Friday, July 19, 2019

Pedro Regis 4825 - 4828



4825 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 9 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah, janganlah kamu takut akan apa pun juga. Janganlah menjauh dari salib. Yesusku ada bersamamu. Apa pun yang terjadi, percayalah kepada-Nya, maka kamu akan menjadi pemenang. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa. Umat manusia telah berpaling dari Pencipta karena manusia telah menjauh dari doa. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan banyak orang akan menjauh dari jalan kebenaran. Kegelapan setan menyebar kemana-mana, menimbulkan kebutaan spirituil pada banyak sekali anak-anakku yang malang. Waspadalah selalu. Tetaplah setia kepada Magisterium Gereja Yesusku yang sejati. Jangan biarkan setengah-kebenaran menuntunmu menjauhi Putraku Yesus. Beranilah. Aku selalu ada bersamamu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4826 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 11 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Dia yang mengasihi kamu dan yang mengenal namamu masing-masing. Umat manusia telah menjauhi jalan keselamatan karena banyak sekali jiwa-jiwa yang telah disucikan (imam-imam) mengkhianati Putraku Yesus dan menjauhi jalan kebenaran. Banyak dari anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Berlututlah di dalam doa. Lihatlah, saat-saat yang menyedihkan telah tiba bagi umat beriman. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana Kebenaran Allah dihinakan dan banyak dogma akan ditolak. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Janganlah menjauhi Putraku Yesus. Ingatlah selalu akan ajaran-ajaran masa lalu. Semua itu adalah harta yang amat berharga bagimu agar kamu tetap setia kepada Magisterium Gereja Yesusku yang sejati. Dengarkanlah aku. Aku tidak memaksa kamu, tetapi patuhlah kamu terhadap permintaanku. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4827 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 13 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju kemenangan. Perjalananmu akan penuh dengan berbagai penghalang, tetapi janganlah mundur. Allahku membutuhkan jawaban ‘YA’-mu yang tulus dan berani. Kamu akan dianiaya karena imanmu, tetapi Yesusku berada dekat sekali denganmu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Umat manusia telah menjauhi kebenaran dan saat dari Kedatangan Kembali telah tiba. Percayalah sepenuhnya kepada Injil dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Tak ada kemenangan tanpa salib. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dicampakkan. Ini adalah saat kesedihan bagimu. Beranilah. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu dan kamu akan menerima ganjaran yang berlimpah. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4828 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Planaltina, Brasilia / DF, 15 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesengsaraan yang besar. Kekacauan akan semakin menyebar kemana-mana dan banyak sekali jiwa-jiwa yang disucikan (imam-imam) akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Beranilah. Jangan biarkan setan menipu kamu. Kamu adalah milik Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Tetaplah setia kepada Yesus. Peluklah ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja-Nya yang benar. setelah semua kesengsaraan ini, Gereja Yesusku akan menang. Dengarkanlah aku. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada di sampingmu. Bersikaplah tulus dan rendah hati, karena hanya dengan begitu aku bisa menolongmu dan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.