Sunday, March 31, 2019

LDM, 29 Maret - St.Michael


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
29 MARET 2019
  

Anak-anak Allah,

MEMATUHI PERMINTAAN YANG TERUS MENERUS DARI TRITUNGGAL YANG MAHA KUDUS, AGAR TIDAK ADA JIWA-JIWA YANG MUSNAH, MAKA AKU, SEBAGAI PANGLIMA LASKAR SURGAWI, DATANG UNTUK MENGAJAK SELURUH UMAT MANUSIA AGAR MELAKUKAN SEBUAH PERUBAHAN YANG RADIKAL.

Umat manusia telah mengundang setetes dari piala murka Bapa melalui gelombang kejahatan yang terus dilakukannya, karena manusia telah tunduk kepada kejahatan, melalui inderanya yang telah tercemar dan sakit, serta melalui pikiran dan angan-angannya. Tanpa merasa takut manusia telah menentang Allah. Sebagian besar manusia telah melemparkan dirinya kedalam lembah nafsu dan amoralitas, serta menolak kodratnya sendiri. Oh, betapa beraninya manusia bertindak melawan Kehendak Allah. Betapa besar ratap tangis yang akan terjadi karena semua ini.  

Kecerdikan setan dan serta campur tangannya atas kehidupan umat manusia sangatlah besar, hingga setan telah masuk ke segala bidang sosial masyarakat serta lembaga-lembaga besar yang menyediakan berbagai kebutuhan manusia. Panggung telah ditata secara perlahan dan diam-diam. Umat manusia, yang merupakan anak-anak Allah, telah hidup tanpa Allah, mereka mencampakkan Allah dari dalam kehidupannya guna menerima segala tawaran dari setan: kesenangan, kenikmatan, status sosial, materi, kecerdikan untuk hidup dalam tipuan, ketidaksadaran yang nyaman, tak mengenal tanggung jawab, keadaan tak bermoral, segala bentuk penyimpangan dan kebejatan, tidak bisa merasakan dan tidak peka, pemuja ego, tidak menghormati Hukum Allah, allah-allah palsu serta segala penyimpangan lain terhadap roh dan kesadaran manusia.   

Anak-anak Allah, ketahuilah bahwa setan telah masuk kedalam Gereja dari Raja kita. Karena itu kamu semua harus selalu waspada, menghormati dan melaksanakan Hukum-hukum Allah, melaksanakan Sabda Ilahi yang ada di dalam Kitab Suci. Kini umat Allah sedang dikacaukan dan dibuat kebingungan, dipecah-belah; berbagai penafsiran terhadap Hukum telah disuguhkan setiap saat, yang kesemuanya semakin memudahkan manusia untuk berbuat dosa seolah hal itu memang diijinkan, padahal Surga tidak pernah mengijinkannya.

KELEMAHANMU DI HADAPAN SETAN HENDAKNYA MEMBUATMU SELALU BERTANYA:

Apa yang terjadi atas diriku?
Apa yang harus kupercaya?
Apakah aku ingin menyelamatkan jiwaku?
Apakah aku menyadari bahwa di saat yang kritis dalam sejarah umat manusia ini, membuatku harus bertanggung-jawab terhadap Kristus Raja dan terhadap sesamaku? 

Sebagai Panglima dari bala tentara Surgawi, aku bisa berkata: bahwa manusia tidak bersedia bertanya dalam dirinya sendiri, tidak mau melepaskan dirinya dari kenikmatan yang ditawarkan oleh setan kepadanya.

Tahukah kamu struktur dari organisme spirituil? Tahukah kamu jiwa itu apa? Kamu tidak sadar bahwa perbuatan dan tingkah laku pribadimu akan berpengaruh dan menyebar luas ke seluruh bangsa dan seluruh anak-anak Allah.

Betapa banyak makhluk manusia yang bisa menyelamatkan jiwanya melalui pengantaraan doa-doa dari saudara-saudaramu. Seperti halnya alam semesta yang berusaha bertindak dan bekerja sama secara teratur, maka hendaknya kamu juga bertindak dan bekerja sama demi keteraturan di antara sesama umat manusia.

MANUSIA YANG BERTINDAK SESAT TIDAK AKAN MEMILIKI DAMAI DI DALAM HATINYA KARENA TINGKAH LAKUNYA YANG BURUK MEMBUAT KETERATURAN DAN SEIMBANGAN TIDAK TERJADI. PIKIRAN-PIKIRAN YANG TIDAK TERATUR SERTA KEBIASAAN BURUK TERUS MENINGKAT. HAL INI AKAN MENGERDILKAN PIKIRAN, HINGGA PIKIRAN MENJADI TAK TERKENDALI. DAN AKHIRNYA PIKIRAN ITU AKAN TERWUJUD DALAM TINDAKAN NYATA KEPADA LINGKUNGANNYA.

SEPERTI INILAH SETAN BERTINDAK PADA DIRI MANUSIA. KEKUATAN SETAN YANG BESAR TELAH MENGUASAI IMAN YANG LEMAH, MENDORONGNYA MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MANUSIAWI, MERENDAHKAN MARTABAT MANUSIA. DENGAN HAL INI SETAN AKAN BERSUKACITA. ORANG-ORANG YANG SEPERTI INI TELAH BERUBAH MENJADI MAKHLUK YANG DISUKAI SETAN DAN MEMBERI MAKANAN KEPADA SETAN.  

Anak-anak Allah, saat pencobaan dan penderitaan besar bagi umat manusia sudah semakin dekat, asap setan masuk dengan kuatnya kedalam Gereja, Freemasoneria sudah menguasai Rumah Allah dan menyerahkannya kepada setan; Kristus, Raja kita, disalibkan kembali.

Air lautan tak pernah berkurang gejolaknya, tsunami semakin sering terjadi. Dari atas datanglah berkas cahaya yang amat kuat hingga menimbulkan kematian. Akan terjadi peristiwa-peristiwa di atas sana yang menimbulkan getaran yang paling kuat. Manusia harus berhadapan dengan sesuatu yang tak diharapkan; mereka akan menghadapi rasa takut dan ngeri karena tidak adanya iman.

Karena itu murnikanlah dirimu. Kasihilah Allah lebih besar lagi. Janganlah berhenti, karena pertempuran antara yang baik melawan yang jahat tak pernah berhenti, dan Kerahiman Ilahi masih membuka pintu bagi umat-Nya.  

HIDUPLAH SECARA SPIRITUIL. PERHATIKANLAH KUASA DAN JEJAK ILAHI YANG ADA DI DALAM SEGALA CIPTAAN. HORMATILAH ALLAH. NASIHATILAH MEREKA YANG MENENTANG ALLAH DAN TIDAK MAU MENGASIHI-NYA.


Umat manusia,  

Tingkah lakumu sangat tidak teratur, kamu melakukan pemujaan terhadap setan, melakukan segala macam bidaah dan ritus-ritus hitam yang memuliakan iblis. Kekerasan hati manusia telah membuatnya lupa bahwa para penyembah setan adalah merupakan pendahulu dari antikris, dan mereka akan dibunuh.

Kamu telah melupakan kasih ilahi, menyakiti-Nya dan melontarkan segala ketidak-percayaan, pemberontakan, kematian, kebejatan, amoralitas, serta penderitaan kepada orang-orang tak berdosa, kemalanganmu sangatlah dahsyat. Pertobatanmu haruslah setimpal dengan dosa-dosamu.

Hukum telah diberikan kepada manusia untuk dilaksanakan dan dipatuhi. Kasihilah Dia agar kamu terhindar dari hukuman  yang kau undang sendiri. Angkatan yang sesat ini tidak mau bertobat dan kamu berkomplot dengan iblis untuk menyakiti Raja kami, Ratu dan Bunda kami, Perawan Maria Terberkati.

Pembantaian tanpa sebab akan semakin banyak terjadi. Kekerasan muncul di jalan-jalan. Para penyembah setan memasuki Bait-bait Allah dan melakukan pencemaran yang dahsyat.

Orang-orang banyak yang membaca pesan-pesan ini namun mereka tidak percaya, mereka menunggu dengan putus asa, dan hanya Allah yang tahu bahwa mereka hidup di tengah saat Pemurnian Besar. Orang-orang yang tidak ingin jika manusia bertobat dan tidak ingin jika orang berdosa diampuni, akan berkata: Allah adalah penuh dengan Kerahiman saja. INI ADALAH SEBUAH KEBOHONGAN! MANUSIA AKAN DIAMPUNI HANYA JIKA MEREKA BERNIAT DENGAN TULUS UNTUK MENYESAL, BERTOBAT DAN BERTEKAD UNTUK TIDAK BERBUAT DOSA LAGI.

Aku berkata kepada mereka, atas perintah dari Tritunggal Kudus, datanglah kepada Kerahiman Ilahi dan bertobatlah atas dosa-dosamu. Lihatlah apa yang sedang terjadi di dunia, betapa banyak tanda-tanda dan gejala-gejala yang diberikan. Betapa banyak penggenapan atas nubuatan terjadi saat ini. Janganlah menolak apa yang tidak harus kau tolak. Bumi telah berubah. Manusia menyalahgunakannya. Kutub-kutub bumi terus dalam proses perubahannya, kegelapan dan bencana-bencana akan terus terjadi, matahari menjadi semakin gelap.

Kemunculan secara publik dari antikris akan membuatmu harus memilih satu diantara dua sisi yang berseberangan: memberi dirimu untuk diberi tanda, yang berarti bahwa kamu adalah miliknya; atau kamu mati, karena kamu menjadi sekutunya.

Kamu tahu bahwa orang yang tetap setia akan dilindungi oleh Allah, namun apa yang akan terjadi jika saat ini juga antikris muncul dan memintamu untuk menerima tandanya? Berapa banyak umat Allah yang akan tetap setia?

Anak-anak Allah yang terkasih, sebuah wabah penyakit akan melanda Perancis, dan terorisme terus melanjutkan kegiatannya. Terorisme adalah merupakan salah satu dari sejata setan agar pemerintah-pemerintah mengabaikan apa yang benar-benar penting bagi warganya serta mengalihkan perhatian warganya untuk memerangi terorisme.

Setan akan masuk dan bertindak di tingkat global dengan berusaha memaksakan penanaman microchip. Apakah kamu tahu bahwa sarana komunikasi pribadimu sebenarnya tidak lagi bersifat pribadi? Datamu yang ada di dalamnya telah menjadi milik orang lain yang akan mereka manfaatkan nanti.

Manusia semakin keras kepala dan penentangan terhadap Raja kami terus meningkat dalam bentuk melawan hukum-hukum alam. Manusia mencemari dirinya secara jasmani maupun spirituil. Mereka menjadi semakin rentan terhadap serangan setan.

Karena itu bersiaplah, perang terus berlangsung, ia tidak berhenti; sebaliknya, bangsa akan bangkit melawan bangsa, seperti terbawa oleh hembusan angin, hingga akhirnya manusia tak memiliki kekuatan lagi.
Spanyol akan dikejutkan, dan orang-orang akan bangkit dan ia akan sangat menderita. (1)

Sabuk api akan mengingatkan seluruh dunia, lempeng-lempeng besar dari kulit bumi semakin aktif dan hal ini membawa manusia kepada penderitaan besar.

Oh Italia, yang dulu menjadi tempat kunjungan banyak orang, kini akan didominasi dan dikuasai; dari yang dulunya dihargai, kamu akan mengalami kesedihan dan penderitaan. (2) 

Pada akhir nanti, orang-orang beriman dan setia akan menerima mahkota kemuliaan. Barangsiapa tidak tunduk kepada iblis, akan menjadi besar di antara manusia dan kemuliaan dari Raja kami akan dinyanyikan di seluruh bumi.

YA, SEMUA ORANG YANG MENANTIKAN ENGKAU TAKKAN MENDAPAT MALU; YANG MENDAPAT MALU IALAH MEREKA YANG BERBUAT KHIANAT DENGAN TIDAK ADA ALASANNYA. (Mzm 25:3)

Anak-anak Allah, janganlah putus asa. Tingkatkanlah stamina rohanimu, lihatlah dirimu apa adanya: sebagai makhluk Allah.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

St.Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 




KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari,

Adalah atas Kehendak Ilahi hingga St.Michael menyampaikan pesan-pesan ini kepada kita.
St.Michael menegur umat Allah agar manusia tidak mendatangkan hukuman atas dirinya sendiri. Dia meminta kepada umat manusia agar bersiap-siap dan mewaspadai nilai dari jiwa manusia agar tidak sampai kehilangan kehidupan kekal.

Saudara-saudari, tidak diragukan lagi bahwa saat ini kita telah berada di tengah sebuah perang spirituil yang dahsyat, melawan setan, dan Tritunggal Yang Maha Kudus berusaha membuat kita semua menyadari hal ini, memberitahu kita tentang apa yang sedang terjadi agar perbuatan kita tidak justru menguatkan setan.

Saat ini kita dihadapkan kepada pencobaan-pencobaan yang besar di bidang tehnologi serta kemajuan ilmu pengetahuan lainnya; kita masih belum menyadari pentingnya menyelamatkan jiwa kita yang bersifat transendental. Setan tak pernah istirahat, sementara umat Allah tertidur di dalam ilusi-ilusi bahwa segala dosa bisa diampuni meski tidak menyesalinya.

Saudara-saudari, janganlah kita bersikap pasiv dan menyerah kepada kejahatan setan. Berapa banyak orang yang menyangkal Kristus sementara umat-Nya tetap pasiv. Kemudian mereka melanjutkan sikap ini terhadap Ibu kita dan umat Allah masih tetap pasiv?, sampai mereka menyangkal Kehadiran Nyata dari Kristus dalam Ekaristi dan umat Allah tetap juga pasiv? 


IA BUKANLAH ALLAH ORANG MATI, MELAINKAN ALLAH ORANG HIDUP."
(Mrk 12:27)


Amin.