Saturday, July 27, 2019

LDM, 20 Juli 2019


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
20 JULI 2019




Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

HATIKU BERKOBAR OLEH KASIH KEPADA MASING-MASING DARI ANAK-ANAKKU!

Rumah Bapa selalu mencukupi semua anak-anaknya dengan pertolongan yang diperlukan agar mereka tidak musnah, asalkan mereka menginginkannya. Mereka bisa meminta pengantaraan semua Paduan Suara Malaikat Surgawi, atau pengantaraan semua orang kudus di Surga, agar mereka tetap berada di jalan Kehidupan Kekal.

Dalam perjuangannya untuk merebut jiwa-jiwa, setan bekerjasama dengan manusia-manusia bodoh yang ingin memaksakan kehendak bebas mereka. Hal ini membuat dosa generasi ini jauh lebih besar daripada orang-orang yang mengundang hukuman Allah di Sodom dan Gomorah serta segala perbuatan yang dilakukan di Menara Babel (Kej. 7-8; 11,1-9; 19,23-29).

Anak-anak yang terkasih dari Ibu ini,

SEKARANG INI, DIMANA UMAT MANUSIA SEDANG BERADA, SEBELUM SAAT PEMURNIAN BESAR ITU TERJADI, KAMU SEMUA HARUS MENYADARI TANGGUNG JAWABMU SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH, KARENA SEKARANG KAMU TELAH MEMILIKI PENGETAHUAN YANG TELAH DISERAHKAN OLEH PUTRAKU KEPADAMU.   

Anak-anak, aku memintamu agar kamu menyadari betapa besar berkat yang telah kau terima: berkat yang diperuntukkan bagi mereka yang menjadi anak-anak dari Putraku dan anggota-anggota dari Tubuh Mistik Gereja Putraku (lht. I Kor 12,12-30).

Setan tidak akan menunggu terlalu lama, dia mengantisipasi manusia untuk memasang perangkapnya dan menuntun manusia menjauh dari jalan keselamatan kekal. Waspadalah, lihatlah seperti melihat di dalam mikroskop, jangan biarkan lensa imanmu menjadi kotor dan sampah merasuki pikiranmu, penalaranmu, untuk mengalihkan perhatianmu. Tanggapilah peringatan ini dengan sungguh karena ia akan menuntunmu untuk mempertahankan hidupmu menyatu dengan Perintah Ilahi, bertindak dan bertingkah laku sebagai anak Allah yang sejati. 

Inilah saatnya ketika semua anak Allah harus membulatkan tekadnya dan menjadi pewarta dari Sabda Ilahi bagi saudara-saudaranya, mempertahankan sikap kerendahan hati, dimana jika tanpa hal itu kamu tak akan bisa menjadi anak-anak dari Putraku. Jalan ini tidaklah mudah, karena ia membutuhkan iman yang teguh dan kuat agar kamu tidak terjatuh di jalan. Inilah satnya ketika kamu harus menyatu dengan Kehendak Ilahi agar kamu tidak dituntun oleh kehendak manusiawi, tetapi oleh Kehendak Ilahi.  

ANAK-ANAK YANG TERKASIH DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, JANGANLAH MUNDUR. PANDANGLAH SELALU KEPADA KEHIDUPAN KEKAL. JANGANLAH MENJAUH DARI JALAN KESELAMATAN. KARENA LEBIH DARIPADA SAAT-SAAT SEBELUMNYA, KAMU SEDANG BERHADAPAN DENGAN PARA PENCURI, BERHADAPAN DENGAN ORANG-ORANG YANG ACUH TAK ACUH KEPADAMU, DAN LEBIH BANYAK LAGI PENGHINAAN YANG AKAN KAU TERIMA. MESKI BEGITU MEREKA AKAN MENYEBUTMU GILA, MENUDUHMU SEBAGAI ORANG YANG TAK BERIMAN. PERTAHANKANLAH IMANMU. 

Janganlah lupa bahwa Putraku memanggilmu dengan menyebut namamu masing-masing. Janganlah lupa untuk selalu berada dalam keadaan rahmat. Makanlah dari Tubuh dan Darah Putraku. Janganlah lupa untuk rajin berdoa, berpuasa sesuai dengan keadaan kesehatanmu, puasalah terutama atas apa yang bisa menyenangkan keinginan manusiawimu. 

SEBAGAI IBU DARI SELURUH UMAT MANUSIA, DI HADAPAN PENGGENAPAN DARI SELURUH NUBUATAN, MAKA DENGAN SEGENAP HATIKU YANG TAK BERNODA AKU MEMINTAMU UNTUK MENYADARI BETAPA PENTINGNYA PERTOBATAN.

Anak-anak, kembalilah segera kepada Putraku. Janganlah kamu tetap tinggal di dalam tipuan setan. Kamu sedang menjalani saat dimulainya penderitaan besar bagi generasi ini. Peristiwa-peristiwa alam terus terjadi di seluruh dunia, dalam berbagai bentuknya, sebagai upayanya untuk menyadarkan manusia akan apa yang harus mereka berikan kepada Pencipta mereka. Alam menuntut pertobatan segera dari umat manusia atas dosa-dosanya, agar manusia mau memperhatikan dengan sungguh kehidupan yang telah diberikan Allah kepadanya.

Berdoalah anak-anakku yang terkasih, berdoalah bagi Yerusalem. Tangis dan penderitaan datang ke tanah yang terkasih ini.

Berdoalah anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Jepang. Ia menjadi berita bagi umat manusia.

Berdoalah anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi satu sama lain, agar iman mengalahkan kebodohan di dalam sikap egoisme manusia.

Berdoalah anak-anak yang terkasih, berdoalah agar air, yang merupakan unsur penting bagi kehidupan manusia, tidak dicemari oleh orang-orang yang melayani setan.

Berdoalah anak-anak yang terkasih, berdoalah, karena apa yang diharapkan telah tiba kepada umat manusia. Mereka akan tahu kuasa alam di dunia.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, persiapkanlah dirimu secara rohani. Siapa yang harus bertobat, lakukanlah segera. Sangatlah penting agar kamu mengasihi Allah, melakukan silih bagi orang yang membenci Allah serta anak-anak Allah.

Umat manusia telah menjadi tawanan dari iblis. Tujuannya adalah untuk mengurangi umat Allah sebanyak mungkin. Ingatlah selalu bahwa jika kamu disesatkan, maka sebagai Ibumu aku memintamu untuk lebih tekun berdoa, berpuasa, bersilih, menerima Sakramen-sakramen, dan dengan sungguh menjaga ketulusan hatimu.

Anak-anak, saat ini adalah penuh dengan ketidakpastian bagi mereka yang suam-suam kuku. Anak-anakku tidak boleh bersikap suam-suam kuku. Anak-anakku menjadi bagian dari umat Putraku, yang tidak pernah melupakan Kerahiman Ilahi dimana mereka selalu berada.  

DI SAAT YANG MENJADI KESENGSARAAN BAGI SELURUH UMAT MANUSIA INI, AKU TERUS MENAHAN TANGAN DARI BAPA YANG KEKAL.

Ciptakanlah persatuan, kasih dan persaudaraan di tengah bumi yang terus bergetar ini dan di tengah peristiwa-peristiwa tektonik besar yang terus berlangsung. Gunung-gunung berapi besar terus melakukan akivitasnya yang dahsyat hingga menimbulkan gejolak lautan yang tak terduga bentuknya.

JANGANLAH TAKUT, ANAK-ANAKKU, PUTRAKU TIDAK AKAN MENINGGALKAN KAMU. BEGITU JUGA DENGAN IBUMU INI.

DEMI NAMA YANG BERADA DI ATAS SEGALA NAMA,
DALAM NAMA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS  


Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  


 KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA

Saudara-saudari,

Kita tengah menyaksikan peristiwa-peristiwa tribulasi luar biasa yang telah dinyatakan oleh Surga sejak beberapa tahun yang lalu, yang saat ini berlipat ganda kejadiannya beserta dengan orang-orang yang tidak peduli dengan peristiwa-peristiwa ini. Inilah yang menjadi tanda bagi generasi ini.

Pada saat yang sama, seperti yang dikatakan oleh Bunda Maria kepada kita, kejahatan setan semakin meluas, dan bersamaan dengan hal itu, segala bentuk penistaan dan penghujatan dilakukan. Perjalanan umat Allah, seperti halnya perjalanan Tuhan kita menuju Kalvari, diselimuti oleh kuasa-kuasa jahat, tanpa disadari oleh umat manusia.

Saudara-saudari, sungguh besarlah penentangan yang dilakukan oleh generasi ini terhadap Allah. Sebagai umat-Nya, kita harus melaksanakan permintaan dari Tuhan kita, Yesus Kristus, Bunda Maria, serta St.Michael, Malaikat Agung, yang mengajak kita untuk melaksanakan segala perintah-perintah Allah. Di seluruh dunia, teguran-teguran dari alam terhadap umat manusia bisa kita rasakan dengan jelas. Pada saat yang sama, orang yang sama itu akan membawa antikris untuk berkuasa, dan dari situ antikris akan melakukan penyiksaan yang luar biasa besar dan dahsyatnya terhadap semua orang.   

Marilah kita terus berdoa kepada Bunda kita, agar dia berkenan memberi kekuatan kepada kita dan kita tetap berada di jalan Keselamatan Kekal.

Am
in.