Friday, May 20, 2022

Pedro Regis 5281-5285

Pedro Regis 5281-5285

5,281 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Yesusku berjalan bersamamu. Janganlah takut. Tak ada kemenangan tanpa salib. Bersaksilah selalu, di dalam suka dan penderitaan, bahwa kamu adalah milik Allah. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaanku dan dimana saja jadilah kamu sebagai sarana dari Allah demi kebaikan saudara-saudarimu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan yang besar. Penganiayaan akan hadir di Rumah Allah; pria dan wanita beriman akan dicampakkan. Janganlah lupa: bawalah rosario kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Jangan biarkan kebohongan bisa menang. Berlututlah di dalam doa karena dengan begitu kamu bisa memperoleh kemenangan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,282 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Pesta Bunda Maria Fátima, 13 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Asap setan sedang menimbulkan kebutaan spirituil yang besar di Rumah Allah. Manusia akan mencari kebenaran, namun cermin akan menjadi buram. Babel terus menyebar kemana-mana dan anak-anakku yang malang akan harus memanggul salib yang berat. Berlututlah di dalam doa. Carilah Yesus. Carilah kebenaran Injil-Nya melalui Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Menjauhlah kamu dari segala pembaharuan iblis dan berteguhlah di dalam imanmu. Kebenaran akan membebaskan kamu dan menuntunmu kepada keselamatan. Beranilah. Aku membutuhkan kesaksianmu yang tulus. Janganlah mundur. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Jika manusia mau menerima permintaan yang kusampaikan di Fatima, maka umat manusia akan disembuhkan secara spirituil. Bertobatlah dan berpalinglah kepada Allah. Dia mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


5,283 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 14 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, kasihilah kebenaran dan belalah apa yang berasal dari Allah. Tidak adanya kasih kepada kebenaran menuntun banyak pria dan wanita kepada kemusnahan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Berhati-hatilah selalu agar kamu tidak ditipu. Yesusku mengasihi kamu. Dengarkanlah Dia. Kamu memiliki kebebasan, namun jangan sampai kebebasanmu menuntunmu tersesat dari jalan keselamatan. Bertobatlah atas dosa-dosamu. Carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Aku adalah Ibumu dan aku ingin melihat kamu bahaga di bumi dan nanti di bersama aku di Surga. Saat ini aku melimpahkan rahmat yang luar biasa kepadamu. Manjulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,284 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 17 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, Yesusku sangat mengasihi kamu dan Dia mengenal namamu masing-masing. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Aku tahu segala kesulitanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penghinaan yang besar terhadap hal-hal yang suci. Makhluk akan dihargai lebih besar daripada Penciptanya dan penderitaan akan sangat besar bagi pria dan wanita beriman. Berdoalah yang banyak. Jika kamu berada jauh dari Putraku, kamu akan menjadi sasaran yang empuk bagi iblis. Kamu berasal dari Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Sambutlah Injil Yesusku dan tetaplah kamu setia kepada ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Perbuatan iblis sedang menuntun banyak orang-orang tertahbis untuk menyangkal kebenaran-kebenaran iman yang agung. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Waspadalah selalu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,285 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 19 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah terburu-buru. Janganlah kamu berpangku tangan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pertempuran spirituil yang amat menyakitkan. Senjata ampuh untuk mengalahkan musuh adalah kasih akan kebenaran. Kegelapan semakin meluas, namun kamu bisa menghalau kegelapan itu dengan terang kebenaran. Beranilah. Yesusku berharap bayak darimu. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Janganlah takut. Aku selalu ada bersamamu. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah maka kamu akan menjadi pemenang. Musuh akan menyerang dan kematian akan muncul di Rumah Allah. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-----------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 15 Mei 2022

Anne, lokusi 26 Maret 2021 (2 dari 5)

Anne, lokusi 27 Maret 2021, (3 dari 5)

Anne, lokusi 27 Maret 2021 (4 dari 5)

Anne, lokusi 27 Maret 2021 (5 dari 5)

Peringatan Profetik Kardinal Manning Dari Ceramahnya Tahun 1861

Gereja Jerman Akan Melegalkan Pemberian ‘Berkat’ Bagi Pasangan Sejenis