Thursday, November 18, 2021

Pedro Regis 5201 - 5205

Pedro Regis 5201 - 5205


5,201 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Kamu tidaklah sendiran. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada di sampingmu. Menjauhlah kamu dari segala sesuatu yang bisa memisahkan kamu dari Allah. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Dengarkanlah aku. Allahku berharap banyak darimu. Janganlah hidup menetap di dalam dosa. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama yang perlu dilakukan untuk menuju Jalan Kesucian. Para musuh ingin menjauhkan kamu dari Rahmat Putraku Yesus. Bukalah hatimu maka kamu akan menemukan harta kebaikan terbesar dalam dirimu. Patuhlah kamu terhadap panggilanku. Saat-saat sulit sedang tiba bagi umat beriman. Namun apa pun yang terjadi, jangan biarkan api iman menjadi padam dalam dirimu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Berpalinglah kepada Yesusku. Di dalam Dia ada keselamatanmu. Janganlah kamu menjauh dari ajaran-ajaran Gereja Yesusku. Kamu masih akan menyaksikan banyak kengerian di Rumah Allah, tetapi janganlah kamu mundur. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

 

5,202 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 11 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, Gereja sejati dari Yesusku sedang dianiaya dan penderitaan itu sangat besar bagi umat beriman. Karena kesalahan para gembala yang busuk, kekacauan hadir dimana-mana. Hanya mereka yang tetap setia kepada ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku yang akan diselamatkan dari kapal iman yang sedang karam ini. Waspadalah dan berhati-hatilah selalu. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Patuhlah kamu maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

 

5,203 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana banyak sekali orang yang memeluk apa saja yang palsu. Tetaplah kamu teguh di dalam kebenaran. Akan terjadi kebingungan spirituil yang dahsyat di Rumah Allah. Namun kamu yang berasal dari Allah, kasihilah dan belalah kebenaran. Di dalam Allah tidak ada setengah-kebenaran. Bukalah hatimu bagi Allah maka kamu akan menjadi pemenang. Janganlah lupa: senjata pertahananmu adalah ajaran-ajaran dari masa lalu. Bertobatlah. Perhatikanlah, inilah saatnya bagimu untuk kembali.kepada Allah. Persembahkan sebagian dari waktumu bagi doa. Melalui kuasa doa kamu bisa mengalahkan setan. Janganlah takut. Tak ada yang sia-sia. Percayalah kepada Allah dan Dia akan memberimu kemenangan. Setelah semua kesengsaraan ini Allah akan menghapus bersih air matamu. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,204 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Penuhilah dirimu dengan pengharapan karena Yesusku berada di sampingmu. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Jika kamu merasakan beban salib, panggilah Yesus. Di dalam Dia ada kekuatanmu dan tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Janganlah menjauh dari doa. Jika kamu jauh dari doa, kamu menjadi sasaran empuk bagi iblis. Tuhanku mengasihi kamu. Kasihilah Dia di atas segalanya. Kamu berada di dunia namun kamu adalah milik Allah. Terimalah Injil Yesusku dan peluklah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Kamu masih memiliki tahun-tahun pecobaan berat yang panjang. Kamu akan dicampakkan karena imanmu dan kasihmu kepada kebenaran. Beranilah. Apa pun yang terjadi janganlah kamu mundur. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Dia akan selalu memelihara kamu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,205 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Salibmu akan berat dan aku ingin menuntun kamu di jalan kemenangan. Para musuh bertindak menghancurkan semua hal yang suci. Hukum-hukum Ilahi diabaikan dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam iman. Yesusku berharap banyak darimu. Jangan biarkan setan bisa menang. Yesusku telah berjanji untuk selalu ada bersamamu setiap hari. Percayalah kepada Dia. Dengan begitu kamu akan menerima berbagai macam keajaiban yang Dia persiapkan bagimu. Janganlah kamu menjauh dari doa. Beranilah. Hari esok akan lebih baik bagi orang benar. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

--------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Brosur The Great Warning

Back cover dari buku Prepare...

Kisah Singkat Beberapa Saat Di Api Penyucian

Apa Yang Dikatakan Kitab Wahyu Tentang Tanda Dari Binatang?

Nabi-Nabi Palsu Dalam Alkitab

Anne - 4 Nopember 2021 (2)

Visiuner, Pastor Enoch, meninggal dunia 4 Nopember 2021