Saturday, August 14, 2021

Giselle Cardia 24, 27 Juli & 3, 7, 11 Agustus 2021

Giselle Cardia 24, 27 Juli & 3, 7, 11 Agustus 2021

https://www.lareginadelrosario.com/search?updated-max=2020-10-04T10:08:00%2B02:00

  

Trevignano Romano, 24 Juli 2021

Pesan dari Bunda Maria

Rimini 

Putriku, ketahuilah bahwa apa yang tidak diharapkan siapa pun, akan terjadi. Waktu saling mengejar yang satu dengan yang lain, dan ia berjalan semakin cepat. Putriku yang terkasih, ini adalah saat terburuk yang dialami umat manusia. Banyak sekali orang menderita, tetapi di atas semua itu, adalah mereka yang tidak mengenal Tuhan. Perang spirituil tengah berlangsung dengan sengit, tetapi mereka yang selalu setia tidak perlu takut apa pun. Aku memberi tahu kamu, anak-anak Terang, bahwa setan tidak akan dapat menyentuh kamu. Karena itu bersukacitalah dan tenanglah, karena pemeliharaan Tuhan akan datang kepadamu tanpa ragu. Ketahuilah bahwa ini adalah saat untuk memilih antara yang baik dan yang jahat, bahwa keputusanmu adalah demi kebaikan, dan karena itu, demi kehidupan yang kekal. Anak-anakku, aku berkata kepadamu: semua kejahatan ini akan berakhir. Setan mengambil keuntungan dari jiwa-jiwa yang paling lemah dan paling rapuh. Tetapi ketika Putraku tiba, semuanya akan menjadi baru dan diperbarui. Bersaksilah bahwa iman adalah sukacita, kasih dan persatuan. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin. Aku, Ibumu, selalu ada bersamamu. 

 

Trevignano Romano, 27 Juli 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku yang terkasih, terima kasih kamu telah hadir di sini dan berlutut di dalam doa. Anak-anakku, semuanya kini sedang digenapi secara total. Para ayah harus sering memberkati anak-anak, suami, istri; dan imam-imam juga harus sering memberkati kamu semua. Aku memintamu untuk melaksanakan janji baptismu untuk menolak setan dan semua kejahatannya. Tolaklah setan dan percayalah kepada Allah, di dalam Diri Juru Selamat. Tolaklah tipu dayanya dan percayalah kepada Tuhan. Tolaklah kebencian, iri hati dan kecemburuan dan percayalah kepada Tuhan. Tolaklah jebakan dan tipu daya, kebingungan, kejahatan di dalam pikiran, dan percayalah kepada Tuhan. Gereja sedang goyah dari dalam fondasinya. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 3 Agustus 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah hadir di sini di dalam doa dan telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku yang terkasih, aku memintamu untuk bersiap-siap karena saat Peringatan sudah sangat dekat. Banyak orang yang akan kembali kepada Tuhan, bahkan mereka yang tidak percaya, terutama para imam yang tidak percaya akan semua kejadian yang kau alami saat ini. Beberapa orang akan menemukan sesuatu yang mengecewakan pada apa yang mereka alami dalam peristiwa Peringatan itu, dan mereka tetap tidak mau mengakui bahwa Tuhan dapat melakukan apa saja, dan pada saat itu mereka akan harus memilih. Aku, Bunda Allah dan Ibumu, ingin mengawal dan menjaga kamu semua di saat-saat mengerikan yang akan datang. Aku ingin menunjukkan kepadamu bahwa segera akan ada gerakan gerilyawan di dunia, tetapi ini akan menjadi saat ketika antikristus akan datang dan menampilkan dirinya sebagai manusia damai. Perhatianlah anak-anakku, jangan sampai pikiranmu disesatkan, tetapi tetaplah setia meski ajaran Katolik menjadi paganisme dan bersifat Protestantisme. Bawalah selalu Kitab Injil dan Rosario di tanganmu dan janganlah kamu menyimpang. Anak-anakku yang terkasih, aku ingin menyelamatkan kamu semua dan aku meminta kamu untuk bersaksi. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Tritunggal Yang Mahakudus. Berdoalah bagi umat manusia yang tersesat dan aku akan berdoa bersamamu. Amin.

(Bunda Maria berkata bahwa hari ini beberapa rahmat akan turun di antara kita.) 

 

Trevignano Romano, 7 Agustus 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu dan karena kamu telah berlutut di dalam doa. Anak-anak yang terkasih, berdoalah yang banyak karena semuanya sedang dalam pemenuhannya. Aku membutuhkan kamu. Aku membutuhkan orang-orang yang beriman sejati, seperti yang diperintahkan Yesus kepada para rasul-Nya. Aku berkata kepadamu: bangunlah dan pergilah di antara bangsa-bangsa dan bicaralah tentang Allah, jadikanlah orang-orang menjadi kudus, janganlah takut apa pun karena Putraku selalu ada bersamamu. Anak-anakku, kehadiranku di dunia adalah sebagai sebuah persiapan bagi kedatangan Yesus yang semakin dekat. Janganlah khawatir untuk meninggalkan hal-hal duniawi, keluarga, persahabatan, tetapi pergilah dan wartakanlah dengan keberanian dan jika mereka yang mendengarkan kamu tetap menutup hatinya, berdoalah bagi mereka dan teruslah mewartakan Injil. Aku akan ada bersamamu. Jauhkanlah dirimu dari segala sesuatu yang tidak berasal dari Tuhan, karena Yesus telah berkata: siapa pun yang menderita bersama Aku dan untuk Aku, akan masuk ke dalam Kerajaan-Ku, tetapi barangsiapa yang tidak mau bersukacita bersama Aku, akan menantikan Penghakiman-Ku. Wartakanlah tentang Allah yang sangat berbelas kasih. Tetapi Dia juga maha adil dan aku sedang mempersiapkan kamu semua untuk menjadi seperti Dia. Hendaknya kamu mudah memaafkan dan bertindak adil. Cina akan menderita karena kesalahannya. Berdoalah bagi tempat di mana Yesus dilahirkan, karena akan ada para gerilyawan disana. Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Tritunggal Mahakudus, Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 11 Agustus 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Caltanissetta 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku yang terkasih, berdoalah dengan tekun agar banyak saudaramu memiliki kekuatan untuk menolak kejahatan. Lihatlah dunia, ia sedang terbakar, air laut dan air sungai memasuki rumah-rumah. Kamu semua berada di puncak kekacauan. Anak-anakku, berdoalah agar semua orang mengenal satu Tuhan. Di masa-masa ini banyak orang yang beralih kepada doktrin-doktrin palsu yang menguasai satu-satunya Kebenaran. Anak-anakku, situasinya tidak membaik, tetapi semakin buruk dan semakin buruk saja, hingga menyebabkan ekonomi runtuh, komunisme memegang kendali, dan ini adalah salah satu alasan mengapa aku memberitahu kamu bahwa kamu akan segera dipaksa untuk bersembunyi dalam merayakan Misa Kudus. Ingatlah, bahwa kamu telah dipilih untuk menjadi saksi dari semua yang telah dinubuatkan. Maka kuatlah kamu di dalam iman. Para Malaikat dan Malaikat Agungku akan melindungi kamu. Kita berada di sebuah pertempuran terakhir. Jangan pernah takut. Berdoalah bagi Turki. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Great Reset: Rencana Elite Global Untuk Mengubah Kehidupan...

Ned Dougherty – 2 Agustus 2021

Francis, Si Penghancur, Dan Nubuat St.Franciscus

Umat Awam Meminta Paus Untuk Mengakhiri 'Perang Ideologis'

Nubuat, Wahyu Dan Covid

LDM, 9 Agustus 2021

Paus Yang Mematahkan Punggung Unta