Thursday, August 5, 2021

Pedro Regis, 5156 - 5160

Pedro Regis, 5156 - 5160


5,156 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 27 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Umat manusia telah tercemar oleh dosa dan saatnya telah tiba bagimu untuk segera berbalik dari dosa dosa-dosamu sepenuhnya. Bertobatlah. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu. Janganlah lupa: komitmenmu hanyalah bagi Surga. Tetaplah kamu menjauh dari dunia ini. Jangan biarkan setan mencuri apa yang paling berharga dalam dirimu. Peluklah Injil Yesusku. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Saatnya segera tiba ketika kamu akan mencari Makanan Berharga namun kamu tak akan bisa menemukan-Nya di berbagai tempat. Kasihilah dan belalah kebenaran. Setelah semua kesengsaraan ini, Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang yang berbakti kepadaku. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,157 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk berbuat baik kepada setiap orang dan berusaha menjadi saksi dari Kasih Putraku Yesus dimana saja. Umat manusia sedang berjalan dalam kebutaan spirituil karena manusia telah menjauh dari Terang Allah. Dengarkanlah aku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Besarlah penganiayaan yang akan dialami oleh orang beriman. Jadilah kamu kuat dan teguh di dalam iman. Jangan biarkan setan bisa menang. Saatnya akan tiba ketika kamu akan diminta untuk membuat pilihan. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Surga adalah ganjaranmu. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku terus berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,158 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 31 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Wartakanlah Injil Yesusku kepada semua orang yang hidup dalam kegelapan dari sikap acuh. Tolonglah anak-anakku yang malang. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Manfaatkanlah saat ini untuk segera kembali kepada Allah. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Saat-saat sulit sedang tiba bagi orang-orang benar. Aku memintamu untuk mempertahankan imanmu tetap menyala. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu menjadi seperti Putraku Yesus dalam segala hal. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Kamu memiliki kebebasan tetapi yang terbaik bagimu adalah melaksanakan Kehendak Allah. Majulah terus. Aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,159 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, penuhilah dirimu dengan Kasih Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perpecahan dan perselisihan yang besar. Tetaplah kamu bersama Yesus dan tetaplah setia kepada ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Perbuatan setan sedang menuntun banyak sekali anak-anakku yang malang menjauhi kebenaran. Di saat penganiayaan besar nanti banyak orang yang mengasihi dan membela kebenaran akan dicampakkan dan penderitaan akan besar bagimu. Berlututlah di dalam doa. Tak ada kemenangan tanpa salib. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Majulah terus tanpa takut. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,160 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 5 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Janganlah takut. Allah mengasihi kamu dan menunggumu dengan tangan terbuka. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Jika kamu menjauh dari doa, kamu menjadi sasaran empuk bagi musuh Allah. Jadilah kamu sebagai sarana damai dan kasih. Umat manusia sedang sakit karena manusia menjauh dari jalan yang ditunjukkan oleh Putraku Yesus. Saat-saat sulit segera tiba dan banyak orang akan menangis dan meratap. Apa yang kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu akan terjadi. Berhati-hatilah dan waspadalah selalu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Carilah Allah. Saat sukacita akan menjadi saat air mata. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Kardinal McCarrick Didakwa Bersalah

3 Cara Berdoa Rosario Lebih Baik, Menurut St. Yohanes Paulus II

LDM, 31 Juli 2021

Nama-Nama Di Balik Traditionis Custodes

Sosok Globalis, Bergoglio : Menindas Warisan Luhur Gereja Katolik

Kudeta Kaum Elit Reset Besar

Francis Menemui Uskup Agung Yang Diberhentikan Oleh Benediktus XVI