Wednesday, March 20, 2019

LDM, 17 Maret 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA LUZ DE MARÍA
17 Maret 2019



Umat-Ku yang terkasih,

IBU-KU SELALU MENGANTARAI KAMU MASING-MASING, APAKAH KAMU MENGASIHI ATAUPUN TIDAK MENGASIHINYA.  

Ibu-Ku tidak menghendaki anak-anaknya menjadi musnah. Ibu-Ku selalu memperhatikan padang gurun hati manusia yang tidak bersedia menanggapi secara positiv terhadap permintaan-permintaan Kami, tidak mau melakukan perubahan di dalam hatinya, dimana terhadap hati itulah manusia harus memusatkan perhatiannya dengan penuh semangat dan pasti.

Anak-anak-Ku yang terkasih, 

KAMU TAK BISA MENGETAHUI ISI PIKIRAN ATAU PERASAAN SESAMAMU. AKU SELALU MENGASAH UMAT MANUSIA, MESKI MEREKA TIDAK MENGINGINKANNYA.

Setiap orang haruslah mewaspadai pentingnya saat ini dimana perubahan-perubahan terjadi atas diri manusia, perubahan-perubahan yang tidak bisa dirasakan oleh mereka yang berada jauh dari Sabda-Ku, jauh dari Kebenaran-Ku, jauh dari realitas dimana mereka hidup. Perubahan-perubahan ini terjadi di dalam pikiran, penalaran; perubahan ini bermanfaat bagi mereka yang selalu hidup di dalam iman, di dalam Kasih-Ku, di dalam pengampunan-Ku; perubahan-perubahan pada mereka yang suka menolong sesamanya, perubahan-perubahan di dalam diri mereka yang selalu setia dan bermurah hati, yang memberi makan kepada yang lapar, yang memberi minum kepada yang haus; saling berbagi telah menjadi sebuah aturan, sebelum saat kelaparan datang kepada seluruh umat manusia. (lht. Mat. 25:31-36).

INI ADALAH SAAT PENCOBAAN BAGI ANGKATAN INI, YANG TELAH MENGABAIKAN KASIH DAN MENYESATKAN MAKNA YANG SEBENARNYA DARI KARUNIA YANG TAK TERHINGGA INI.

Umat-Ku yang terkasih,  

Kamu telah menolak untuk mengasihi Aku, dan kamu tidak mau meninggalkan hal-hal dunia ini. Karena itulah keputusan-keputusanmu selalu tidak benar, karena kamu berjalan dengan rasa takut, takut dipersalahkan dan ditolak karena kamu menjadi milik-Ku. Secara spirituil dan emosional kamu dalam keadaan terganggu, dan kamu sangat lemah dan tidak berdaya hingga tidak mampu menghadapi segala gangguan ini.  

Umat manusia telah menyepelekan Kuasa-Ku. Kamu menyangkal otentisitas Kebenaran-Ku, dan kamu memberi kesempatan kepada iblis untuk menaruh benderanya di tanganmu, hingga kamu semakin terpecah belah dan kebingungan atas segala sesuatu dan atas semua orang di sekitarmu. Di dalam Gereja-Ku telah memerintah kebingungan dan perpecahan; beberapa orang ingin menerima Aku dengan dengan cara tertentu, beberapa yang lain dengan cara yang lain pula; beberapa orang berada dalam keadaan Rahmat, sementara yang lain menyemangati orang berdosa dan mengijinkan mereka yang berada dalam keadaan dosa untuk menerima Aku. AKU DISALIBKAN HINGGA BERKALI-KALI.  

KAMU TIDAK BERDOA DENGAN HATIMU. KAMU BERDOA DENGAN PIKIRAN YANG MELAYANG KEMANA-MANA. KAMU TIDAK BERBICARA KEPADA-KU DENGAN PENUH PERCAYA. BAHKAN KAMU MENGABAKAN DOA DAN PERSAUDARAAN.  

Anak-anak-Ku hendaknya memancarkan Terang-Ku dan membawa Terasng ini kemanapun mereka pergi. Hendaknya kamu membawa Terang-Ku kepada mereka yang suam-suam kuku, mereka yang tidak bertekad untuk memperbaiki dirinya, karena saat ini mereka sedang berjalan menjauhi Kerahiman-Ku.

Anak-anak-Ku, periksalah dirimu sendiri di tengah segala berkat dari peristiwa-peristiwa saat ini, yang terjadi karena permohonan dan pengantaraan dari Ibu-Ku, agar pada saat Peringatan itu nanti kamu tidak didapati dalam keadaan tidak siap.

Dia adalah Wanita yang berselubung matahari, dengan Bulan di bawah kakinya. (lht.Why. 12:1), yang dengan keheningannya, di tengah saat-saat sekarang ini dia memohon kerahiman ini bagi anak-anaknya, dimana setelah itu dia akan melepaskan Tangan Bapa-Ku untuk menjatuhi umat manusia. Dengan begitu apa yang telah ditulis dan dinubuatkan akan digenapi, sehingga umat-Ku yang setia tidak sampai musnah.  

Anak-anak-Ku, setan menggunakan segala cara agar kamu tidak usah merubah hidupmu, agar kamu terus berbuat dosa, agar kamu tetap bersikap egois, tidak bermurah hati, tidak berbelas kasihan, agar kamu tidak mengenal kasih-Ku dan kamu mengkhianati Aku. Dengan begitu kamu akan menyebut bohong terhadap apa yang benar, dan kamu mengabaikan imanmu.

Keributan di Alam Semesta terjadi ketika ia mendengarkan keluh kesah manusia, Matahari memanaskan Bumi tidak seperti saat-saat sebelumnya (1) dan dalam sekejap kegelapan akan tiba di Bumi tanpa diumumkan, hingga memungkinkan isi cakrawala menerobos ke depan, dengan pancaran cahayanya menghalangi manusia untuk bisa melihatnya dengan jelas, sampai terdengarnya gemuruh yang menggaung di Bumi, dan semua orang akan sadar bahwa apa yang diumumkan oleh-Ku dan oleh Ibu-Ku adalah benar. 

Berdoalah, karena keributan itu telah mencapai umat manusia.

Berdoalah, karena manusia akan bangkit untuk memohon belas kasihan dan anak-anak-Ku akan menderita.

Berdoalah untuk negera-negera di Amerika Utara,
mereka terguncang dan dicambuk oleh alam.

Berdoalah dengan hatimu bagi Institusi Gereja-Ku, bagi saudara-saudaramu yang menderita penganiayaan, bagi yang tertindas dan lapar. 

AKU AKAN MENGIRIMKAN PASUKAN SURGAWI-KU UNTUK MENGGERAKKAN HATI MANUSIA. AKU TIDAK MENGINGINKAN ANAK-ANAK-KU MENJADI MUSNAH. AKU TIDAK MENGINGINKAN MEREKA KALAH. KARENA ITU BERTOBATLAH SAAT INI DENGAN KEPUTUSAN YANG MENDESAK, KARENA INILAH YANG HARUS MENJADI TEKAD DAN TUJUAN DARI SEMUA ANAK-ANAK-KU SEKARANG. 

Percayalah akan Kerahiman-Ku di saat sekarang ini, dimana Ibu-Ku telah meminta bagi kamu dan agar kamu percaya akan Pengadilan-Ku. Barangsiapa memutuskan untuk hidup di dalam dosa, dan tidak mau meninggalkan dosa, hal itu menjadi siksaan bagi-Ku, bahkan setelah peristiwa Peringatan itu. (2)

Adalah penting untuk melakukan perubahan di dalam batinmu, lebih daripada saat-saat sebelumnya, di tengah segala cobaan yang menyelimuti dirimu, dan di tengah segala kejutan dari perubahan cuaca, fenomena kosmik, yang harus di hadapi oleh umat manusia sekarang. 

Teruslah berdoa dengan tekun, tetaplah setia kepada-Ku, kasihilah sesamamu, dan ulurkanlah tanganmu yang menolong kepada mereka.

Ajarkanlah kebaikan dengan kata dan perbuatan, berdoalah bagi sesamamu, hiburlah dan kasihilah mereka, jadilah misionaris Kasih-Ku, yang hidup di dalam keteguhan dan berbagi kepada sesama.

PERCAYALAH, AKU ADA BERSAMAMU (lht.Matt.28:20), PERCAYALAH KEPADA-KU. 

Aku memberkati kamu.

Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari,

Panggilan dari Kristus kepada umat manusia ini hendaknya menuntun kita semua untuk merenungkan pewahyuan-pewahyuan yang telah kita terima. Aku merasa gemetar oleh betapa kuatnya Sabda Yesus ini.  

Pesan Ilahi ini janganlah kita lupakan atau kita tolak. Kita harus selalu mengingatnya setiap saat dalam situasi apapun. Agar tanggapan kita sesuai dengan perubahan yang terjadi, dimana kita telah mengalaminya saat ini, apakah kita menginginkannya ataupun tidak.

Kita harus mengerahkan segala usaha kita agar perubahan-perubahan ini menuntun kita untuk tetap penuh perhatian, menjadi lebih bersikap spiritual dan membiarkan hati nurani kita menjadi hakim atas tindakan kita dan untuk bertindak terus menerus sehingga tidak menjadi diam, tidak tertidur dan agar kita tidak menjadi seperti anjing bisu, seperti mereka yang sering berbicara tentang Kitab Suci.

Amin.

Tetapi dasar yang diletakkan Allah itu teguh dan meterainya ialah: "Tuhan mengenal siapa kepunyaan-Nya" dan "Setiap orang yang menyebut nama Tuhan hendaklah meninggalkan kejahatan." 2Tim 2:19