Wednesday, December 16, 2020

LDM, 15 Desember 2020, Michael & Bunda Maria

 

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
15 DESEMBER 2020

 https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 




 

Umat Allah yang terkasih,

 

KAMU DIBERKATI OLEH TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS

DAN KAMU ADALAH ANAK-ANAK DARI RATU DAN IBU KITA, PERAWAN MARIA TERBERKATI

 

Sebagai Pangeran dari Bala Tentara Surgawi, aku mengajakmu untuk membuka hatimu bagi Kehendak Ilahi agar kamu bisa segera diperbaharui di hadapan waktu yang bukan lagi sebagai waktu yang biasa sekarang ini.

 

Ketahuilah bahwa ini adalah saat-saat yang amat menentukan dari tahapan waktu dimana kamu berada. DENGAN SESUNGGUHNYA AKU BERKATA KEPADAMU SEKALI LAGI, BAHWA KAMU BERADA PADA TAHAP TERAKHIR DARI SAAT AKHIR GENERASI INI. (1)


Akan ada saat-saat kemuliaan bagi umat Allah namun hal ini akan tiba setelah kamu melewati cawan pembakar, setelah iman dari mereka yang disebut sebagai umat kristiani sejati, diuji. 


Tidak semuanya menjadi musibah bagi manusia, namun untuk bisa mengalami hal seperti ini kamu harus bisa mengatasi sikap keragu-raguan dan menyatu dengan Tritunggal Mahakudus agar kamu dapat melihat dan mengalami peristiwa-peristiwa sebagaimana adanya: INI ADALAH SEBUAH PELUANG UNTUK MEMPEROLEH KESELAMATAN, PENYUCIAN, DAN PERUBAHAN.

 

Saat seperti ini jangan sampai tidak kau sadari. Inilah saatnya untuk merubah perbuatan buruk dan bertindak agar karya Roh Ilahi menyelimuti kamu dan melimpahkan Karunia-karunia dan Keutamaan-keutamaan-Nya kepadamu. 

 

BAGAIMANA CARANYA MEMBUAT KAMU MENGERTI BAHWA JIKA TANPA KASIH KEPADA SESAMA, TIDAK MUNGKIN BAGIMU MEMILIKI KASIH SEJATI KEPADA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS DAN KEPADA RATU DAN BUNDA KITA?

 

Manusia tanpa Kasih Ilahi dalam kehidupannya sehari-hari adalah sebuah makhluk yang kosong. Ia laksana peti dengan banyak retakan, yang tidak cocok untuk digunakan dalam Karya Ilahi, karena kasih sangat diperlukan di dalamnya.

 

KAMU PERLU MENJADI MAKHLUK YANG DIPERBARUI, TANPA ADA KESOMBONGAN, TANPA RASA IRI HATI, TANPA SEGALA MACAM TIPU DAYA.

 

Manusia mempertahankan pemikirannya, dimana mereka merasa iri dengan hal-hal Surgawi dimana beberapa orang "Parisi" melihat pada Tritunggal Mahakudus ada sebuah Rancangan yang khusus. Kemudian mereka menghakimi Dia dan membawa-Nya ke hadapan pengadilan manusia, dan hal ini membawa kesialan bagi diri mereka sendiri, yang tidak bisa melihat sesuatu yang salah pada apa yang mereka lakukan, karena mereka hanya memperhatikan kepentingan pribadi yang akan membuat mereka menjadi mangsa dari Iblis.

 

Dengan cara ini, Iblis menjadikan mereka sebagai budak untuk menganiaya sesamanya yang melayani Allah. Untuk waktu yang singkat mereka akan mengira dirinya menang, namun tidak seperti itu kenyataannya, bahkan sebaliknya, dan kemudian mereka akan meleleh seperti lilin di depan api. 

 

Umat Allah,

 

Kebingungan semakin menyebar, (2) namun seharusnya tidak ada kebingungan bagi mereka yang memiliki jaminan Iman. Mereka adalah makhluk Allah yang tidak termasuk dalam kelompok modernisme yang berbahaya bagi jiwa, yang kini disebarkan di dalam Gereja dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus.

 

HENDAKNYA KAMU BERMURAH HATI KEPADA SESAMA. SAAT UNTUK WASPADA DAN BERHATI-HATI TERUS MENDEKAT, BUKAN HANYA SECARA SPIRITUAL, TAPI JUGA DALAM HAL JASMANI. HAL INI HENDAKNYA SEMAKIN DITINGKATKAN.

Keluarga-keluarga akan bubar, kekuatan elit dunia telah memutuskan hal ini. Mereka adalah Herodes-Herodes agung, yang hebat dalam segala hal yang berhubungan dengan masa depan umat manusia. Mereka menjadi pendukung Antikristus yang telah mereka layani sejak jaman dahulu.

 

Manusia telah hidup dalam suasana pengurungan; manusia merasakan bahwa dirinya dipisahkan dari orang yang mereka cintai dan mereka akan mengalami rasa sakit melihat orang yang mereka cintai pergi untuk menjalani pertempuran yang disulut oleh para elit itu, yang tujuan utamanya adalah penguasaan atas manusia dan pengendalian atas pikiran seluruh umat manusia di dunia.


Pembentukan pemerintahan tunggal dunia (3) akan segera terjadi dan akan diberlakukan secara menyeluruh pada semua tindakan dan perbuatan manusia. Sentralisme ini akan menjadi penyebab dari kejatuhan manusia, dan akan terjadi terutama di antara orang-orang miskin dan lemah yang tak bisa berpikir jernih, yang mengikuti arus massa dengan ideologi sesatnya.

 

ANAK-ANAK, BERSIAPLAH MENGHADAPI KEJATUHAN EKONOMI, (4) jangan berpegang pada harapan-harapan palsu, umat manusia akan mengalami kelaparan paling parah yang pernah dialami dalam sejrah. Organisasi-organisasi internasional tidak akan bereaksi terhadap hal ini dan banyak dari kamu akan tersesat jika kamu tidak segera bertobat dan membiarkan dirimu diberi makan oleh Surga.

 

MANUSIA TIDAK BEGITU BERSEMANGAT DALAM MENANGGAPI KARYA ROH KUDUS. MANUSIA MENGHALANGI DAN BAHKAN MENOLAK KEAJAIBAN-KEAJAIBAN YANG DISEDIAKAN OLEH KEHENDAK ILAHI BAGI SAAT-SAAT INI.

 

Berdoalah umat Allah, berdoalah bagi Bumi yang, terpengaruh oleh benda-benda langit, meningkatkan kekuatan di pusatnya untuk bergejolak tanpa henti, hingga menyebabkan retakan-retakan besar di permukaan Bumi.

 

Berdoalah umat Allah, berdoalah, beberapa pulau khususnya, menderita dari serangan lempengan-lempengan di dasar laut yang naik ke permukaan.

 

Berdoalah umat Allah, berdoalah demi pertobatan jiwa-jiwa.

 

Berdoalah umat Allah, berdoalah tanpa henti, agar penyakit-penyakit pada kulit manusia yang diobati dengan obat-obatan Surgawi dapat segera teratasi.

 

UMAT ALLAH SELALU DIBERKATI, DIBERKATI DENGAN KARUNIA KEHIDUPAN YANG TIDAK BOLEHKAU MUSNAHKAN, MELAINKAN HAL ITU HARUS KAU HARGAI. Negara-negara yang mengesahkan undang-undang yang melawan kehidupan yang tak berdaya, atau orang-orang yang sakit parah, akan diguncang.

 

Wabah penyakit sedang mendekat. Teruslah kamu menggunakan Minyak Orang Samaria Yang Baik Hati (5), daun Eucalyptus, di dalam rumah-rumah dan jika perlu, bakarlah daun itu.

 

HENDAKLAH KAMU CERDIK SEPERTI ULAR DAN TULUS SEPERTI MERPATI. (Mat.10,16).

 

Pertarungan spiritual sedang mendekat, janganlah menyangkal Imanmu. Ingatlah bahwa kamu tidak dapat menjalankan Iman itu dengan caramu sendiri, jika tidak, kamu akan menyerah kepada setan.

 

Janganlah berharap apa yang tidak diberikan manusia kepada Tuhan, tidak ada yang seperti di masa lalu.

 

Kamu, umat Allah: apakah kamu benar-benar sebagai umat Allah?

 

Kuatkanlah dirimu dan berteguhlah di dalam Iman, janganlah bimbang.

 

BALA TENTARAKU SEDANG MENYELENGGARAKAN KEHIDUPANMU. TERIMALAH PENYELENGGARAAN ITU DENGAN CARA BERSERU KEPADA PARA MALAIKAT KUDUS. MESKIPUN NAMPAKNYA SETAN BISA MENANG, NAMUN IA TIDAK AKAN MEMILIKI KUASA YANG LEBIH BESAR DARIPADA KUASA BAPA SURGAWI.

 

Aku memberkati kamu. Jangan sampai imanmu menjadi lemah. Aku melindungi kamu.


Santo Michael, Malaikat Agung

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

 

(1) About the END OF TIMES, read ...

(2) About the GREAT CONFUSION, read ...

(3) On the SINGLE WORLD GOVERNMENT, read ...

(4) On the FALL OF THE ECONOMY, read ...

(5) How to prepare GOOD SAMARITAN OIL





 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA

LUZ DE MARÍA
15 DESEMBER 2020

 

 

 


 

Anak-anakku yang terkasih,


SEMBAHLAH PUTRAKU. JADILAH SEBAGAI MAKHLUK YANG RENDAH HATI YANG MENGAKUI PERWUJUDAN KELAHIRAN PUTRAKU DI PALUNGAN, SEBAGAI ALLAH MANUSIA.

 

Kasihilah, sembahlah Dia setiap saat, berdoalah dengan hatimu.

 

Anak-anakku, ketahuilah bahwa kelahiran Putraku tidak boleh menjadi sasaran ejekan kaum modernis, karena peristiwa itu merupakan peristiwa terbesar bagi keselamatan umat manusia.

 

Para pengikut setan berniat untuk menentang Putraku, namun Putraku tetap mengasihi mereka. Lihatlah kepada hati yang sederhana, selalu merendah, tulus dan murni.

 

Suasana kandang Natal (palungan) hendaknya dibuat dengan rasa hormat terhadap apa yang diwakilinya. Hendaknya ia diberkati secara khusus. Taruhlah patung-patung dan gambar kudus di rumahmu, janganlah menyimpannya saja. Biarlah Berkat Ilahi menjadi naungan bagi semua orang yang datang mendekatinya.


Berdoalah, janganlah lupa untuk membuang dosa-dosa pribadimu dan memperbaiki dirimu. Janganlah lupa bahwa peristiwa Peringatan itu segera tiba dan pemeriksaan atas jiwa saat itu merupakan sebuah siksaan, dan kamu akan berseru "singkirkan siksaan berat ini dariku" namun hal itu tidak mungkin. Hiduplah selalu di dalam kekudusan!

 

JANGANLAH TAKUT. AKU SELALU ADA BERSAMA SETIAP ANAK-ANAKKU.  

 

Kasihilah satu sama lain, kasihilah dirimu, agar kamu bisa membagikan kasih.

 

 

Aku memberkati kamu.. Aku mengasihi kamu.  

Bunda Maria

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

*****

 

SUASANA KANDANG NATAL DI VATIKAN

 

 




   

Silakan lihat disini:

https://rosa-devosi.blogspot.com/2020/12/vatikan-memperkenalkan-kandang-natal.html 

 

***** 

(Lagi) Transhumanisme

LDM – Anggur Terberkati

Vatikan Memperkenalkan Kandang Natal Yang Mengerikan

Kardinal Burke: Kekuatan-Kekuatan Yang Memaksakan Great Reset...

Nabi Palsu Dari Apokalips

Para Mitra Baru Paus Menjajakan Kejahatan Intrinsik

Enoch, 13 Desember 2020