Wednesday, October 30, 2019

LDM, 26 Oktober 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
26 OKTOBER 2019





Umat Allah,

PASUKAN KAMI SELALU MELINDUNGI SELURUH UMAT ALLAH. NAMUN HENDAKNYA KAMU MEMANGGIL KAMI, MENGUNDANG KAMI, MEMINTA KEPADA KAMI, BAGI SEGALA KEKURANGANMU YANG DISEBABKAN KARENA IMANMU YANG LEMAH.

Bumi ini telah dilumuri oleh darah dari orang-orang tak berdosa. Manusia telah kehilangan kendali atas dirinya karena mengabaikan Hukum Ilahi serta segala sesuatu yang berasal dari Tuhan. Hal ini disebabkan karena banyaknya penghinaan terhadap Tuhan dan Raja kami, Yesus Kristus, serta terhadap Ratu kami dan Bunda Surga dan Bumi.  

ANAK-ANAK DARI RAJA DAN TUHAN KAMI, YESUS KRISTUS, KEKACAUAN YANG DISEBABKAN OLEH IBLIS TELAH MENYEBAR LUAS DENGAN CEPAT DI DALAM PIKIRAN UMAT MANUSIA HINGGA MENIMBUKAN BERBAGAI MACAM PEMBERONTAKAN.  

Saat ini sangatlah berbahaya bagi umat manusia. Setan dan pesukannya terus menimbulkan kebingungan dan kekacauan dengan memanfaatkan ketidak-pedulian dan ketidakhati-hatian manusia. Hal ini menimbulkan perpecahan yang sangat besar dan serius yang akan menjauhkan manusia dari Tuhan, serta mendekati dosa.  

Sebelum terjadinya perang besar, di tengah persiapan yang sedang dilakukan untuk itu, banyak dilakukan pamer kekuatan hingga menimbulkan ketegangan di seluruh dunia, sementara setan tahu bahwa saat bagi kekalahannya sudah dekat.  

Saat ini setan telah menjadi seperti kanker yang paling ganas, dalam bentuk kesombongan, tidak adanya kasih, perpecahan. Setan tahu bagaimana cara menanamkan kanker itu kepada mereka yang siap untuk menerima dan mengembangkannya, yang merasa bahwa dirinya lebih unggul daripada sesamanya. Melalui orang-orang yang merasa hebat ini, setan berusaha menjauhkan dan menyesatkan anak-anak Allah yang berjuang untuk tetap berada di jalan Allah guna mendapatkan kehidupan kekal. Ilalang terus bertumbuh ditengah-tengah gandum.

Berbagai ideologi palsu dan sesat telah menindas banyak orang yang lemah dan menguasai mereka, mendorong orang-orang yang congkak untuk memperoleh kekuasaan dengan melakukan segala macam kejahatan.  

Komunisme semakin meluas. Ia mendapatkan kekuatannya dari orang-orang yang menjauhi Raja dan Tuhannya, Yesus Kristus. Manusia menjadi mudah lupa, dan mereka akan dikuasai, dihina, dianiaya, seperti pada masa yang lalu, hingga manusia sadar betapa jauh dirinya dari Allah. Penindasan akan menuntun manusia untuk memberontak tanpa menyadari apa tujuan dari perbuatannya. Tujuan yang sebenarnya adalah menjauhkan diri dari Penciptanya: MANUSIA MENJADI TIDAK TAAT. 

 KAMU TELAH MENGETAHUI NASIHAT DAN PERMINTAAN DARI RATU DAN BUNDA KITA DI FATIMA. NAMUN MANUSIA TIDAK MAU MELAKSANAKAN SEGALA PERSYARATAN YANG DIMINTA OLEH BUNDA KITA UNTUK MENGHINDARI KEKACAUAN SAAT INI DAN SAAT MENDATANG. UMAT MANUSIA AKAN TERANIAYA KARENA KETIDAKTAATANNYA. DENGAN MENERIMA IDEOLOGI-IDEOLOGI PALSU MAKA KAMU AKAN MENGALAMI KEMUDUNRAN SPIRITUIL YANG BESAR.

Kamu, umat Allah, hendaknya bersatu di dalam doa dan perbuatan baik. Janganlah mengurangi rasa hormatmu kepada Kemuliaan Tritunggal Kudus dan kepada Ibu kita dan Ratu Surga dan Bumi. Saat ini umat Allah sedang mengalami kebingungan yang besar sementara kamu menganggap bahwa urusan Surga hanyalah untuk benda-benda mati, dan tidak ada hubungannya dengan perbuatan baik atau jahat.

Seperti pada masa lalu, orang-orang hina dan sederhana adalah pengasih Magisterium Gereja yang benar. Mereka menghasilkan buah-buah kehidupan kekal. Demikianlah Raja kita terus menabur di dalam jiwa setiap orang agar kamu tahu buah apa yang musti kau hasilkan. 


ADALAH PENTING AGAR KAMU MEMANDANG KEDALAM DIRIMU SENDIRI DAN MEMERIKSA HATIMU. MEREKA YANG HATINYA TERCEMAR OLEH KEBUSUKAN, HENDAKNYA BERUSAHA MENGOBATINYA DENGAN KASIH AKAN ALLAH, AGAR SETAN TAK BISA MENGHALANGI KAMU UNTUK BERTOBAT.

Tongkat peperangan telah diayunkan di berbagai tempat di dunia, untuk mengacaukan anak-anak Allah agar mereka tidak berhati-hati dan menjadi kebingungan.

UMAT ALLAH, TERIMALAH APA YANG HARUS TERJADI. JANGANLAH MENJAUH DARI MAGISTERIUM GEREJA YANG BENAR. ALLAH ADALAH SAMA, KEMARIN, SEKARANG DAN SELALU.


Umat dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, berdoalah bagi Argentina dan negara-negara di sekitarnya yang sedang menderita. Kemarahan manusia mencapai puncaknya: saudara melawan saudara, damai telah menjadi masa lampau. Argentina akan terguncang.

ARGENTINA HENDAKNYA DIKONSEKRASIKAN KEPADA HATI KUDUS YESUS DAN MARIA

Berdoalah dan lakukanlah silih di hadapan Ratu dan Ibu kita, agar hati yang terbakar oleh kekuasaan bisa mereda, dan damai bisa datang kembali kepada bangsa-bangsa.

Umat dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, berdoalah bagi Amerika Latin. Mereka diserang oleh komunisme yang merupakan tentakel-tentakel dari antikris. Kebebasan menjadi penghalang bagi tentakel ini, meski tidak sepenuhnya. Inilah sebabnya mengapa negara-negara miskin menjadi tawanan dari kekuatan-kekuatan besar, yang menindas warganya, untuk menyerahkan anak-anak Allah kepada kekuasaan antikris.

Umat dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, angkatan ini tidak mengenal Allah. Mereka hanya mengenal kesedihan, kesombongan dan kebesaran orang-orang yang berbicara dan menabur kata-kata tipuan yang bisa menjadi fondasi bagi setan untuk menuntun orang banyak agar menentang nilai-nilai moral, agama, kebenaran, dan kebijaksanaan.

Umat dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, angkatan ini menderita dan akan terus menderita karena kecongkakannya, di saat-saat ketika bumi sedang mengalami saat guncangannya yang hebat.

Jangan biarkan setan mencemari hatimu, atau menyesatkan pikiranmu. Kamu sedang berada di tengah kejadian peristiwa-peristiwa besar. Pusatkanlah hidupmu kepada Tritunggal Kudus. Jangan sampai kamu tertipu oleh mereka yang ingin menjauhkan kamu dari Kehidupan Kekal. Pertahankanlah iman, pengharapan dan belas kasihmu.


TERIMALAH RAJA KAMI YANG ADA DI DALAM EKARISTI. BERDOALAH DENGAN KASIH. BERDOALAH DENGAN IMAN. BERDOALAH DENGAN MENGHAYATI PERKATAAN YANG KELUAR DARI DALAM HATIMU, BUKAN HANYA DI BIBIRMU SAJA.

Umat dari Raja kami, hendaknya kamu mengasihi Allah, karena Dia adalah Kasih. Bertindaklah seperti Allah bertindak, di dalam persatuan.

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kami, Yesus Kristus, janganlah kamu menyakiti sesamamu. Carilah bahkan mereka yang merendahkan kamu, karena kamu tidak bisa berjalan sendirian.

Kami selalu melindungi kamu. Seluruh balatentara Surgawi selalu melindungi kamu. Janganlah menjauh dari doa. Berdoalah Rosario Kudus dengan semangat dan kasihilah Ratu kami dan Ibu Surga dan Bumi.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!



Santo Michael, Malaikat Agung



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 





KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,


St.Michael memberi kepada umat Allah peringatan-peringatan agar hati yang tertidur bisa terbangun.

Meskipun manusia berjalan di dalam kegelapan, jika dia mau berhenti dan dengan tekad yang teguh memohon Kerahiman Ilahi serta memperbaiki kehidupannya, maka dia akan didengarkan dan diampuni oleh Allah.  

Sebagai anak-anak Allah, kita semua menerima karrunia-karunia dan kebijaksanaan secara lengkap. Namun saat ini banyak orang yang lupa bahwa Kuasa Ilahi telah memberi kita semua dengan kehidupan sehari-hari. Di tengah segala kekacauan dimana kita hidup saat ini, Kasih Allah telah kita lupakan. Namun kebijaksanaan Kasih akan membangunkan beberapa jiwa, terutama di saat yang paling genting, dimana kebijaksanaan ini akan menuntun kita untuk menolong sesama di saat yang paling dibutuhkan.  

Marilah kita memohon kepada Ibu kita, Ratu dan Guru para murid Kristus, agar dia tidak melepaskan kita dari pelukan tangannya setiap saat kita menyerukan namanya, karena dia adalah Bait dan Tabernakel dari Roh Kudus.

Amin.