Sunday, January 17, 2021

Giselle Cardia – 4, 14 & 16 Januari 2021

 Giselle Cardia – 4, 14 & 16 Januari 2021

 

Trevignano Romano, 4 Januari 2021

Pesan dari Yesus 

Pesan yang tidak biasa: 

Selama Misa Kudus, pada saat Ekaristi, Yesus memberi tahu saya: Semua orang yang telah menerima karunia Roh Kudus dan telah menjalaninya, pada saat-saat sulit yang akan datang, Tuhan akan menyertai mereka dan mereka akan berada dalam damai dan sukacita, sementara mereka yang tidak hidup di dalam Roh Kudus akan melanjutkan perjalanan mereka dalam keputusasaan dan kegelapan. Amin.

 

Trevignano Romano, 14 Januari 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, aku, Ibumu, berada di sini. Aku datang kepadamu untuk meminta kesabaran, kemurahan hati dan kasih. Anak-anakku, ini adalah saat penganiayaan, tetapi berdoalah, berdoalah yang banyak tanpa henti, agar kamu dapat mengenali serigala yang menyamar sebagai domba. Segala sesuatu yang mengelilingi kamu tidak selalu berasal dari Allah. Karena itu berhati-hatilah dan waspadalah selalu. Anak-anak, sayang sekali bahwa pengkhianatan itu akan terus ada, bahkan Putraku memilih para Rasulnya satu demi satu, namun Dia dikhianati. Sejarah dari para orang kudus terulang dalam diri setiap anak-anakku yang terkasih dan di setiap waktu. Anak-anakku, carilah perdamaian di antara sesamamu, dan tetaplah diam meskipun kamu benar. Yakinlah, malaikat-malaikatku berada di sini untuk menjaga kamu. Ingatlah bahwa penderitaan yang dipersembahkan kepada Tuhan akan berubah menjadi rahmat, terutama jika kamu menderita bagi Yesus. Janganlah takut. Yang penting adalah kedamaian yang kau rasakan di dalam hatimu saat ini. Aku tidak meninggalkan kamu sendirian. Yakinlah bahwa aku selalu ada bersamamu. Semoga damai memerintah di rumahmu. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 16 Januari 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah berada di sini di dalam doa. Berlututlah. Aku berada di sini untuk menyambutmu ke dalam hatiku dan untuk menggenggam tanganmu. Anak-anakku, janganlah takut dan gelisah atas apa yang akan terjadi, tetapi percayalah, kamu tidak akan kekurangan apa pun jika kamu memanggil Yesus. Dia akan menjadi persediaan bagi segala kebutuhanmu. Dia akan menjadi panas di tengah embun yang beku, Dia akan menjadi terang di saat kegelapan, Dia akan tetap menjadi makanan bagimu dan Dia akan memuaskan dahagamu karena segala sesuatu ada di dalam Diri-Nya. Kekasihku, janganlah kamu membuang-buang waktu. Mendekatlah kepada iman dengan hati terbuka. Aku berada di sini bukan untuk menakut-nakuti kamu, tetapi untuk memperingatkan kamu. Saat-saat yang akan datang akan lebih gelap dari apa yang kau alami sekarang. Tetapi jika kamu tidak menyalakan api imanmu, kamu hanya akan merasakan keputusasaan dan siksaan di dalam hatimu.

Anak-anak, aku memanggilmu untuk melakukan penebusan. Semakin besar penderitaanmu, semakin kuat kamu akan bangkit kembali. Aku ingin kamu semua aman. Ambillah pedang kasih dan Tuhan akan melakukan keadilan. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat Keibuanku, dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

***** 

Vigano: Gereja Katolik Disusupi Oleh Kaum Globalis

LDM, 12 Januari 2021

de Montfort - Rahasia Rosario

Enoch, 11 Januari 2021

de Montfort - Rahasia Rosario (lanjutan 1)

Uskup Strickland -  Zaman Kemartiran Yang Baru

Microsoft Membantu Menciptakan Passport Vaksinasi COVID-19