Saturday, December 11, 2021

Pedro Regis, 5211 - 5215

Pedro Regis, 5211 - 5215


5,211 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 2 Desember 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas penderitaanmu. Berlututlah di dalam doa karena dengan kuasa doa kamu akan bisa menanggung beban pencobaan yang datang. Bahtera besar (Gereja) sedang melaju menuju keadaan kapal karam yang dahsyat. Banyak orang-orang benar yang akan tercampakkan, namun Allah akan datang untuk menyelamatkan milik-Nya. Beranilah kamu dan bersaksilah bahwa kamu adalah milik Allah. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Dengarkanlah aku. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Ketika kamu merasakan beban salib, panggillah Yesus. Dia sangat mengasihi kamu dan Dia tak akan meninggalkan kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,212 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 4 Desember 2021

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Dia yang menentang Kristus akan bertindak dan akan menguasai berbagai bangsa. Akan terjadi sebuah perang besar dan banyak orang akan tunduk kepada ideologi-ideologi palsu. Kematian spirituil menyebar kemana-mana. Di saat-saat yang paling menyakitkan tetaplah kamu tinggal bersama Yesus. Apa pun yang terjadi janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Waspadalah. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu serta kasih kepada kebenaran di dalam hatimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan yang aman. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan layanilah Allah dengan kesetiaan yang penuh. Beranilah. Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5213 - Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 7 Desember 2021

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu mundur. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan-pencobaan besar. Namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima sebuah ganjaran yang besar dari Allah. Berbahagialah, karena kamu adalah penting bagi Allah. Tempat Suci Abadi dari Allah adalah tempat tinggalmu jika kamu hidup seturut Kehendak Yesusku. Dengarkanlah aku. Terimalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku dan katakan TIDAK kepada ideologi-ideologi palsu. Wartakanlah kebenaran kepada semua orang yang berjalan menuju kegelapan. Kamu adalah berasal dari Allah dan hendaknya kamu menjadi tanda dari kehadiran-Nya bagi mereka yang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Beranilah! Tak ada kekalahan bagi mereka yang berdevosi kepadaku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5214 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Pesta Yang Dikandung Tanpa Noda,

8 Desember 2021

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Yang Dikandung Tanpa Noda. Aku datang dari Surga untuk memanggil kamu kepada kesucian. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar dan dimana saja berusahalah untuk meniru Putraku Yesus. Jangan biarkan dosa mencemari kamu. Carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat karena dengan begitu kamu akan bisa mencapai Surga. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Menjauhlah kamu dari segala kejahatan dan hiduplah mengarah ke Surga bagi tempat mana kamu diciptakan secara unik. Aku adalah Ibumu dan aku ingin kamu bebas dari semua dosa. Jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka akan besarlah Imanmu. Iblis terus menabur kebingungan besar di Rumah Allah. Banyak kebenaran akan diabaikan dan manusia akan memeluk apa yang palsu. Waspadalah selalu. Allah mengasihi kamu dan menantikan kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5215 - Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 11 Desember 2021

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan nyala api imanmu menjadi padam dalam dirimu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Carilah kekuatan di dalam Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang diciptakan oleh tangan manusia sendiri. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang, namun aku selalu ada bersamamu. Beranilah. Allah akan menghapus bersih airmatamu dan kamu akan menyaksikan Kuasa Tangan Allah bertindak. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

--------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnnya di sini:

Zaman Antichrist - IV

Zaman Antichrist – V

Sinode tentang Sinodalitas akan menjadi sebuah 'campuran kebingungan dan bidaah'

Paus Francis Berkata Bahwa Dosa Daging Tidaklah Seberat Itu

PBB Memajang Patung Raksasa Yang Menyerupai "Binatang" dari Kitab Wahyu.

PBB: Apakah Ini Binatang dari Kitab Wahyu St. Yohanes?

Argentina: Paus Francis Mempromosikan 'Taman Pachamama'