Monday, July 29, 2019

Enoch, 23 Juli 2019


Pesan kepada Pastor Enoch
23 Juli 2019


BERSIAPLAH, MAITREYA SEGERA AKAN MENYATAKAN DIRINYA

Antikris sudah ada diantara kamu, dia hanya perlu membuat deklarasi kepada seluruh dunia yang akan membuat dirinya dikenal oleh umat manusia



* * * * * *

23 Juli 2019

Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya

Bersiaplah, Maitreya segera akan menyatakan dirinya.

“Anak-anak-Ku, Aku membawa Damai-Ku kepadamu.

Waspadalah dan berjagalah karena para elit Illuminati yang memerintah dunia ini sudah merencanakan segalanya untuk mengantar masuk masa pemerintahan musuh-Ku. Setan yang kau sebut sebagai Alien itu, bersekutu dengan para elit dan para penguasa dari kekuatan-kekuatan dunia. Merekalah yang disebut alien luar angkasa, yaitu orang-orang yang membimbing dan memberi nasihat melalui para elit, semua penguasa dari negara-negara besar.

Mereka telah merencanakan segalanya untuk mengacaukan ekonomi dan perdamaian dunia, sehingga dunia akan menjadi kacau balau; sehingga di tengah krisis ini, Antikristus dapat tampil sebagai pembawa damai dan penyelamat umat manusia. Kamu yang merupakan kawanan domba-Ku, akan dengan mudah mengenali Pertunjukan penipuan, ketika mesias palsu itu muncul. Tetapi sebagian besar dari umat manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa ini, yang berjalan jauh dari-Ku, akan berlari untuk menyambutnya, mereka akan menyembahnya, dan akan mengumumkan kepada seluruh dunia, bahwa Mesias telah kembali. Antikristus sudah ada di antara kamu, dia hanya perlu membuat deklarasi kepada dunia untuk membuat dirinya dikenal oleh umat manusia.

Waspadalah, janganlah kamu membiarkan dirimu diperdaya, kawanan domba milik-Ku. Kamu juga tahu bahwa Anak Manusia tidak akan lagi menginjakkan kaki-Nya di dunia ini! Kedatangan-Ku yang Kedua akan berupa Kemuliaan dan Kemegahan. Aku datang untuk memerintah umat-Ku di dalam Yerusalem-Ku yang baru dan Surgawi. Karena itu ingatlah akan semuanya ini, agar ketika putra kebinasaan itu muncul, dan berkata bahwa dia adalah Kristus Kosmik, Arsitek Alam Semesta, Maitreya, Instruktur Dunia, maka kamu sudah siap dan tidak akan memperhatikan penipuan itu.

Murid-murid dari musuh-Ku dan pendahulunya sedang berkeliling dunia, mengindoktrinasi umat manusia agar menjauh dari-Ku. Mereka sedang mempersiapkan dan membuka jalan bagi kemunculan mesias palsu. Segala cara, di bidang ekonomi dan di dalam media di dunia ini, akan melayani musuh-Ku. Para elit dunia yang memerintah dalam kegelapan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan. Melalui yayasan-yayasan mereka, mereka akan membagikan uang kepada pemerintah negara-negara termiskin, sehingga penguasa di negara=negara itu dapat mempersiapkan rakyat mereka untuk menyambut putra kebinasaan.

Segera, kawanan domba-Ku, Pertunjukan Penipuan itu akan dimulai. Gambar-gambar holografik akan diproyeksikan ke cakrawala dari semua bangsa, untuk memperlihatkan dewa yang mendominasi di setiap negara, menurut agamanya. Jika sebagian besar penduduk di suatu negara beragama Katolik, maka citra yang akan mereka proyeksikan dalam cakrawala akan berupa citra yang mewakili Aku, sebagai Gembala Yang Baik. Jika agama utama di negara-negara lain adalah Buddhisme, maka gambar yang diproyeksikan adalah Buddha; jika agama yang dominan adalah Muslim, maka gambar yang diproyeksikan pada negara-negara itu adalah Muhammad. Gambar-gambar ini akan berbicara, akan bergerak, dan banyak orang yang tidak waspada akan jatuh ke dalam perangkap. Setelah melewati beberapa saat indoktrinasi, mereka semua akan bergabung menjadi satu dan gambar Maitreya, sebagai satu-satunya dewa yang benar akan muncul. Ini akan menjadi awal dari Pertunjukan Penipuan itu.

Umat ​​manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa, betapa sedihnya Aku demi melihat begitu banyak orang yang akan memalingkan muka dari-Ku untuk mengikuti mesias palsu! Sebagian besar umat manusia ini, ketika melihat Maitreya, akan masuk ke dalam suasana euforia. Banyak orang akan menangis dan memukul-mukul dada mereka, mereka akan memuji dan menyembahnya seolah-olah dia adalah Allah sendiri. Orang-orang Parisi yang munafik, Aku datang dalam Nama Bapa-Ku dan kamu tidak mengenal Aku, tetapi kamu menolak dan menghukum Aku untuk mati di kayu salib. Namn yang satu lagi yang bukan Aku, akan segera muncul dan merebut Nama-Ku, dan untuk yang ini kamu akan menerimanya dengan gembira dan akan menyatakan di seluruh dunia tentang kedatangannya! Betapa malangnya kamu yang menolak Terang Dunia, yaitu Aku, demi menyambut dewa kegelapan, yang akan memberimu kematian abadi sebagai hadiah!

Bersiaplah, kawanan domba-Ku, karena Maitreya akan mengumumkan dirinya kepada umat manusia sebagai mesias yang diharapkan. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, kawanan domba-Ku. Kamu tidak dapat melihat atau mendengar dia, karena dia memiliki kekuatan untuk membuatmu mengasihi dan mengikutinya. Penampilannya di dunia akan terjadi setelah kamu melewati saat-saat keabadian (Warning). Pertunjukan dengan sarana tehnologi canggih akan dimulai, yang akan melakukan proyeksi holografik. Mereka akan mulai dengan mengindoktrinasi umat manusia dengan propaganda dan dengan proyeksi gambar-gambar di cakrawala, untuk mempersiapkan umat manusia bagi kemunculan Antikristus.

Kawanan domba-Ku, berdoalah, berpuasalah dan lakukanlah penebusan dosa; kuatkanlah dirimu sebanyak mungkin dengan Tubuh dan Darah-Ku, sehingga rohmu dapat diperkuat. Bacalah Firman-Ku dalam Matius 24, tentang Tanda-Tanda Awal dan renungkanlah isinya, agar kamu tidak jatuh ke dalam tipuan mesias palsu.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, Damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.”


Source: mensajesdelbuenpastor