Tuesday, May 28, 2019

LDM, 24 Mei 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA
LUZ DE MARÍA
24 MEI 2019


  
Umat-Ku,

Umat-Ku yang terkasih, Aku tidak pernah mengabaikan kamu ketika kamu dikepung oleh setan. Sebaliknya, Aku melindungi dan Aku mengutus pasukan Surgawi-Ku untuk menyelamatkan satu jiwa sekali pun. Namun jiwa itu haruslah ingin diselamatkan dan siap untuk diselamatkan.

Meski begitu, bukan berarti bahwa umat-Ku tidak akan merasakan penderitaan demi pemurnian mereka. Hal itu tidak berarti bahwa mereka bisa berada di Surga lebih dahulu. Bersama-sama dengan seluruh umat manusia, anak-anak-Ku harus berjalan melewati kerasnya pencobaan untuk keluar sebagai pemenang.

Umat manusia tengah diuji dan menderita berbagai macam pencobaan yang tak terelakkan karena kelemahan iman mereka serta penerimaan mereka terhadap bujukan setan. Strategi setan telah mengalahkan mereka yang jatuh kedalam cengkeraman sifat iri hati, karena nasihat yang buruk, yang menuntun mereka untuk mengalahkan Kehendak-Ku tanpa melalui ‘Pencipta Ilahi’ ini.

Pertempuran antara yang baik melawan yang buruk telah terjadi dan manusia tak bisa belajar dari pengalaman. Manusia terus menderita karena ketidaktaatan mereka.

Umat-Ku melihat kepada sejarah dengan cara yang keliru, dan mereka yang hidup saat ini, dimana penganiayaan setan telah menyebar luas ke seluruh bumi, dengan tujuan agar jiwa-jiwa menjadi musnah, tetap tidak mau peduli dan tanpa menyadari arti dari perkataan-Ku dan Ibu-Ku.

Manusia hanya melihat puncak dari gunung es, tanpa mau memperhatikan bagian dalamnya di tempat mana mereka hidup saat ini, dan apa yang akan mereka alami di masa depan. Manusia banyak berbicara soal perjanjian damai, namun mereka tidak mau mengantisipasi perkataan-Ku agar mereka bisa bangun sebeluim badai datang. Ketidaktaatan membuat anak-anak-Ku menjadi buta dan tuli. Kecerdikan setan mengotori pikiran manusia, hingga seperti sungai lumpur, anak-anak-Ku tercemar dan menderita berbagai penyakit spirituil yang serius

Penyakit ini menyerang umat-Ku pada saat yang genting dari sejarah umat manusia sekarang ini, dimana penyakit itu berusaha untuk menyesatkan pikiran manusia sehingga kesadarannya menjadi lumpuh dan kekacauan menguasai anak-anak-Ku, seperti kapal yang  terapung-apung tanpa tujuan.

Sumbu Bumi telah berubah. Demikian juga magnet bumi telah berubah arahnya, hingga menimbulkan akibat yang besar dan tak terduga kepada bumi, manusia dan alam. Hal yang sama juga terjadi atas anak-anak-Ku, karena magnet bumi bisa menghasilkan akibat kejahatan hingga manusia berubah cara berpikirnya, seleranya, keinginannya, niatannya, dan setiap saat manusia bisa berubah secara total dan tak terduga.

Umat-Ku tak bisa melihat inti dari pertentangan antara yang baik dengan yang jahat. Manusia juga tak bisa mengerti penyebar-luasan norma-norma yang bertentangan dengan Kehendak-Ku, yang melawan segala sesuatu yang Kusampaikan kepada mereka. Manusia tak bisa mengerti rencana-rencana jahat yang disepakati oleh negara-negara tertentu, betapa Aku disingkirkan, sedikit demi sedikit, melalui diplomasi licik yang dilakukan di dalam Rumah-Ku, oleh Gereja –gereja. Namun yang paling serius adalah bagaimana manusia menghilangkan Aku dari kehidupannya.   

Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.( Ef 6:13) 

Umat-Ku sedang berada di tengah pertempuran spirituil yang dahsyat, secara universal, seperti yang dinubuatkan, antara ‘yang baik’ melawan ‘yang jahat’ namun umat-Ku tidak mau mempercayainya. Banyak sekali anak-anak-Ku yang memeluk setan, kesesatannya, jalannya yang extrim dari amoralitas, kematian, yang menuntun mereka untuk kehilangan jiwa mereka jika tidak segera bertobat. Dengan melupakan Hukum Ilahi, manusia berani mencemarkan Rumah-Ku, melakukan perbuatan sakrilegi untuk memuaskan setan. Setan telah memperoleh kekuatan dari semua itu. Jika kamu tidak teguh dalam imanmu, kamu akan mudah diguncang.

Makanlah dari Tubuh dan Darah-Ku. Berdoalah dan jadilah Kasih-Ku, Kerahiman-Ku dan Pengharapan-Ku bagi sesamamu. Kerajaan-Ku bukan berasal dari dunia ini. (Yoh. 18:36). Kerajaan-Ku akan hidup selama-lamanya.

Umat-Ku harus mengetahui segala nubuatan yang disampaikan oleh-Ku dan Ibu-Ku, agar mereka tidak kedapatan dalam keadaan tertidur. Umat-Ku yang terkasih, apa yang terjadi di bumi ini haruslah kau ketahui. Tanda-tanda dan gejala-gejala diberikan agar mereka yang tertidur segera bangun.

Ibu-Ku mempersiapkan Kedatangan-Ku Yang Kedua, dan dia, dengan tangannya, akan mengutus Malaikat Damai-Ku kepada anak-anak-Ku untuk menyampaikan Kasih-Ku, Tuntunan-Ku kepada mereka, dan Aku akan mempertahankan mereka. Kemudian orang-orang yang tidak percaya akan melihat Malaikat Damai-Ku dan mereka akan mendengarkan dia dan memulihkan pengharapan mereka. Ibu-Ku, sebagai Pintu Surga, Bintang Fajar, Matahari yang tak pernah tenggelam, diutus oleh Tritunggal Yang Mahakudus, adalah merupakan Bahtera Keselamatan bagi saat akhir zaman. Ibu-Ku telah membawa Aku di dalam rahimnya, dan rahim yang terberkati itu akan mengantar umat-Ku menuju kepada-Ku.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Barat, ia menjadi tercemar dan
tidak mematuhi Aku.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah agar mereka mampu bertahan hingga akhir.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Canada.
Sesuatu yang tak terduga terjadi atas bangsa itu.  

Umat-Ku yang terkasih, bangunlah! Panggilan-Ku ini sangatlah mendesak.
Janganlah tertidur. 

Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. (Mat 16:18)

Aku memberkati kamu.

Yesusmu
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Marilah kita meningkatkan kesadaran kita akan panggilan dari Tuhan Yesus Kristus ini.

Marilah kita berjalan di jalan Tuhan dan melaksanakan apa yang diminta dari kita. Marilah kita juga menyerahkan pemeliharaan atas diri kita kepada Bunda Terberkati. Marilah kita memintanya agar membawa kita semua kedalam Hatinya. Marilah kita menantikan pertolongan Ilahi yang dikirmkan kepada kita melalui Malaikat Damai.

Tuhan Yesus Kristus adalah amat murah hati dan memberi kita pertolongan seperti yang dikehendaki-Nya. Namun Dia menginginkan jawaban kita atas kasih-Nya, dan agar kita juga mengasihi sesama.

Amin.