Wednesday, December 1, 2021

Pedro Regis, 5206 - 5210

Pedro Regis, 5206 - 5210

5,206 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk mengajakmu kepada pertobatan. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Surga akan menjadi ganjaran bagi orang-orang benar. Milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Janganlah terlalu mengkhawatirkan tentang berbagai permasalahanmu. Percayalah kepada Yesus saja. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Aku memintamu untuk menjauh dari dunia ini. Kamu adalah milik Allah, dan kamu hendaknya mengikuti dan melayani Dia saja. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Pria dan wanita beriman akan dianiaya dan dibawa ke pengadilan. Tetapi janganlah mundur. Dalam segala hal, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Peliharalah kehidupan rohanimu. Berdoalah yang banyak di depan salib karena dengan begitu kamu akan mengerti rancangan-rancangan Allah bagi kehidupanmu. Majulah terus. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Ketika semuanya nampak telah habis, Allah akan menghapus bersih air matamu dan semuanya akan berakhir dengan baik bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,207 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 23 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, tak ada kemenangan tanpa salib. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah takut. Yesusku ada bersamamu. Berbahagialah karena namamu telah tertulis di Surga. Bertobatlah karena banhyak hal tergantung kepada pertobatanmu. Terimalah perananmu sebagai umat Kristiani yang sejati. Hal-hal yang menarik di dunia ini bukanlah bagi kamu. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Janganlah membuang harta kebebasan yang diberikan Allah kepadamu. Janganlah lupa: kamu bebas untuk menjadi milik Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana orang-orang benar akan dianiaya dan kebenaran hanya ada di dalam sedikit hati saja. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apa pun yang terjadi, kasihilah dan belalah kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,208 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Yesus. Dialah satu-satunya Juruselamat yang sejati. Bukalah hatimu dan terimalah Injil-Nya. Umat manusia sedang berjalan buta secara spirituil karena manusia telah menjauh dari kebenaran. Yesusku adalah Kebenaran Mutlak dari Bapa. Dengarkanlah Dia saja. Kamu akan diianiaya karena imanmu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Perhatikanlah: inilah saatmu untuk kembali bagi pertobatanmu. Janganlah kamu berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Waspadalah selalu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Apa pun yang terjadi, belalah selalu kebenaran. Masa depan Gereja Yesusku akan ditandai oleh penganiayaan yang dahsyat dan akan ada banyak martir yang muncul. Janganlah lupa: Surga adalah tujuanmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,209 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 27 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Patuhlah kamu kepada panggilanku dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Putraku Yesus. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku ingin melihat kamu berbahagia sejak di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Janganlah kamu takut. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku selalu berada dekat denganmu. Berlututlah di dalam doa karena dengan begitu kamu akan memiliki kesucian. Jangan sampai kamu kehilangan pengharapanmu. Setelah semua kesengsaraan ini Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Bertobatlah dengan tulus dan layanilah Allah dengan sukacita. Beranilah. Ketahuilah bahwa hari esok akan lebih baik bagi orang-orang yang berdevosi kepadaku. Apa yang telah dipersiapkan Allah bagi para devosanku tak bisa dilihat oleh mata manusia. Janganlah kamu berpangku tangan. Carilah belas kasihan Allah melalui Sakramen Tobat. Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di dunia, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai orang terberkati dari Bapa. Saat ini aku melimpahkan rahmat dari Surga kepadamu. Majulah terus di dalam kasih dan kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

5,210 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 30 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, biarkanlah dirimu dituntun oleh Tangan Allah. Jangan biarkan kebebasanmu membuatmu menjauh dari Putraku Yesus. Bertindaklah bijaksana. Kebutaan spirituil yang besar menyebar kemana-mana dan anak-anakku yang malang akan ikut tercemar. Tetaplah kamu bersama Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Yesusku adalah segalanya bagimu dan tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Patuhlah kamu kepada Karya Roh Kudus. Kamu sedang hidup di sebuah pertempuran spirituil yang dahsyat, namun yang terburuk masih akan datang. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan tetaplah kamu setia kepada ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Beranilah. Aku selalu berada di sampingmu meskipun kamu tak bisa melihat aku. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 20 Nopember 2021

Promotor Teologi Pembebasan Ditunjuk Francis Mengepalai Sebuah Komisi Kepausan

Shelley Anna – 1, 2, 6, 9, 11 & 15 Nopember 2021

Ned Dougherty, 18 Nopember 2021

Vatikan Mempromosikan Tatoo ‘Berkat’

Kumpulan Nubuatan Tentang Bergoglio

LDM, 29 Nopember 2021