Friday, March 29, 2019

Enoch, 28 Maret 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
28 Maret 2019



TETAPLAH KAMU WASPADA DAN BERJAGA AGAR PELITAMU TETAP MENYALA MELALUI DOA

Hari-harinya semakin dekat ketika tanah tidak berhenti berguncang; hendaknya kamu terbiasa dengan keadaan ini. Karena itu bersiaplah, hai penduduk bumi.


Panggilan mendesak dari Allah Bapa kepada umat manusia

Tetaplah kamu waspada dan berjaga agar pelitamu tetap menyala melalui doa

++++++++++++++++++++++


Umat-Ku, pewaris-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Tetaplah kamu waspada dan berjaga agar pelitamu tetap menyala dengan doa, karena ciptaan-Ku telah berada pada tahap terakhir dari sakitnya melahirkan. Tetaplah tenang di hadapan berbagai peristiwa yang sudah mulai terbuka. Janganlah panik ketika tanah mulai bergetar, ketahuilah bahwa semuanya adalah bagian dari proses transformasi. Gerakan-gerakan dari bumi akan menjadi semakin kuat setiap waktu. Ketika semuanya telah mulai bergerak, apa yang harus kau lakukan adalah berdoa dan memuji Kemuliaan Tuhan.

Hari-hari semakin dekat ketika tanah tidak akan berhenti bergetar, hendaknya kamu terbiasa hidup dengan keadaan ini, karena untuk sementara waktu transformasi itu terus berlangsung, Bumi-Ku tidak akan berhenti bergerak.

Karena itu bersiaplah, hai penghuni bumi, secara material dan spiritual, sehingga kamu dapat menghadapi hari-hari pemurnian bagi Ciptaan-Ku.

Simpanlah makanan, air, dan produk-produk yang tidak mudah rusak, karena selama proses transformasi Ciptaan-Ku, akan ada hari-hari kelangkaan dan kelaparan di seluruh bumi. Selama masa pemurnian ini, tanah hanya akan menghasilkan buah-buahan yang buruk dan air yang kotor; karena keributan di seluruh alam semesta, bahan makanan akan menjadi langka di banyak tempat dan di tempat yang lainnya makanan akan banyak terkontaminasi. Karena itu perhatikanlah Aku, hai penghuni bumi, dan laksanakan semua yang Kukatakan kepadamu, sehingga tidak ada yang akan mengejutkan kamu.

Celakalah bangsa-bangsa yang jahat, karena saat Pengahkiman-Ku semakin dekat, dan banyak dari mereka akan Kumusnahkan dari muka bumi, karena segala kejahatan dan dosa mereka! Tidak akan ada lagi ingatan tentang negara-negara yang berdosa itu. Aku berkata kepadamu, bahwa pada hari-hari Penghakiman-Ku matahari akan berubah menjadi gelap dan bulan berwarna darah; maka kamu akan tahu, hai penghuni bumi, bahwa hari-Ku yang agung dan mengerikan itu telah tiba. Aku akan mengaum dari Sion dan aku akan membuat Suara-Ku didengar dari Yerusalem; kamu akan tahu bahwa Akulah TUHAN, Allahmu.

Celakalah kamu, orang yang suam-suam kuku dan orang berdosa, yang masih melanjutkan sikap suam-suam kuku dan dosa-dosamu, jika kamu tidak bangun sebelum hari-hari Penghakiman-Ku datang dan menempuh kembali jalan keselamatan, karena Aku meyakinkan kamu bahwa upah yang akan kau terima akan berupa kematianmu yang kekal! Kamu tidak mau mendengarkan para nabi-Ku dari saat-saat akhir zaman ini, kamu mencemooh permintaan-Ku dan mengabaikannya. Aku berkata kepadamu, hai orang-orang bodoh, bahwa segala sesuatu yang telah Kukatakan kepadamu melalui para utusan-Ku, akan segera terjadi. Aku mengingatkan kamu bahwa tidak ada Firman yang keluar dari Mulut-Ku akan kembali dengan sia-sia dan tidak digenapi. Hal itu akan segera dipenuhi. Aku mengingatkan kamu bahwa tidak ada Firman yang keluar dari mulut-Ku akan kembali kepada-Ku tanpa memberikan buah yang Kuharapkan. Langit dan Bumi akan berlalu, tetapi Perkataan-Ku tidak. Kerahiman-Ku akan memberi jalan bagi Penghakiman-Ku, dan celakalah kalian para pelaku kejahatan, karena jika kamu tidak bertobat, Aku akan memusnahkan kamu dari muka bumi! Semuanya akan digenapi seperti yang telah tertulis.

Umat-Ku, dengarkanlah para nabi-Ku, dan janganlah mengeraskan hatimu; terimalah petunjuk-petunjuk yang Kukirimkan kepadamu melalui mereka, agar besok kamu dapat hidup. Janganlah meragukan Perkataan-Ku, karena itu adalah Sabda Kehidupan Kekal. Ingatlah bahwa Aku tidak merasa senang dengan kematian orang-orang berdosa, atau merasa senang dengan penderitaan dan kesakitan dari makhluk-Ku. Harapan-Ku adalah agar orang-orang berdosa segera bertobat agar mereka dapat mencapai sukacita keselamatan. Kamu telah diperingatkan, hai penduduk bumi, bersiaplah seperti para gadis bijaksana itu, karena Aku akan datang kepadamu dengan membawa Penghakiman-Ku seperti pencuri di malam hari.

Bapamu, Yahwe, Allah dari seluruh Ciptaan

Umat-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku hingga ke ujung bumi.”

Source: mensajesdelbuenpastor