Friday, September 28, 2018

LDM, 20 September 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
20 SEPTEMBER 2018

  

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


ANAK-ANAK, TERIMALAH KASIH DAN PERTOLONGANKU YANG TAK ADA HENTINYA KEPADA KAMU MASING-MASING. 

Hatiku ingin agar kamu membebaskan dirimu dari rantai yang mengikat kamu, agar dengan begitu kamu bisa mulai merubah hidupmu yang diperlukan oleh setiap orang, yaitu perubahan spirituil.   

Menunggu datangnya tanda-tanda dari langit untuk kemudian berubah bukanlah sikap yang baik, karena kamu tidak tahu apakah tanda yang akan kau saksikan itu akan menuntunmu untuk kehilangan ketenanganmu karena hal itu belum pernah kau alami sebelumnya.

Kamu terus menjalankan kehidupanmu sehari-hari di tengah masyarakat, kamu bekerja dan bertingkah-laku terhadap sesamamu seperti hari-hari sebelumnya. Beberapa orang masih terus berusaha menjadi lebih baik dari yang lainnya untuk tetap berada di dalam Kehendak Tritunggal, dengan membuang segala sesuatu yang menuntun kepada dosa. Yang lain lagi bertindak dengan memaksa Tuhan untuk menunggu. Yang lainnya lagi bahkan menolak Tuhan.  

SAAT INI BUKANLAH SAAT UNTUK MENGABAIKAN DAN MELUPAKAN PANGGILAN-PANGGILAN DARI PUTERAKU DAN IBU INI. JIKA SEBELUMNYA AKU TELAH MEMANGGILMU UNTUK TIDAK MELUPAKAN PERNYATAAN-PERNYATAAN DARI SURGA, MAKA PADA SAAT INI AKU MENDESAK AGAR KAMU MENGINGAT SEMUA ITU LEBIH DARIPADA SEBELUMNYA.

Betapa seringnya Kami telah meminta kepadamu untuk merubah hidupmu, karena kamu mengira bahwa semua itu hanyalah khayalan belaka dan tak ada yang akan terjadi. Tetapi kenyataannya bukanlah begitu, anak-anakku, itu adalah Kerahiman besar dari Puteraku, yang mengetahui akan akibat dari kejahatan setan pada angkatan ini, Dia berusaha untuk menyelamatkan sejumlah besar jiwa-jiwa.

Surga sedang bertindak, ya, memanggil kamu, agar kamu tidak mengabaikan dan tersesat, memanggilmu agar kamu tetap berjaga (Lht. Mat. 26:41), karena bahkan mereka yang tetap waspada akan mengabaikan tanda-tanda ini berlalu begitu saja hingga hal ini menandai peristiwa-peristiwa yang datang kepadamu.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

ANAK KEDURHAKAAN SEDANG BERGERAK DI BUMI DAN DIA SANGAT SENANG MELIHAT ANAK-ANAKKU SALING MENYERANG SATU SAMA LAIN. ANTIKRIS BERADA DI DUNIA DAN MENGERAHKAN KEKUATAN JAHATNYA DARI TEMPAT-TEMPAT TERTINGGI DALAM SEGALA SENDI YANG MENYANGKUT KEHIDUPAN MANUSIA, DARI MANA DIA MEMBERIKAN PERINTAHNYA, DAN KEPADA PERINTAH ITULAH SEBAGIAN BESAR ORGANISASI INTERNASIONAL TELAH TUNDUK, TERUTAMA DALAM BIDANG EKONOMI, DARI MANA DIA MEMBUAT NEGARA-NEGARA MEMBUNGKUK KEPADANYA.

Bumi sedang menderita perubahan-perubahan besar dari dalam dirinya. Karena itulah kamu selalu merasakan terjadinya gempa bumi. Aku memintamu untuk selalu waspada karena di samping kekuatan-kekuatan dari bumi ini, beberapa negara juga terguncang oleh kekuatan-kekuatan karena penyalah-gunaan manusia terhadap tehnologi, dan karena penyalah-gunaan inilah maka saatnya akan tiba ketika manusia tak mampu lagi mengendalikan kekuatan yang dia terapkan kepada bumi ini, dan hal itu akan menimbulkan bencana-bencana yang tak terduga di berbagai negara.

Alam, sekali lagi, akan berkata kepada manusia, bahwa manusia tak bisa menandingi kekuatannya.

Mexico akan menderita, dan aku memintamu untuk berdoa bagi negara ini, juga bagi Los Angeles, California, dan bagian-bagian lainnya di Amerika.

Sebagai Ibu aku memanggilmu agar kamu berdoa dengan segenap hatimu dan dengan sukarela merubah dirimu menjadi anak-anak sejati dari Puteraku saat ini, saat ketika sejumlah besar dari saudara-saudaramu murtad dari iman. DALAM PERTEMPURAN SPIRITUIL ANTARA KEBAIKAN MELAWAN KEJAHATAN, BEBERAPA DARI ANAK-ANAKKU TIDAK BERSEDIA BERTINDAK DI DALAM KEBAIKAN. MEREKA BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU KARENA TIDAK ADANYA SIKAP DEVOSI. YANG LAINNYA LAGI MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA TANGAN-TANGAN IBLIS, YANG MENYUAPI MEREKA DENGAN KEBEJATAN MORAL, TIDAK ADANYA IMAN DAN PERCABULAN.

Anak-anak yang terkasih, barangsiapa menerima kejahatan dan memeluk iblis sebagai allah mereka, dia terikat kepada tentakel-tentakel dari si naga dari neraka, memberinya kuasa untuk bertindak melawan anggota keluargamu sendiri. Barangsiapa bersekutu dengan setan, dia akan menjadi algojo bagi keluarganya sendiri. Setan  tak mengenal dan tak memiliki rasa belas kasihan.

Aku memanggilmu untuk berdoa dengan hatimu, agar dengan balsam kasih ini buah dari doa bisa mencapai tempat-tempat dimana ia diperlukan. Beberapa negara di Oceania akan berguncang dan menderita, berdoalah bagi intensi ini.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, umat dari Puteraku harus memancarkan persaudaraan terhadap sesamanya serta kasih kepada Tritunggal Yang Maha Kudus. Mereka harus menjadi pelaksana Hukum Allah dan selalu menguatkan iman mereka akan Kuasa Ilahi, akan Kemaha-kuasaan dan Kemaha-hadiran Ilahi di saat-saat ini ketika umat dari Puteraku, dimana aku sebagai Ibu mereka, sedang diguncang oleh kesedihan yang tersembunyi di dalam Gereja Puteraku.

Manusia telah merubah perbuatannya, beraksi dan bereaksi, dan kekerasan menguasai umat manusia. Matahari memancarkan getarannya dengan kekuatan yang semakin besar hingga mempengaruhi psikis dari manusia yang kemudian menular kepada orang-orang yang lemah di dalam roh.

Tingkah laku manusia yang tak bisa diperkirakan telah menyulut perselisihan di berbagai negara, maka aku memanggilmu untuk berdoa bagi Spanyol, yang berada dalam bahaya. Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Costa Rica, damainya akan berubah.   

Kamu, anak-anak, harus terus berdoa bagi seluruh dunia, bagi semua orang di dunia. Janganlah kamu goyah atau takut kehilangan hidupmu, tetapi takutlah jika kehilangan jiwamu.

Beberapa dari anak-anakku mempercayakan pengharapan mereka kepada Perlindunganku dan tidak tidak mau kehilangan harta atau nyawa mereka. Mereka itu salah, karena perlindungan Surga adalah bersifat spirituil, dan terserah kepada kehendak bebasmu untuk menyelamatkan jiwamu, jika kamu menginginkannya

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah kamu menunda-nunda untuk percaya, untuk menyerahkan dirimu kepada jalan yang dikehendaki oleh Puteraku bagimu: serahkanlah dirimu sekarang.

ANAK-ANAKKU, KETAHUILAH BAHWA DOA DAN TINDAKAN BERDOA ADALAH SALING BERIRINGAN. JADILAH PARA UTUSAN KASIH ILAHI.

Aku memberkati kamu dengan Kasihku. Aku memberkati kamu dengan Hatiku.  

Aku mengasihi setiap orang dengan kasih yang sama.


Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA 


KOMENTAR OLEH VISIUNER 


Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus telah men
gatakan kepada kita bahwa doa diperlukan oleh seluruh umat manusia dan karenanya kita harus melaksanakan hal ini. Sebagai umat Tuhan kita mendapati diri kita berada dalam sebuah pencobaan yang sangat berat, semua ini sudah dikatakan dan telah terjadi, dan sebagai warga dunia kita tahu bahwa urutan peristiwa-peristiwa itu semakin dekat, dan ini masih belum apokaliptik, tetapi ini adalah kenyataan yang terjadi saat ini.

Kita tahu, karena Surga mengungkapkannya, bahwa cobaan bagi umat Allah akan menjadi semakin besar dan bahwa setiap orang harus memperkuat diri mereka sendiri untuk menghadapi apa yang akan terjadi, apa yang tidak dibicarakan orang banyak, dan itulah sebabnya mengapa Tuhan kita Yesus Kristus dan Bunda Terberkati telah mengungkapkannya di seluruh dunia.

Surga meminta kita untuk menanggapi sekarang! Bukan di lain waktu, tetapi sekarang, dan semua orang memiliki jawabannya di tangan mereka.

Amin.