Friday, February 7, 2020

LDM, 6 Februari 2020

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
6 FEBRUARI 2020


 



ANAK-ANAK DARI RAJA DAN TUHAN KITA, YESUS KRISTUS

Perjalanan waktu semakin mempercepat terjadinya penggenapan atas semua nubuatan. Setan semakin menyebar luas kemana-mana di dalam diri umat manusia, yang tak pernah berhenti melakukan segala perbuatannya. Sementara itu anak-anak Allah tertidur pulas. Dan setan sendiri tidak pernah tidur, tetapi terus bertindak dengan bengis dan menyerang tanpa ampun.

 DI TENGAH SEMUANYA INI, AKU MEMINTAMU UNTUK MEMPERHATIKAN SEGALA PERBUATANMU YANG MENYIMPANG DARI SABDA ILAHI DAN SELALU MENUNTUNMU UNTUK BERTINDAK MELAWAN KEHENDAK ILAHI.

Kebingungan besar yang terjadi di dalam Tubuh Mistik Kristus telah membuka jalan bagi perpecahan yang akan menguasai Gereja dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus.

Tetaplah kamu setia, jadilah makhluk yang makan dari Tubuh dan Darah Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, dan di dalam Ekaristi carilah segala kekuatan bagi saat-saat ini dan mendatang. Dari setiap Ekaristi yang kau terima, kamu bisa menjadi seperti buah yang baik dan diperlukan, agar kamu tidak kelaparan secara spirituil, sepanjang Ekaristi itu kau terima secara layak.

Berdoalah di dalam dan di luar waktu, dengan ketekunan, di dalam persekutuan dengan Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, karena hal ini sangatlah penting agar kamu selalu dipenuhi dengan pengharapan untuk melanjutkan perjalananmu tanpa berhenti.

PERHATIKANLAH SELALU SEGALA PERUBAHAN DAN PEMBAHARUAN YANG DILAKUKAN, YANG AKAN MELEMAHKAN SABDA ILAHI YANG TELAH TERTULIS DI DALAM KITAB SUCI.

Berbagai pencobaan besar telah ditimpakan kepada Gereja dari Raja Tuhan kita Yesus Kristus. Perubahan-perubahan yang tidak dapat dibenarkan telah mengudang banyak bencana hingga memungkinkan iblis masuk dan menguasai hati manusia. Celakalah mereka yang bersikap permisif dan memberi ijin untuk menjatuhkan anak-anak dari Yang Mahatinggi!

Bencana-bencana besar telah menggelayut rendah di atas bumi. Manusia tidak tahu kemana harus berlindung, di gunung, atau di ladang, atau di kota-kota. (lht Why.6:15-17), karena manusia telah mempertanyakan dan tidak mempercayai Raja dan Tuhan mereka. Manusia telah menjauhkan dirinya dari Raja dan Tuhan mereka dan menyerah kepada instink rendahan sedemikian besarnya hingga setan sangat senang ketika menyaksikan manusia menyakiti sesamanya, lebih buruk daripada binatang. Itulah sebabnya segala ciptaan merasa tertegun dan malu atas ulah manusia, hingga bumi mengerang karena menerima sekian banyak kekejian.

Gempa bumi terus meningkat intensitasnya, lebih besar daripada saat-saat sebelumnya. Air laut bergejolak karena gerakan yang berasal dari kedalaman bumi. Ekosistem, dikacaukan oleh tangan manusia, memaksa serangga untuk mencari makan pada habitat lainnya. Kota-kota banyak yang dipenuhi oleh belalang dan binatang-binatang lain hingga manusia tak memiliki cukup makanan.  

Masih saja manusia tidak memiliki kerendahan hati untuk mau berdoa dan memohon pertolongan dari Ratu dan Ibu seluruh umat manusia, karena Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus tidak akan mengabaikan mereka yang datang kepada Ibu-Nya untuk meminta pengantaraannya.

Berdoalah kamu  semua. Wabah penyakit terus meluas secara diam-diam. Beberapa disebabkan karena kesengajaan manusia, dan yang lain karena penyalahgunaan ilmu pengetahuan.  

Berdoalah kamu semua. Di hadapan fakta yang ditutupi, waspadalah selalu, janganlah memaparkan dirimu kepada penyakit-penyakit yang akan menyebar di dunia.

Berdoalah kamu semua. Beberapa negara menderita karena gempa bumi besar. Termasuk Amerika Tengah, Chili, Equador, Indonesia, Jepang, Mexico dan Puerto Rico. Negara bagian California dan kota San Francisco akan bergerak dengan kuat. Argentina akan berguncang.

Gunung-gunung berapi besar menjadi aktiv, namun sebagian besar manusia mengabaikannya, hingga saatnya mereka menderita karenanya. 

Inilah ketidakpedulian manusia. Mereka mengagumi idola-idola mereka di bidang musik, olah raga, namun mereka tidak tahu apa-apa mengenai pertolongan dari Surga, mereka mengabaikan apa yang diperingatkan oleh Surga. 

Kamu, umat Allah, berdoalah dan patuhlah kepada Hukum Allah, takutlah jika kamu menentang Allah. Berdoalah, bukan hanya dengan kata, tetapi dengan hati. Bangunkanlah saudara-saudaramu yang tertidur.   

Aku memintamu untuk tidak menjadi goyah, tetaplah teguh di dalam iman, jadilah saudara-saudari yang sejati terhadap satu sama lain.  

Kami, seluruh Bala Tentara Surgawi, selalu menjaga kamu, berserulah dan mintalah kepada kami untuk menolongmu. Janganlah lupa bahwa kamu masing-masing memiliki Malaikat Pelindung; panggillah mereka, ajaklah mereka berbicara, berilah mereka ijin untuk campur tangan dalam hidupmu, dan tidak membiarkan kamu tersesat.

Umat Allah, kamu semua harus menghadapi pencobaan, dan pada saat yang sama kamu semua harus berjalan menuju tujuan utamamu, bersatu dengan Raja dan Tuhanmu Yesus Kristus, melalui tangan dari Ratu dan Ibumu, agar kamu bisa menikmati Surga sejak di dunia ini. 

Janganlah takut. Kasihilah, bersikaplah rendah hati, murah hati, maka yang lainnya akan diberikan kepadamu.

DEMI PENGHORMATAN KEPADA RAJA DAN TUHAN LANGIT DAN BUMI,
BERSATULAH DI DALAM KASIH KEPADA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS  


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!

Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR DARI LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Sekali lagi St.Michael, Malaikat Agung, memanggil kita untuk berdoa. Dia selalu menasihati dan menyemangati kita, sebagai anak-anak Allah dan anak-anak dari Bunda Terberkati, pengantara seluruh umat manusia.

Kita semua sedang berjalan menuju pencobaan seperti yang telah dikatakan. Karena itu marilah kita menanggapinya dengan benar, bertindak dengan benar, serta selalu mengasihi Allah Bapa, Allah Putra dan Roh Kudus.

Amin.

*****