Monday, February 28, 2022

Pedro Regis, 5246 - 5250

Pedro Regis, 5246 - 5250

5,246 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 19 Februari 2022 

Anak-anak yang terkasih, aku sangat mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Putraku Yesus. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Umat manusia sedang sakit dan ia perlu disembuhkan. Percayalah kepada Yesus dan Dia akan memberimu kemenangan. Kasihilah dan belalah selalu kebenaran. Masa depan akan ditandai oleh berbagai macam konflik di Rumah Allah, dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam Iman. Janganlah lupa: dimana tidak ada kebenaran yang penuh, disitu tidak ada kehadiran Allah. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Berpalinglah kepada Yesus, karena hanya Dia sajalah yang menjadi satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Majulah terus tanpa takut. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Berbahagialah karena kamu memiliki sebuah tempat yang istimewa di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,247 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 22 Februari 2022 

Anak-anak yang terkasih, Allahku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Kamu sedang hidup di zaman kesedihan dan penderitaan, dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan yang akan datang. Yesus adalah Sahabatmu yang Agung. Dia tidak berada jauh darimu. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Hari esok akan lebih baik bagi orang-orang benar. Aku adalah Ibumu. Kehadiran dan Kasihku adalah Tanda Besar dari Allah bagi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku ingin menuntun kamu di sepanjang jalan kemenangan. Saatnya akan tiba ketika ada banyak orang yang bertobat karena mereka hidup tanpa Tuhan, namun saat itu sudah terlambat. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu. Berlututlah di dalam doa bagi Gereja. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang besar. Para utusan Allah akan terpecah belah dan penderitaan akan sangat besar bagi umat beriman. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,248 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 Februari 2022 

Anak-anak yang terkasih, damai yang sejati hanya bisa kau temukan di dalam Yesus. Berpalinglah kepada-Nya yang merupakan Kebaikanmu yang mutlak, dimana Dia mengenal namamu masing-masing. Kengerian yang  besar atas umat manusia akan tiba. Berlututlah di dalam doa, karena dengan begitu kamu akan bisa menyambut Kasih Allah. Jadilah pria dan wanita beriman. Sambutlah Injil Yesusku dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di dunia karena manusia telah menempatkan dirinya di tempat Sang Pencipta. Bertobatlah. Allah menantikan kamu dengan tangan terbuka. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,249 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 26 Februari 2022 

Anak-anak yang terkasih, kasihilah Allah, karena dengan begitu kamu bisa mengasihi sesamamu. Umat manusia telah menjadi buta secara rohani karena manusia telah menjauh dari kasih yang sejati. Allah telah memilih kamu untuk menjadi pria dan wanita beriman. Berdoalah. Dengan melalui kuasa doa kamu akan bisa memeluk Rancangan-rancangan Allah dalam hidupmu. Kamu sedang berjalan menuju masa depan penderitaan. Berlututlah di dalam doa agar kamu mampu menanggung beban pencobaan yang datang. Berdoalah yang banyak di depan salib. Berdoalah rosario dan mendekatlah kepada Pengakuan Dosa untuk menerima belas kasihan Yesusku. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Sambutlah Injil Yesusku dan carilah Kemenangan Allah di dalam Ekaristi. Janganlah mundur. Ketika semua nampaknya telah musnah, Tangan Allah yang kuasa akan bertindak demi orang-orang benar. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,250 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, di Goiás, 28 Februari 2022 

Anak-anak yang terkasih, pohon kejahatan terus bertumbuh setiap hari, dan racunnya akan menghancurkan dirinya sendiri. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Kamu hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu dan inilah saatnya bagimu untuk segera kembali kepada Allah. Menjauhlah kamu dari dosa dan layanilah Allah dengan setia. Lakukanlah yang terbaik dari dirimu bagi tugas yang dipercayakan kepadamu. Janganlah mundur. Hakim yang Adil akan memberi kepada setiap orang apa yang sesuai dengan perbuatannya dalam kehidupan ini. Carilah kekuatan di dalam Injil Yesusku dan di dalam Ekaristi.Umat manusia sedang sakit dan perlu disembuhkan. Bertobatlah dan kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Aku adalah Ibumu dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apa pun yang terjadi, janganlah lupa: aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

---------------------------- 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Pesan kepada Jennifer, 12 & 16 Februari 2022

Nubuat Santo Fransiskus Mengenai Paus Masa Depan

LDM, 24 Februari 2022

Gisella Cardia, 12, 14, 19 & 24 Februari 2022

Mengapa Bunda Fatima Begitu Khawatir Dengan Rusia?

Jennifer, 15 Februari 2007, Kegelapan dari Rusia dan Cina

Renungan Dari LDM, 25 Februari 2022