Sunday, May 26, 2019

LDM, 19 Mei 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
19 MEI 2019


  
Umat Allah,

BERKAT ILAHI TURUN ATAS KAMU MASING-MASING.

Anak-anak Allah yang terkasih, Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, berseru kepada kita dengan sangat sedih:

AKU MENYAKSIKAN BETAPA API KASIH-KU DIHEMBUS PADAM DI DALAM DIRI UMAT MANUSIA. SEANDAINYA MANUSIA MAU MENGASIHI SEPERTI AKU, MAKA DI DALAM PIKIRAN, PERKATAAN DAN PERBUATAN MEREKA TERHADAP SESAMANYA AKAN SEMAKIN BAIK, HINGGA MANUSIA AKAN BERSEDIA MENOLONG SAUDARANYA YANG MEMBUTUHKAN, SETIAP SAAT, DI BIDANG JASMANI MAUPUN SPIRITUIL, DAN SEGALA KEBUTUHAN MANUSIA AKAN TERPENUHI SETIAP SAAT.

Anak-anak Allah, kamu tidak mengerti betapa besarnya kemuliaan yang akan dibawa Allah kepada umat manusia, meski dalam jumlah yang paling kecil sekalipun. Dengan membiarkan suara hati nuranimu terombang-ambing, ditengah pentingnya peranan kasih kepada Allah dan kepada sesama, maka manusia hanya akan memperoleh remah-remah yang menghalangi turunnya berkat Allah atas jiwa-jiwa serta menarik berbagai macam pikiran yang bertentangan dengan Kasih, yang muncul dan mengerdilkan roh dari mereka yang tidak hidup di dalam esensi Kasih Ilahi.

Umat Allah bukanlah orang yang mengumpulkan benih-benih kebodohan.
Umat Allah adalah orang yang mengasihi dirinya dan sesama.
Umat Allah bukanlah orang yang tak memiliki kasih di dunia ini.

Kejahatan sedang menyebar luas dengan cepatnya di seluruh bumi serta mengumpulkan di dalamnya semua orang yang lemah imannya, lemah pikirannya, tak mampu menguasai dan mengendalikan diri. Umat manusia sedang berlari ke tempat-tempat yang seharusnya tidak ditujunya. Umat manusia sedang berjalan di jalan yang curam dan suram, memasuki tempat penipuan spirituil yang disediakan oleh setan, hingga memusnahkan dirinya sendiri.

Anak-anak dari Tuhan dan Raja kami, Yesus Kristus, kamu masing-masing telah dipanggil dengan menyebut namamu, agar kamu membentuk sekumpulan umat Allah di saat-saat yang sulit, dimana angin badai berhembus kencang dengan membawa serta iblis bersamanya. Dengan demikian iblis menyebar luas dengan cepatnya, menyeret banyak sekali manusia dan tidak memberi kesempatan kepada manusia untuk berlindung.  

Perintah-perintah dari Hukum Allah diabaikan, dihinakan, dipalsukan, dimana hal ini tidak disadari oleh manusia, bahkan manusia bertahan untuk berbuat dosa. Manusia tidak mau kembali kepada Kitab Suci, hingga mereka tidak bisa mengenali tanda-tanda zaman yang merupakan penggenapan dari segala nubuatan yang disampaikan oleh Ibumu dan Ibu kami, Ratu Surga dan Bumi, kepada anak-anaknya. Inilah sebabnya banyak sekali anak-anak Allah yang berdiam diri saja di hadapan iblis, karena mereka tidak percaya akan penggenapan dari segala nubuatan itu, bahkan mereka menghinakannya. Dan hal ini semakin meningkatkan kuasa iblis atas umat manusia.

UMAT ALLAH HARUSLAH MEWARTAKAN KE SELURUH BUMI. MASING-MASING HARUS MEMILIKI KEKUATAN SEPERTI SERIBU ORANG, DAN MENJADI SARANA EVANGELISASI DAN KESELAMATAN BAGI SESAMANYA. 

Jadilah devosan yang sejati dan hebat dari Ratu dan Ibu kita, dan jadilah seperti dia. Menjadi Yang Terberkahi, dia adalah Murid Pertama dari Putranya, dia adalah yang rendah hati, yang sangat berhati-hati, yang selalu menyadari dan hadir dalam segala kebutuhan, tetapi selalu berada di tempat yang terakhir, dan karena alasan inilah dia selalu bersedia melindungi semua anak-anaknya dengan cara menjauhkan iblis dan menjaga anak-anaknya tetap di dalam Persatuan yang merupakan sebuah tanda dari Tuhan.

APAPUN YANG TERJADI, TETAPLAH MEMEGANG TEGUH IMANMU DAN SETIA KEPADA ALLAH SERTA BUNDA DAN RATU KITA. SEBAGAI JIWA YANG MENGASIHI HAL-HAL YANG ABADI, JANGANLAH KAMU MELEPASKAN KESELAMATANMU DEMI MENGEJAR JALAN SETAN, JALAN YANG TAK BERMORAL, JALAN KEJAHATAN DAN KEKERASAN.

Kami adalah para utusan Allah dan pendamping perjalanan hidup umat manusia. Kami mengajak manusia untuk tidak memberontak melawan Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus. Waktunya telah semakin mendesak. Dari saat ke saat kami selalu berperang karena kesombongan para malaikat durhaka. Pada saat yang sama kami juga merasa menderita karena manusia yang kejam, tak berbelas kasih dan oportunis.

Umat dari Raja kami, Tuhan Yesus Kristus, berdoalah bagi Columbia, tanah mereka berguncang.(1)

Berdoalah bagi Chili, ia menderita, dan kamu sebagai umat Allah, hendaknya berdoa bagi bangsa ini.(2)

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah bagi Argentina. Pikiran manusia menjadi kacau dan gelisah. (3)

UMAT ALLAH, BERSIKAPLAH RENDAH HATI AGAR KAMU MEMPEROLEH KEBIJAKSANAAN YANG DIPERLUKAN BAGI SAAT-SAAT KEBINGUNGAN DAN PENGANIAYAAN SEKARANG INI.

BERSIKAPLAH RENDAH HATI AGAR KAMU BISA MENYATU DENGAN HATI KUDUS RAJA KITA DAN RATU KITA. DENGAN BEGITU KAMU AKAN BISA MECEGAH HATI MANUSIAWIMU DIKUASAI OLEH HAL-HAL DUNIAWI INI, HINGGA HATIMU MENJADI BATU. 

Berdoalah dengan tekun karena hal itu sangat perlu bagi saat ini, agar kamu tidak mengabaikan Kebaikan Kekal. Kamu yang minum susu dan madu, janganlah menjadikan dirimu sebagai pengemis spirituil yang berjalan dari satu tempat ke tempat lain dengan berbagai alasan yang tidak benar, karena dengan begitu kamu akan berjalan sesat.

Hendaknya kamu tahu akan kebutuhan sesamamu serta apa yang perlu diperbaiki. Jadilah bagian dari mereka yang hidup dengan menyembah Allah tanpa terlalu banyak kata, agar kamu memperoleh mahkota kemuliaan. 

Janganlah menjadi orang yang kehilangan keselamatan kekal di saat yang amat menentukan sekarang ini.

Kami adalah para Pendamping perjalananmu dan para Malaikat pelindungmu, bagi semua orang yang berkehendak baik…


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

Santo Michael, Malaikat Agung

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 





KOMENTAR OLEH VISIUNER



Saudara-saudari,

Manusia telah berubah dalam dirinya. Manusia telah menyimpang nilai-nilai moralnya. Kemerosotan spirituil manusia terus meningkat.

Kita telah berada tepat di titik dimana manusia akan mengumumkan solusi bagi masalah ekonomi dengan cara menerapkan sebuah mata uang tunggal dunia. Hal ini merupakan saat dimulainya kaum elit meletakkan fondasi bagi rencana-rencana antikris.

Rencana-rencana antikris, dipersatukan dengan kesembronoan di bidang agama dan moral kontemporer, adalah kombinasi yang ideal bagi pelaksanaan dan perluasan tujuan-tujuan dari  setan.

Umat Allah tetap bersikap diam di hadapan semua manifestasi setan beserta segala kemajuannya. Maka marilah kita ingat bahwa Kristus telah menjanjikan kehidupan kekal kepada mereka yang tetap setia kepada-Nya.

Karena itu carilah selalu Kebaikan Utama dari Kehendak Ilahi, dan masuklah kedalam aliran kasih yang berasal dari Tritunggal Yang Mahakudus dan dari Bunda Terberkati.

Amin.