Monday, February 10, 2020

Enoch, 6 Oktober 2017

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
6 Oktober 2017



BANYAK JIWA AKAN MUSNAH DENGAN DATANGNYA PERINGATAN

Hai umat manusia yang fana, kamu akan masuk kedalam alam keabadian selama 15 – 20 menit menurut waktu duniamu. Bergantung pada keadaan jiwamu saat itu, kamu akan masuk ke tempat dimana kamu seharusnya berada.


6 Oktober 2017

Panggilan mendesak dari St.Michael, Malaikat Agung, dan para Malaikat dari Kerajaan Allah, kepada umat manusia

BANYAK JIWA AKAN MUSNAH DENGAN DATANGNYA PERINGATAN

“Siapakah yang seperti Allah? Tidak satupun yang seperti Allah. Aleluya, aleluya, aleluya!

Semoga damai dari Yang Mahatinggi ada bersama kamu semua, orang-orang yang berkehendak baik.

Saudara-saudaraku yang fana, pertempuran besar sedang kita lakukan terhadap kuasa-kuasa jahat. Dosa dan kejahatan dari angkatan ini telah sangat menguatkan kerajaan kegelapan.

Sungguh menyakitkan bagi kami demi melihat begitu banyak kejahatan hingga seperti ilalang yang tumbuh di dalam hati sebagian besar dari generasi yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa ini.

Betapa bodoh dan dungunya kamu, kamu lebih memilih kematian daripada kehidupan! Kamu terus membelakangi Dia, yang merupakan satu-satunya yang dapat menyelamatkan kamu, Bapa kita yang Terkasih.

Surga menangis oleh sikapmu, karena Bapaku tidak menginginkan kematianmu, melainkan agar kamu hidup selamanya.

Saudara-saudara, saatnya telah tiba bagi perjalananmu melalui keabadian (Peringatan) dan sebagian besar umat manusia tidak siap untuk menerima peristiwa ini.

Peringatan itu akan mendapati banyak sekali jiwa dalam keadaan dosa berat dan mereka akan musnah secara kekal, karena mereka tidak akan mampu menolak dampak yang begitu besar.

Jiwa-jiwa yang malang, mereka berkeliaran di dunia ini tanpa Tuhan dan tanpa hukum; waktunya telah hampir habis; jika mereka tidak juga kembali kepada Tuhan sesegera mungkin, mereka akan musnah dengan datangnya Peringatan itu.

Demi Nama Yang Mahatinggi, kami mengajukan permintaan: para pelacur, pencuri, pezina, peramal, orang-orang musyrik, kaum homosexual, penyembah berhala, pembohong, para pecandu, penyihir, para dukun, okultis dan orang berdosa secara umum: pikirkanlah kembali, karena dengan melanjutkan perjalananmu itu, jiwamu akan musnah dalam perjalananmu menuju keabadian!

Ketika Peringatan itu terjadi dan mengejutkan kamu, maka jiwamu tidak akan melihat terang Allah, melainkan gelapnya kerajaan kegelapan.

Manusia yang fana, kamu akan berada dalam keabadian selama lima belas atau dua puluh menit menurut waktu duniamu. Tergantung pada keadaan jiwamu, kamu akan pergi ke tempat di mana seharusnya kamu berada, selama waktu yang telah ditentukan. Mereka yang akan pergi ke api penyucian, akan merasakan api yang memurnikan jiwa-jiwa dan kamu akan melihat di sana, keadaan di mana banyak kerabatmu berada.

Banyak jiwa yang suam-suam kuku akan menyertai jiwa-jiwa yang berdosa ke dalam neraka; di sana mereka akan merasakan siksaan dan api yang membakar dan tidak pernah padam, dengan apa jiwa-jiwa yang berdosa dihukum.

Bapaku ingin menunjukkan neraka kepada jiwa-jiwa yang suam-suam kuku itu, agar ketika mereka kembali ke dunia untuk menerima rahmat-Nya, mereka menjadi sadar dan memperbaiki dirinya sendiri.

Jiwa-jiwa yang suam-suam kuku dan jiwa-jiwa yang berdosa, kami bertanya kepadamu: apakah kamu mampu bertahan di neraka, selama seluruh Peringatan itu berlangsung? Pikirkanlah dan pertimbangkan kembali, karena hidupmu yang kekal dipertaruhkan dan waktunya telah hampir habis.

Saudara-saudara, setiap dosa berat harus diakukan dan diperbaiki. Jika tanpa perbaikan, maka dosa itu tidak sepenuhnya diampuni.

Kamu harus memperbaiki semua dosa beratmu, sebelum kamu terperangkap oleh Peringatan itu, sehingga kamu tidak menyesali perjalananmu melalui keabadian nanti.

Oh, manusia yang berdosa, segeralah kamu membereskan hidupmu dan memperbaiki semua dosa beratmu, karena hari Peringatan itu sudah dekat dan banyak orang yang tidak akan mampu menanggungnya!

Hai manusia yang fana, janganlah kamu sibuk dalam membuat rencana jangka pendek dan jangka panjang, lebih baik kamu mementingkan keselamatan jiwamu saat ini, karena kehidupan di dunia ini tinggal sekali hembusan angin saja.

Kamu tidak lebih dari sebuah bayangan dan debu, pengumpat dan kesia-siaan belaka; hari ini kamu masih ada, namun besok kamu sudah pergi.

Berhentilah kamu mengkhawatirkan hal-hal di dunia ini, karena kamu tahu bahwa dunia ini akan segera berlalu. Lebih baik kamu hidup untuk menyenangkan Tuhan dan menghargai harta Surgawi yang akan memberimu sukacita yang kekal.

Semoga damai Yang Mahatinggi tetap ada dalam diri mu, hai orang-orang yang berkehendak baik.

Saudara-saudaramu, Michael, Malaikat Agung, dan para Malaikat Agung serta para Malaikat dari Kerajaan Bapaku.  

Wartakanlah pesan-pesan kami kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastorenoc.org


*****