidak akan pernah bisa memasuki Kerajaan-Ku.

Berdoalah anak-anak, berdoalah yang banyak. Para pengkhianat di dalam Gereja-Ku terus menyakiti Aku. Mereka terus menyakiti Aku. Mereka berjuang untuk merebut kekuasaan, Mereka tidak sadar bahwa Aku adalah satu-satunya yang dapat memutuskan semua tindakan. Ah! pilihan bebas ini... seolah-olah mereka sedang memainkannya.

Oh! Putri-Ku, kamu harus lebih tegar... lebih tegar. Dia (orang-orang di dalam Gereja) mengatakan kepadamu bahwa waktunya telah berlalu. Tetapi janganlah sedih karena Aku selalu ada bersamamu. Mereka tidak percaya pada berbagai nubuatan-Ku dan Ibu-Ku. Mereka tidak percaya. Tetapi bagaimana mereka akan bertindak ketika malam yang gelap datang secara tiba-tiba dan semuanya akan digenapi. Kepada siapakah mereka akan meminta tolong?

Banyak yang akan bertobat, tetapi banyak yang akan mati. Mereka akan ketakutan. Mereka tidak mengerti bahwa Akulah segalanya bagimu, Tuhanmu. Aku ada di sini dan Aku melihat kamu. Aku mendengarkan kamu dan Aku memperhatikan hatimu. Anak-anak-Ku, jadilah sebagai saudara terhadap satu sama lain. Bersatulah. Berilah kelegaan kepada mereka yang membutuhkan. Hendaknya kamu saling menghibur dan merangkul sebagai satu keluarga dalam Nama-Ku. Tetapi kamu harus tetap bersatu. Segera yang terburuk akan datang, tetapi kamu masih tidak mengerti bahwa tanpa Aku semuanya akan hilang musnah!

Aku memberkati kamu. Pikirkan dan renungkan perkataan-Ku! Aku memberkati kamu, anak-anak-Ku. Jadilah pejuang. Jangan pernah menyerah. Roh Kudus-Ku akan memasuki dirimu masing-masing agar kamu menjadi semakin kuat, untuk memberimu kekuatan dan kedamaian. Aku mengasihi kamu semua, satu per satu.

Aku memberkati kamu, selalu, dalam nama Bapa, dalam Nama-Ku yang Mahakudus, dan dalam nama Roh Kudus.

Anak-anak-Ku, Aku memberimu belaian saat kamu berlalu, satu per satu. kamu akan merasakan nafas dari Roh dan kamu akan merasakan bahwa Aku ada di sini.

 

Trevignano Romano, 14 Juni 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, betapa cantiknya kamu ketika kamu berlutut di dalam doa. Dengarkan apa yang harus kukatakan kepadamu. Jangan sampai kamu merasa terganggu oleh pesanku. Ingatlah bahwa ini adalah demi keselamatan umat manusia. Kamu memiliki mata untuk melihat, tetapi kamu tidak melihat, memiliki telinga untuk mendengar dan kamu tidak mendengar. Anak-anakku, berdoalah untuk Prancis, ia akan sangat menderita. Bertobatlah! Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

--------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Lorena, 5 Mei 2022, St.Michael

Pedro Regis, 5291 - 5295

The Great Reset - Konsep Baru Komunisme

Persiapan Menghadapi Keruntuhan & Kelangkaan

LDM, 12 Juni 2022

Transhumanisme & the Great Reset

Forum Ekonomi Dunia Terus Mencari Pengendalian Mutlak...