Saturday, May 15, 2021

Pedro Regis 5121 - 5125

Pedro Regis 5121 - 5125


5,121 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 6 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku bersedih atas apa yang datang kepadamu. Janganlah kamu menjauhkan dirimu dari Putraku Yesus. Tetaplah setia kepada Injil dan Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Para pengkhianat iman sedang berusaha menjauhkan kamu dari kebenaran. Mereka adalah serigala berbulu domba yang telah menyebar kemana-mana untuk menimbulkan kebingungan di Rumah Allah. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian. Banyak orang-orang yang setia, karena takut kehilangan kesempatan untuk merebut apa yang sedang terjadi saat ini, kemudian mereka menjauh dari kebenaran. Tetapi kamu yang mendengarkan aku, janganlah mundur. Yesusku membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Majulah terus untuk membela kebenaran. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu menerima ganjaran yang berlimpah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,122 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 8 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Putraku Yesus. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pemberani. Umat manusia sedang berjalan menuju jalan penghancuran diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangan mereka sendiri. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa dan ini adalah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Janganlah kamu hidup di dalam dosa. Bertobatlah segera. Carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Umat manusia sedang sakit dan perlu disembuhkan. Beranilah. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit sekali orang yang tetap teguh di dalam iman. Karena kesalahan para gembala yang buruk maka segala macam kekejian diterima dan penderitaan akan sangat besar bagi anak-anakku yang malang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju kebenaran. Janganlah takut. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,123 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 11 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu hidup di sebuah zaman kebingungan spirituil yang besar. Berlututlah di dalam doa. Hal-hal yang terburuk masih akan terjadi. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Percayalah saja kepada Yesus. Mereka yang tetap setia hingga akhir, akan menerima ganjaran yang berlimpah. Janganlah lupa: segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Aku datang dari Surga untuk mengajari kamu jalan yang akan membawamu ke Surga. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Apa pun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus dan janganlah menjauh dari jalan kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,124 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, pesta Bunda Rosario Fatima, 13 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Patuhlah kamu kepada panggilanku. Aku memintamu untuk menjadi milik Putraku Yesus. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan berjalanlah menuju Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Dia adalah pintu dengan kunci di tangan-Nya. Yesusku menguasai segalanya. Para musuh sedang bertindak, namun kemenangan ada di dalam Putraku Yesus. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan janganlah menjauh dari Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Kunci yang dipakai bersama-sama tidak bisa membuka pintu menuju keabadian. Apa yang palsu akan tumbang di tanah. Janganlah kamu menjauhi doa. Berpeganglah kepada Rosariomu dan ikutlah aku di jalan kesucian. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,125 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Mei 2021 

Anak-anak yang terkasih, tetaplah setia kepada Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Janganlah takut. Umat manusia sedang meminum cawan penderitaan  yang pahit, namun mereka yang tetap setia kepada permintaanku akan dilindungi. Bahtera besar itu sedang berlayar melewati lumpur, namun Yesusku akan menyelamatkan umat-Nya. Tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku, karena dengan begitu kamu bisa tetap teguh di dalam imanmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Aku mengerti segala kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Berbahagialah karena kamu, satu demi satu, dikasihi oleh Bapa di dalam Putra melalui Roh Kudus. Terimalah Injil dari Yesusku. Carilah kekuatan melalui Sakramen Pengakuan Dosa dan di dalam Ekaristi. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

---------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya disini: 

Hentikan Segera Skisma Di Gereja Jerman

Banding Terhadap Upaya Menghancurkan Pernikahan...

Kardinal Burke Kepada Para Klerus: Tetaplah Berani, Meski Ada Skisma

LDM, 12 Mei 2021

Pemberkatan Pasangan Homoseksual Di Jerman ...

Anda Sedang Berada Di Jalan Ke Neraka

Gereja Katolik Jerman Menentang Vatikan