Friday, March 11, 2022

Gisella Cardia, 26 Februari, 1, 3, 8, 10 Maret 2022

Gisella Cardia, 26 Februari, 1, 3, 8, 10 Maret 2022

Trevignano Romano 26 Februari 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih kamu telah berada di sini, di dalam doa, di rumah yang terberkati ini. Anak-anak yang terkasih, janganlah takut meskipun keadaan saat ini sangat buruk. Perang juga akan mencapai Eropa dan terutama Roma. Manusia telah berpaling membelakangi Tuhan dan untuk ini mereka akan mengalami penderitaan dan kehancuran. Anak-anak yang terkasih, Yesus sedang mempersiapkan jiwamu. Jadilah kamu lebih bersifat spiritual. Jika tidak, kamu hanya akan menjadi seperti mayat yang secara mekanis melakukan hal yang sama setiap hari, tidak pernah memperhatikan kehidupan rohmu, yang merupakan hal terpenting saat ini. Anak-anak, perang ini membuka pintu bagi datangnya Antikristus. Tetapi tidakkah kamu mengerti bahwa segala sesuatunya terjadi semakin cepat? Tidak bisakah kamu melihat bahwa tidak ada yang sama seperti sebelumnya? Anak-anakku, hendaklah kamu menjamin iman yang benar kepada anak-anakku, selalu berbicara tentang Tuhan. Aku menyerahkan segalanya di tanganmu. Berdoalah demi perdamaian dan bagi mereka, yang karena perang ini, akan meninggalkan dunia ini, tetapi banyak yang akan segera mencapai Surga. Anak-anakku yang terkasih, aku ada bersamamu, bersama dengan Yesus, untuk berdoa kepada Bapa. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Tritunggal yang Mahakudus, Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 1 Maret 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah berlutut di dalam doa dan karena telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, berdoalah demi perdamaian di dunia, karena perang ini akan terus berlanjut karena para pemimpin dunia hanya terus memikirkan kekuasaan dan hal-hal duniawi. Anak-anakku, pemurnian akan menguji semua orang. Hendaknya kamu berada di pihak Tuhan. Berdoalah bagi seorang pemimpin politik yang akan menderita sebuah serangan. Berdoalah bagi gereja dan semua orang yang tidak bersalah, yang akan bisa menghapus dosa umat manusia dengan darah mereka. Berdoalah untuk pemerintah Italia, karena ada seorang penghasut perang di dalamnya. Berdoalah untuk Prancis. Berdoalah, karena umat manusia yang jahat adalah penyebab dari semuanya ini. Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 3 Maret 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih karena kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu dan karena kamu telah berlutut di dalam doa. Anak-anakku, terlepas dari semua yang kau saksikan di sekitarmu, kamu sering tidak menyadari dan kamu berpikir bahwa perang tidak melibatkan kamu, karena ia tidak terjadi di rumahmu. Tetapi sayangnya, perang tidak akan seperti itu. Inilah alasan dari semua permintaanku yang terus menerus bagi pertobatanmu. Anak-anak, terimalah semua pesanku dengan kasih. Aku akan membimbing kamu agar kamu tidak tersesat. Tetapi bukannya kamu mendekati Tuhan, bahkan kamu menjauh. Anak-anakku, jalan yang kau lalui tidak benar, sesuatu yang lain akan datang. Dan kamu terus menjalani kehidupan kecilmu tanpa berpikir bahwa di sekitarmu iblis sedang menghancurkan segalanya dan kamu tidak menjaga jiwamu dengan baik. Apakah kamu percaya bahwa hidup adalah seperti semuanya ini? Tapi tidakkah kamu percaya bahwa kutukan abadi itu ada jika kamu membiarkan dirimu dibimbing oleh iblis? Anak-anakku, berdoalah bagi Timur Tengah, Peringatan itu sudah di sini. Bersiaplah, anak-anakku, aku memintamu hal ini. Jangan lewatkan Sakramen Pengakuan Dosa dan Ekaristi, karena kamu harus berusaha mencari gantinya ketika kamu tidak dapat memanfaatkan Sakramen itu lagi. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu ke mana ada sukacita dan kasih yang murni. Aku melimpahkan damai kepadamu dan bawalah ini kepada keluargamu. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

[Bunda Maria berkata bahwa dia juga akan melimpahkan rahmat kepada mereka yang hadir, khususnya kepada seorang gadis muda yang menderita tumor, beberapa dari kita telah berdoa hari ini untuk intensi ini].

 

Trevignano Romano 8 Maret 2022

Pesan dari Bunda Maria

Putriku yang terkasih, terima kasih kamu telah menerima panggilanku di dalam hatimu. Putri, tolong, mintalah kepada semua anakku untuk menghilangkan rasa kesombongan yang masih berkobar di dalam hati mereka. Cukuplah sudah dengan segala keburukan yang menjauhkan saudara-saudarimu dan cukuplah dengan kesombongan itu, tetapi bertekuk lututlah kepada Tuhan. Bertobatlah anak-anakku, saat ini belum terlambat, bertobatlah sampai akhir, dan janganlah kamu tergoda oleh iblis karena kelicikannya yang sangat tajam. Berdoalah bagi dunia ini, karena tidak akan ada lagi kedamaian. Lakukanlah penebusan dosa anak-anak terkasih, saat ini bukan lagi waktunya untuk hidup bagi hal-hal duniawi, tetapi lihatlah ke surga dan jadilah lebih spiritual. Upayamu untuk meninggikan kehidupan rohanimu akan memberi manfaat bagimu. Bumi sekarang dipenuhi oleh manusia yang sesat dan tuli terhadap panggilanku sebagai seorang Ibu. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 10 Maret 2022

Pesan dari Allah Bapa

Aku, Bapamu, ada di sini untuk mengingatkan kamu bahwa Aku mengasihi kamu semua. Janganlah takut, karena Putra-Ku adalah orang pertama yang dituduh dan disebut sesat oleh para bapa Gereja zaman itu. Jadi, apa yang kau takutkan? Janganlah takut. Putra-Ku telah mengalahkan kematian dan Aku akan selalu ada bersamamu. Mengapa kamu tidak juga mengerti? Karena umat manusia tidak mengerti bahwa Aku mengasihi kamu semua, dan sebagai seorang Bapa, Aku merasa berkewajiban untuk berdiri di sampingmu dan melindungimu. Sebagai seorang Bapa, Aku akan melindungi kamu dari semua orang yang akan menuduhmu bidaah. Jangan khawatir. Lihatlah sekarang bagaimana semuanya akan berantakan. Tempat bernaungmu juga akan siap bagi saat itu. Aku meminta segalanya, sehingga ketika Maria yang Terkudus memberitahu kamu bahwa sudah waktunya untuk pergi, kamu harus pergi menuju salib biru dan di sana kamu tidak akan pernah tersentuh, karena Aku pribadi menguduskan tempat itu. Janganlah khawatir, lepaskan hal-hal yang menjadi milik manusia dan milikilah Iman, maka semuanya akan dilakukan sesuai dengan rancangan-Ku. Para Malaikat yang berada di tempat yang diberkati oleh-Ku akan melindungi kamu dan membuatmu aman. Mereka akan membuatmu tidak terlihat dan Aku tidak akan membiarkan kamu kekurangan apa pun. Aku adalah seorang Bapa yang baik, tetapi Aku juga adalah seorang Bapa yang adil. Aku mengasihimu, anak-anak-Ku, Aku sangat mengasihimu. Janganlah takut, janganlah takut. Semua yang akan kau miliki hanya berasal dari kasih karunia-Ku. Sekarang Aku meninggalkan kamu. Bapamu. Amin.

 

----------------------------------


Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

LDM, 2 Maret 2022

Ned Dougherty, 2 Maret 2022

Pesan (lama) kepada Pastor Enoch, 17 Juni 2014

Sinode Yang Tak Ada Habisnya: Babel Modern

LDM, 7 Maret 2022

Bagaimana Memulai Prapaskah di Gereja Innsbruck, Austria

Suster Johanne Vertommen menari bersama pastor misionaris