Monday, March 25, 2019

Enoch, 17 Maret 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
17 MARET 2019



AKULAH SOLUSI ATAS SEMUA MASALAHMU

Aku ingin lebih banyak dialog, doa, kasih dan pengertian di dalam keluarga-keluargamu, sebagai penawar bagi rasa depresi yang telah menuntun banyak kaum muda menuju tindakan bunuh diri.


Panggilan mendesak dari Yesus (yang jatuh dibawah beban Salib) kepada para orang tua

Sanctuary of Jesus (Caido), Girardota (Ant) Colombia.


++++++++++++++++++


Akulah solusi atas semua masalahmu.

“Anak-anak-Ku, Damai-Ku ada bersamamu. Aku adalah Yesus yang membangunkan mereka yang terjatuh.

Anak-anak-Ku, roh-roh depresi dan bunuh diri kini sedang merasuki banyak kaum muda. Tidak adanya kasih dan pengertian pada banyak keluarga, penggunaan yang buruk atas tehnologi, penyalah-gunaan di dalam keluarga-keluarga, serta perceraian orang tua, semua ini menuntun banyak kaum muda untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Para orang tua, tahukah kamu bahwa apa yang diperlukan oleh anak-anakmu bukanlah harta benda, tetapi kasih? Berhentilah kamu menjadi pemasok barang-barang mati itu, karena apa yang dibutuhkan oleh anak-anakmu adalah pelukan, ciuman, belaian, dorongan semangat, perhatian, dialog, dan lebih dari semuanya: kasih. Bicaralah lebih banyak lagi kepada anak-anakmu, jadilah seperti sahabat bagi mereka, lebih daripada sebagai orang tua yang suka memerintah dan mengatur, maka kamu akan memperoleh kepercayaan dari mereka dan dengan demikian kamu akan bisa mengendalikan anak-anakmu dan keluargamu.

Banyak keluarga-keluarga yang berjalan sesat karena mereka telah membelakangi Aku, karena mereka telah mengeluarkan Aku dari rumah mereka dan menggantikan Aku dengan allah-tehnologi, serta allah-allah lain yang diciptakan oleh tangan manusia. Contoh yang buruk dari orang tua akan ditiru oleh anak-anak; maka seperti orang tuanya, anak-anak akan berbuat hal yang sama. Suatu pohon yang buruk, buahnya akan buruk, dan panenan akan buruk juga. Panenan yang buruk inilah yang saat ini terjadi pada banyak keluarga.

Para orang tua, luruskanlah jalanmu, dan berilah contoh yang baik kepada anak-anakmu, agar nanti kamu memiliki panenan yang baik.

Hari-hari dari Penghakiman-Ku sedang tiba, dan banyak keluarga yang terus membelakangi Aku. Aku berkata kepadamu: jika kamu tidak kembali kepada-Ku sesegera mungkin, maka Aku meyakinkan kamu bahwa kamu akan musnah.

Para orang tua, ajarilah anak-anakmu dengan kasih, bukan dengan kekerasan, karena dengan bersikap keras hanya akan menghasilkan rasa takut, kebencian dan dendam. Kamu adalah gembala keluarga, dan kamu harus selalu menjaga dan memastikan adanya pendidikan moral dan spirituil yang benar kepada anak-anakmu. Karena kamu tahu, bahwa besok, di dalam keabadian, Aku akan memintamu untuk bertanggung-jawab atas anak-anakmu dan keluargamu. Kamu akan menderita sakitnya Api Penyucian atau bahkan neraka bagi setiap anakmu yang tersesat karena tingkah lakumu yang buruk dan ketiadaan kasihmu kepada mereka. Karena itu, renungkanlah kembali, para orang tua, sesegera mungkin, untuk mengendalikan keluargamu. Kasih bisa mendapatkan segalanya, mengampuni semuanya. Bagikanlah kasihmu secara berlimpah agar keluargamu memiliki pelabuhan damai dan Roh Allah yang tinggal di dalam jiwa mereka kembali. Jadilah orang tua, bukan menjadi hakim, dan berilah contoh yang baik kepada anak-anakmu, agar besok kamu tidak dipersalahkan di hadapan-Ku.

Aku ingin lebih banyak dialog, doa, kasih dan pengertian di dalam keluargamu, sebagai penawar bagi rasa depresi yang telah menuntun banyak kaum muda menuju tindakan bunuh diri.

Dengarkanlah Perkataan-Ku dan laksanakan hal itu agar kamu bisa menyelamatkan keluargamu. Maka kasih Allah akan memenuhi rumahmu. Datanglah, sebagai satu keluarga, untuk mengunjungi Aku di tempat-tempat suci-Ku. Akulah solusi atas semua masalahmu.

Yesusmu (yang jatuh dibawah beban Salib) yang membangunkan mereka yang terjatuh.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.

Source: mensajesdelbuenpastor