Wednesday, July 14, 2021

Pedro Regis, 5146 – 5150

 Pedro Regis, 5146 - 5150


5,146 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita, dan aku menderita atas penderitaanmu. Jadilah kamu patuh dan rendah hati karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti Rancangan Allah atas hidupmu. Janganlah lupa: dalam segala hal, tempatkan Allah sebagai yang pertama. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia dihargai lebih tinggi daripada Pencipta. Janganlah kamu menjadi budak dari iblis. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus melayani dan mengikuti Dia saja. Janganlah kamu menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran empuk bagi musuh Allah. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Carilah Dia di dalam Ekaristi agar kamu menjadi pemenang. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita beriman. Bersaksilah atas kebenaran Yesusku dan jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu menyeretmu menuju lembah spirituil yang dalam. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Manusia akan mencampakkan apa yang benar dan memeluk apa yang palsu. Orang-orang benar akan dianiaya dan penderitaan akan besar bagimu. Tetapi janganlah mundur. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,147 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 6 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju ke Surga. Rubahlah hidupmu. Peluklah Injil Yesusku dan dimana pun bersaksilah atas imanmu. Dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan berikutnya, kamu harus menunjukkan bahwa dirimu adalah milik Allah. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Janganlah kamu menjadi milik dunia ini, karena kamu adalah berasal dari Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang pekat. Tetaplah kamu bersama Yesus. Janganlah menjauhi Terang-Nya. Segala sesuatu dalam hidup kini cepat berlalu namun Rahmat Allah dalam dirimu adalah kekal. Aku tahu kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,148 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 8 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Jika kamu jauh dari kebenaran, setan akan menipu kamu dan menuntunmu menuju kegelapan dari ketidaksetiaan kepada Injil dan ajaran-ajaran Magisterium sejati Gereja Yesusku. Berjalanlah bersama Allah. Carilah Terang-Nya agar kamu selamat. Musuh sedang bertindak dan menimbulkan kebingungan di Rumah Allah. Sedang terjadi penghinaan terhadap hal-hal yang suci dan penderitaan akan besar bagi umat beriman. Kemenangan Gereja akan datang melalui kesetiaan dari banyak orang-orang yang disucikan, yang meski berada di tengah serigala, mereka tetap setia kepada Yesus. Majulah terus dengan berani dan sukacita. Janganlah lupa: Yesusku tak pernah meninggalkan kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,149 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing, dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Jadilah penurut dan rendah hati maka kamu akan menyaksikan Tangan yang kuasa dari Allah bekerja. Berlututlah di dalam doa. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Umat manusia minum dari cawan penderitaan yang pahit, namun janganlah kamu mundur. Yesusku berada dekat sekali denganmu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Tak ada kekalahan bagi orang benar. Terimalah permintaan-permintaanku dan jadilah seperti Yesus dalam segala hal. Kamu memiliki kebebasan, tetapi jangan sampai kebebasanmu menjauhkan kamu dari Allah. Beranilah. Aku membutuhkan jawaban YA-mu dengan berani dan tulus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,150 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, manusia terus merubah Sabda Allah dan hal-hal yang suci dicemoohkan. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu menyeretmu menuju lembah dosa. Kamu berasal dari Allah. Iblis bekerja keras di dunia untuk menarikmu menjauhi jalan keselamatan. Waspadalah selalu, agar kamu tidak ditipu. Carilah Terang Allah. Berlututlah di dalam doa. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Janganlah takut. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Enoch, 7 Juli 2021

Giselle Cardia, 22, 26, 29 Juni, & 3, 6 Juli 2021

COVID Menguji Iman Kita, Dan Kita Gagal Dalam Ujian Ini

Menghapus Yesus

Segitiga Iblis

Lupa Dengan Tuhan

100 Tahun Yang Lalu Chesterton Meramalkan Tentang Saat Kegelapan Kita Sekarang