Friday, July 26, 2019

Pedro Regis 4829 - 4831


4829 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Marajó Island, Pará, 16 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, jalan kesucian itu penuh dengan penghalang. Namun kamu tidaklah sendirian. Yesusku berjalan bersamamu. Percayalah penuh akan kuasa-Nya maka akan besarlah imanmu. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada saat Air Bah dulu dan saatmu untuk kembali telah tiba. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesulitan yang besar. Janganlah menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran yang mudah bagi musuh Allah. Jagalah kehidupan rohanimu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Bertobatlah atas dosa-dosamu dengan tulus. Carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan dengarkanlah Yesus melalui Injil-Nya. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas penderitaanmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan pertobatan. Berlututlah di dalam doa. Jeritan-jeritan minta tolong akan terdengar di Bethlehem (Belém). Mereka yang berdevosi kepadaku akan menangis dan meratap. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Jadilah pria dan wanita yang tekun berdoa. Janganlah menjauh dari kebenaran. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4830 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 20 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesengsaraan besar dan hanya melalui doa dan Ekaristi kamu bisa memiliki kekuatan  bagi pertempuran besar ini. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Jauhkanlah dirimu dari hal-hal duniawi dan hiduplah mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan.  Aku memintamu untuk menjalankan Injil dari Yesusku. Jangan biarkan kebenaran dicampakkan. Putraku membutuhkan jawaban ‘YA’-mu. Jadilah penurut dan rendah hati maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Sebuah perang besar terjadi di antara orang-orang yang telah disucikan, dan penderitaan amatlah besar bagi pria dan wanita beriman. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4831 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 23 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, pria dan wanita beriman akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Mereka akan diancam dan dicampakkan. Ini akan menjadi saat penderitaan besar bagi orang-orang benar. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Gereja palsu itu semakin berkembang dan segala tindakannya akan menyebabkan kebutaan spirituil bagi banyak sekali jiwa. Berlututlah di dalam doa. Tetaplah setia kepada Putraku Yesus dan kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Apa yang telah kusampaikan kepadamu pada waktu yang lalu akan terjadi. Janganlah mundur. Mereka yang berada bersama Allah tidak perlu merasa takut apa pun juga. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.