Thursday, February 13, 2020

Enoch, 9 Februari 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
9 Februari 2020


PERTEMPURAN SPIRITUAL DI DALAM PIKIRANMU AKAN TERUS SEMAKIN KUAT SETIAP HARI


Tetaplah kamu waspada dan berjaga-jaga. Sebagai prajurit dari Milisi duniawi, janganlah menurunkan semangat doamu, karena musuh dari jiwamu beserta roh-roh jahatnya, menaruh perangkap bagimu setiap saat


Panggilan kepada umat Allah dari Santo Michael, sang Malaikat Agung, dan dari para Malaikat Agung serta Para Malaikat Bala Tentara Surgawi.

Pertempuran spiritual di dalam pikiranmu akan terus semakin kuat setiap hari

"Damai Yang Mahatinggi menyertai kamu sekalian, umat Allah.

Siapakah yang seperti Allah? Tidak ada satupun yang seperti Allah!

Benih dari Bapaku, jangan pisahkan dirimu, bahkan untuk sesaat pun juga, dari Tuhan, karena musuh dari jiwamu terus mengembara seperti singa yang mengaum, mencari siapa saja yang akan dihancurkannya. Pertempuran spiritual di dalam pikiranmu akan terus semakin kuat setiap hari. Lindungilah dirimu dengan Persenjataan Spiritualmu dan setiap saat mohonlah kekuatan dari Darah Anak Domba Ilahi dari Allah. Mohonlah juga kepada Bunda dan Ratu kita, kepada Pangeran Para Malaikat St.Michael, kepada Jiwa-jiwa Terberkati dan juga kepada Malaikat Agung dan para Malaikat Bala Tentara Surgawi. Dengan senang hati kami akan datang untuk membela kamu dari semua serangan dan panah pembasmi dari si jahat yang berusaha mencuri damaimu dan jiwamu.

Aku, Michael, Pangeranmu, aku telah berada di tengah-tengahmu. Panggillah aku dengan teriakan perangku: Siapakah yang seperti Allah? Tidak ada satupun yang seperti Allah! sebanyak tiga kali, dan aku akan datang bersama saudara-saudaraku untuk menolong kamu. Janganlah takut karena ketakutan tidaklah berasal dari Tuhan. Tolaklah dengan segera anak panah pembakar yang dilemparkan oleh si jahat ke dalam pikiranmu, dan jangan biarkan ia menembus masuk agar ia tidak menjadi semakin kuat dan menyebabkan kamu jatuh di dalam pencobaan.

Umat ​​Allah yang terkasih, tetaplah teguh di dalam iman, dengan berdoa dan selalu waspada. Ingatlah bahwa semakin dekat kamu dengan Yang Mahatinggi, dengan melakukan segala kehendak-Nya, maka semakin banyak pula serangan dan godaan dari si jahat yang akan kau alami. Sekali lagi aku berkata kepadamu, jika kamu berpegang teguh kepada Tuhan melalui doa, puasa, dan penebusan dosa, maka musuh jiwamu tidak akan dapat membuatmu terjatuh ke dalam penipuan dan serangan spiritualnya.

Umat Allah, kamu telah berada di saat peperangan rohani. Berjaga-jagalah dan berdoalah agar kamu tidak jatuh di dalam godaan. Lakukalah mati raga dalam hal indera dan dagingmu. Ingatlah bahwa kamu itu rapuh dan lemah dan bahwa tanpa bantuan Surga maka kamu akan musnah.

Tetaplah waspada dan berjaga-jaga. Sebagai prajurit dari Milisi duniawi, janganlah menurunkan semangat doamu, karena musuh dari jiwamu beserta roh-roh jahatnya, menaruh perangkap bagimu setiap saat. Bacalah selalu Firman Kudus Allah dan hafalkanlah itu di dalam pikiran dan hatimu, karena Pedang Rohlah yang akan melindungi kamu dari serangan dan anak panah pembakar si jahat.

Aku mengingatkan kamu, saudara-saudaraku, bahwa musuh dari jiwamu akan menyerang kamu di saat kamu dalam keadaan lemah. Dia akan menyerang kamu terutama dengan melalui daging, indera, dan imanmu. Dia berusaha menipu kamu dan menyulut keraguan dalam dirimu, agar kamu kehilangan kepercayaan kepada Tuhan dan kepada dirimu sendiri. Karena inilah, saudara-saudaraku, kamu harus menutup setiap pintu rohanimu yang terbuka dengan doa, pengakuan dosa, puasa dan penebusan dosa, selalu menguatkan dirimu dengan Komuni Kudus setiap hari dan merenungkan Firman Kudus Allah.

Benih dari Bapaku, perbuatan baik dan sedekah, yang diberikan dengan kasih kepada sesamamu dan dipersembahkan kepada Allah demi dosa-dosamu, juga bermanfaat untuk menguatkan kamu dalam pertempuran spirituil saat ini. Karena itu, umat Allah, perhatikanlah nasihat-nasihat yang telah kami berikan kepadamu ini, agar kamu dapat melaksanakannya dan dengan demikian kamu akan muncul sebagai pemenang dalam pertempuran spirituil sehari-hari.

Tetaplah didalam damai Yang Mahatinggi, umat Allah yang terkasih.

Saudara-saudaramu dan hambamu, Michael, Malaikat Agung, serta para Malaikat Agung dan Malaikat dari Bala Tentara Surgawi.

Saudara-saudaraku, wartakanlah pesan-pesan ini pada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor

*****