Sunday, May 10, 2020

Enoch, 6 Mei 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
6 Mei 2020


BERHATI-HATILAH DENGAN KAMPANYE YANG MENGANJURKAN VAKSINASI MASSAL


Ketika organisasi-organisasi internasional mengumumkan kepadamu tentang suatu vaksin yang diperuntukkan bagi seluruh populasi dunia, dengan tujuan untuk mengendalikan umat manusia, janganlah kamu menerima vaksin itu, karena mereka akan memasukkan microchip kedalam dirimu


6 Mei 2020


Panggilan Yesus dari Nazareth kepada umat-Nya yang setia.

Berhati-hatilah dengan kampanye yang menganjurkan vaksinasi massal

“Damai-Ku ada bersamamu, umat-Ku yang terkasih.

Kawanan-Ku, berhati-hatilah dengan kampanye yang menganjurkan vaksinasi massal, yang didanai oleh kaum elit dunia dan dilindungi serta dipromosikan oleh lembaga-lembaga internasional, karena vaksin ini dimaksudkan untuk memusnahkan populasi dunia. Aku mengatakan sebuah vaksin khususnya, yang menurut para elit yang melayani setan, akan bisa melindungi seluruh umat manusia dari pandemi. Waspadalah terhadap vaksin ini karena ia dihadirkan bersama dengan Microchip, yang ketika disuntikkan kepada populasi, ia akan menandai mereka dengan tanda dari binatang. Organisasi-organisasi internasional dan para elit yang memerintah dunia ini secara diam-diam ingin mengendalikan umat manusia untuk mempersiapkan dunia bagi kemunculan Antikristus.

Anak-anak-Ku, ketika organisasi-organisasi internasional mengumumkan kepadamu tentang suatu vaksin yang diperuntukkan bagi seluruh populasi dunia, dengan tujuan untuk mengendalikan umat manusia, janganlah kamu menerima vaksin itu, karena mereka akan memasukkan Microchip kedalam dirimu. Ingatlah bahwa siapa pun yang ditandai dengan tanda dari binatang itu akan kehilangan kehidupan Roh dan ia akan berhenti menjadi kawanan domba-Ku. Segera oleh media massa, kampanye vaksinasi massal seluruh populasi dunia akan mulai diumumkan, yang akan disponsori dan didanai oleh para elit dan lembaga-lembaga internasional. Sebelum vaksinasi, mereka akan melakukan sensus populasi global, untuk menetapkan jumlah bayi, anak-anak, remaja, orang dewasa dan manula. Janganlah takut, percayalah dan berdoalah, dan Surga akan bertugas melindungi kamu. Semua ini akan mulai terjadi setelah peristiwa Peringatan dan Mujizat (di Garabandal). Semua orang yang tidak terdaftar di dalam Kitab Kehidupan akan musnah. Aku, Gembalamu yang Kekal, tidak akan membiarkan kehilangan satu pun dari domba-Ku. Aku menjamin hal ini!

Kawanan domba-Ku, virus dan pandemi, akan menjadi alasan untuk melakukan vaksinasi atas umat manusia secara massal. Vaksin itu justru akan membangkitkan pandemi-pandemi baru yang akan memusnahkan populasi dunia dalam jumlah besar. Pada masa pemerintahan terakhir dari musuh-Ku, umat manusia yang ditandai dengan Microchip akan kehilangan identitasnya sebagai manusia. Mereka tidak akan lagi memiliki nama, tetapi mereka akan dikenal dengan melalui nomor, yang akan dibuatkan kodenya dalam memori dari "Bung Besar."

Kamu telah diperingatkan, kawanan domba-Ku. Laksanakan perintah-perintah-Ku, berdoalah, dan sediakan obat-obatan alami yang telah diberikan Surga kepadamu sehingga kamu dapat mengatasi pandemi, jebakan, dan penipuan dari musuh jiwamu.

Berjalanlah sebagai Anak-anak Terang, dengan Baju Zirah Spiritualmu, percayalah dan berdoalah. Lindungilah dirimu setiap saat dengan Kuasa Darah-Ku Yang Mulia. Janganlah menjauh dari Dua Hati Kami. Konsekrasikanlah dirimu kepada Dua Hati Kami, agar tidak ada apa pun atau siapa pun yang dapat membahayakan kamu.

Gurumu, Yesus dari Nazareth.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan-Ku.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****


Doa Perjuangan (33) : Untuk mengakui & menerima Meterai Allah Yang Hidup

Ya Allahku, Bapaku yang pengasih, aku menerima dengan rasa kasih dan syukur, Meterai Perlindungan Ilahi-Mu. Semoga Keilahian-Mu menyelimuti tubuh dan jiwaku selamanya. Aku bersujud dengan rendah hati dan syukur, serta mempersembahkan kasih dan kesetiaanku kepada-Mu, Bapaku yang terkasih. Aku mohon kepada-Mu, lindungilah aku dan orang-orang yang kukasihi, (sebutkan nama-nama mereka) dengan Meterai yang istimewa ini, dan aku berjanji untuk mempersembahkan hidupku guna melayani Engkau selama-lamanya. Aku mengasihi Engkau Bapa yang terkasih. Aku menghibur Engkau pada saat-saat ini Bapa yang terkasih. Aku mempersembahkan kepada-Mu, Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian Putera-Mu yang terkasih, sebagai silih atas dosa-dosa dunia, dan demi keselamatan semua anak-anak-Mu. Amin.

12 JANJI TUHAN MELALUI METERAI ALLAH YANG HIDUP (DP 33)
Janji no.7 : Mereka tidak akan menerima Tanda Dari Binatang secara paksa. Mereka akan dihindarkan dari pemakaian paksa terhadap Tanda Dari Binatang itu. (MDM, 5 Mei 2014)


Doa Perjuangan (54) :  Untuk meringankan dampak Perang Dunia 3

Oh Bapa Surgawi, dalam nama Putera-Mu yang terkasih Yesus Kristus, yang sangat menderita demi dosa-dosa umat manusia, tolonglah kami di saat-saat sulit yang kami hadapi. Tolonglah kami agar bisa bertahan menghadapi penganiayaan yang direncanakan oleh para penguasa serakah dan mereka yang ingin menghancurkan Gereja-Mu serta anak-anak-Mu. Kami mohon kepada-Mu, Bapa yang terkasih, berilah makan kepada keluarga-keluarga kami dan selamatkanlah kehidupan mereka yang akan dipaksa berperang melawan keinginan mereka sendiri. Kami mengasihi Engkau, Bapa yang terkasih. Kami mohon pertolongan-Mu disaat kami membutuhkan. Selamatkanlah kami dari cengkeraman antikris. Tolonglah kami untuk menghindari tandanya, tanda dari binatang, dengan menolak untuk menerimanya. Tolonglah mereka yang mengasihi Engkau agar tetap setia kepada Sabda Kudus-Mu setiap saat, agar Engkau dapat melimpahi kami dengan rahmat untuk bertahan hidup di dalam tubuh dan jiwa kami. Amin.


Doa Perjuangan (61) : untuk mencegah pengendalian Dunia Tunggal

Oh Bapa Surgawi yang terkasih, dengan merenungkan Penyaliban Putera-Mu yang terkasih, Yesus Kristus, aku mohon kepada-Mu, lindungilah kami anak-anak-Mu dari penyaliban yang direncanakan untuk menghancurkan anak-anak-Mu oleh antikris dan para pengikutnya. Berilah kami rahmat yang kami perlukan untuk menolak tanda dari binatang itu. Berilah kami pertolongan yang kami perlukan untuk memerangi kejahatan di dunia, yang disebarkan oleh mereka yang mengikuti jalan setan. Kami mohon kepada-Mu, Bapa yang terkasih, lindungilah semua anak-anak-Mu di saat-saat yang mengerikan ini dan kuatkanlah kami untuk tetap berdiri tegak dan mewartakan Sabda KudusMu setiap saat. Amin.


MDM, Jumat, 1 Juni 2012, jam 20.15
666 akan ditanamkan, nomornya disembunyikan ke dalam sebuah chip yang akan dipaksakan untuk kau terima seperti jika kamu menerima vaksinasi.



*****