Monday, March 25, 2019

Pedro Regis 4770 - 4774


4770. Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 14 Maret 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berhati-hatilah dan waspadalah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Hari-hari kegelapan akan tiba dan banyak jiwa-jiwa yang telah dikonsekrasikan (imam-imam) akan dicemarkan. Gereja Yesusku memiliki misi untuk membela kebenaran serta memelihara kawanan yang dipercayakan kepadanya oleh Putraku Yesus. Kawanan domba akan tercerai-berai dalam menghadapi kebingungan mendatang. Banyak yang akan berjalan mencari kebenaran, namun hanya ada kebingungan dimana-mana hingga banyak orang akan berjalan menjauhi jalan kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Inilah saat yang telah  kusampaikan kepadamu pada waktu yang lalu. Tetaplah tinggal bersama Yesus dan dengarkanlah ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja-Nya yang benar. mereka yang tetap setia kepada Yesus akan selalu memiliki kebenaran dalam hidupnya. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4771 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 16 Maret 2019

Anak-anak yang terkasih, janganlah mundur. Allah sudah tergesa-gesa dan inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Umat manusia sedang berjalan melalui jalan penghancuran-diri yang telah dipersiapkan oleh manusia melalui tangannya sendiri. Bertobatlah dengan tulus dan kembalilah kepada-Nya yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Di saat-saat yang sulit ini, janganlah menjauh dari doa. Pertahankanlah dirimu dengan Sabda dari Yesusku dan Ekaristi. Hari-harinya akan tiba ketika kamu akan mencari-cari Makanan Berharga itu namun kamu hanya bisa menemukannya pada sedikit tempat saja. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4772 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Marigliano (NA) / Italy, 18 Maret 2019

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Jalan kesucian itu penuh dengan berbagai penghalang, namun kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku akan berada di sampingmu. Mereka yang tetap setia kepada Putraku Yesus akan menghadapi berbagai penghalang yang besar. Umat beriman akan dianiaya dan diperlakukan sebagai musuh. Hari-harinya akan tiba ketika kekacauan itu menjadi begitu besar di Rumah Allah. Ideologi-ideologi palsu akan menyebar kemana-mana dan penderitaan akan sangat besar bagimu. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu akan bisa mempertahankan nyala api iman tetap berkobar dalam dirimu. Janganlah mundur. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah terburu-buru dan bahwa ini adalah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Jangan biarkan musuh bisa menang. Kasihilah dan belalah kebenaran. Tak ada kemenangan tanpa salib. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu dan kamu akan menjadi pemenang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4773 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Pescara / Italy, 19 Maret 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penghinaan terhadap dogma-dogma Gereja, dan akan terjadi kebingungan besar dimana-mana. Ketahuilah oleh kamu semua bahwa Putraku Yesus hadir di dalam Ekaristi Kudus, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa, dan Keilahian-Nya. Seperti yang telah kukatakan pada waktu yang lalu: ini adalah sebuah kebenaran yang tak dapat dikompromikan. Pada waktu yang lalu orang-orang jahat telah menyangkal kebangkitan Putraku Yesus. Orang-orang jahat di zamanmu ini juga menyangkal kebenaran-kebenaran mulia dari iman, dan mereka akan menyeret sejumlah besar jiwa-jiwa menuju kedalam lembah spirituil. Berhati-hatilah dan waspadalah selalu. Janganlah menjauh dari kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus dan dengarkanlah Magisterium Gereja-Nya yang benar. tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjunkan kepadamu. Kamu tidaklah sendirian. Yesusku ada bersama kamu. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku tak akan pernah meninggalkan kamu. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Sesuatu yang mengejutkan akan terjadi di Gereja di tanah ini. Janganlah kamu kehilangan imanmu. Berlututlah di dalam doa, maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4774 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Altomonte (Cosenza) / Italy, 20 Maret 2019

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Janganlah takut. Kamu adalah milik Allah dan Dia berada dekat sekali denganmu. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan dari rencana-rencanaku. Janganlah berpangku tangan. Di saat-saat yang sulit ini, berusahalah untuk melaksanakan Injil dari Yesusku lebih besar lagi. Dimana saja berusahalah untuk menjadi orang-orang beriman. Janganlah berdiam diri saja. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Iblis akan menyulut kebingungan besar di Rumah Allah, menyebarkan setengah-kebenaran untuk mengacaukan dan membingungkan umat beriman. Kamu bisa mengalahkan iblis melalui kuasa doa, Ekaristi, dan dengan mendengarkan Injil serta kesetiaan kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Janganlah takut. Aku selalu ada bersamamu meskipun kamu tak bisa melihatku. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Benih kejahatan akan semakin bertumbuh, namun mereka yang tetap mengasihi dan membela kebenaran akan ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Gereja. Beranilah. Setelah semua kesengsaraan ini kamu akan menyaksikan Tangan Yang Kuasa dari Allah bertindak, dan orang-orang yang berdevosi kepadaku akan menerima ganjaran dari orang-orang benar. Berbahagialah, karena kamu memiliki tempat yang istimewa di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.