Monday, September 24, 2018

Holy Love 3 September 2018 - 23 September 2018


Holy Love, 3 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Ambisi yang ada di dalam hati para pemimpin akan bersentuhan dengan kesalahan. Jika sebuah aturan atau hukum diterapkan untuk melayani kepentingan diri sendiri, hal itu adalah tidak benar. Bahkan jahat. Kamu tidak perlu memikirkan terlalu jauh mengenai apa yang Kukatakan ini. Lihatlah saja kepada kejahatan aborsi.

Sebuah hukum yang adil akan mempertimbangkan hak setiap orang dan menempatkan Kehendak Allah sebagai yang pertama dan yang paling penting. Contoh terbaik dari Hukum yang adil adalah Perintah-perintah-Ku. Setiap Perintah-Ku menuntun kepada kebenaran dan keselamatan. Sedangkan cinta-diri adalah tidak baik, dan ia mengkompromikan Perintah-perintah-Ku. Cinta-diri hanya mengejar kepentingan diri sendiri lebih dahulu, sedangkan upaya untuk menyenangkan Aku dan sesama ditaruh di tempat yang terakhir. Kadang-kadang sebuah hukum atau aturan yang berisi ambisi pribadi disamarkan sebagai sesuatu yang baik. Untuk itulah kamu harus melihat kepada pelaksanaannya, bukan kepada namanya.

Tujuan dari setan adalah untuk mengacaukan dan membingungkan. Dia melakukan hal itu dengan banyak cara dan tipu muslihat. Dia mengobarkan semangat kepentingan diri dan membingungkan banyak orang dalam hal seorang pemimpin yang penuh dengan ambisi pribadi. Kamu harus belajar menilai buah kepemimpinan berdasarkan kepada Kebenaran Perintah-perintah-Ku.

Read 1 Timothy 4:1-2,7-8+

1Tim 4:1 Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan,
1Tim 4:2 oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.

1Tim 4:7 Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Latihlah dirimu beribadah.
1Tim 4:8 Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

Holy Love, 4 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Mengenai penghakiman atas setiap jiwa, jiwa-jiwa akan menghadirkan dirinya pada saat kematiannya kepada Putera Terkasih-Ku. Beberapa jiwa akan hadir dengan seberkas cahaya terang. Yang lainnya hadir di dalam kecerahan yang berpendar-pendar di sekitarnya. Yang lainnya lagi akan hadir dengan diselimuti oleh nyala api. Jiwa-jiwa ini adalah yang telah mengutuk dirinya sendiri ke dalam neraka. Adalah jiwa itu sendiri yang memilih ganjaran kekal bagi dirinya. Segala keputusan yang diambil oleh setiap jiwa dalam perjalanan hidupnya adalah merupakan keputusan untuk memilih Surga, Api Penyucian atau kutukan kekal.

Aku berbicara kepadamu seperti ini karena ada banyak sekali yang tidak peduli dengan keputusan yang dilakukannya setiap hari. Caramu memilih kehidupanmu akan mempengaruhi ganjaranmu yang kekal nanti. Belajarlah untuk melaksanakan Perintah-perintah-Ku. Inilah jalan menuju kesucian pribadi. Biarlah kebahagiaan kesucian memeluk dirimu.

Read Philippians 2:12-15+
Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya. Lakukanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut-sungut dan berbantah-bantahan, supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia

Holy Love, 5 September 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan menjadikan Perintah-perintah-Ku sebagai bagian dari kehidupanmu sehari-hari. Sebagai bagian dari setiap saat sekarang ini. Melalui Perintah-perintah-Ku kamu akan bisa membedakan yang baik dari yang jahat. Inilah kunci untuk melakukan pilihan yang baik di dalam pikiran, perkataan dan perbuatanmu.

Janganlah berusaha untuk mendefinisikan ulang Perintah-perintah-Ku. Karena ini adalah Aturan-aturan-Ku bagi perjalananmu yang aman menuju kehidupan kekal. Di dunia ini kamu tak bisa mendapatkan kepastian kebahagiaan kekal seperti ini. Dunia tidak mengenal keabadian, karena dunia hanya mengurung segala perbuatan dalam rentang waktu yang singkat di dunia. Hendaknya kamu bijaksana untuk menghindari kesalahan dalam membuat keputusan. Periksalah hatimu setiap hari agar kamu yakin akan ketaatanmu kepada Perintah-perintah-Ku.

Read Deuteronomy 5:1+
Musa memanggil seluruh orang Israel berkumpul dan berkata kepada mereka: "Dengarlah, hai orang Israel, ketetapan dan peraturan, yang pada hari ini kuperdengarkan kepadamu, supaya kamu mempelajarinya dan melakukannya dengan setia.

Holy Love, 6 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Jalan menuju spiritualitas yang lebih dalam adalah melalui komitmen yang lebih besar untuk menjalankan Perintah-perintah melalui Holy Love. Janganlah mengira bahwa Aku memilih Utusan ini(1) atau Perutusan ini(2) secara acak, untuk berkomunikasi dghn dunia. Aku berbicara disini (3) untuk menarik perhatianmu kepada Holy Love sebagai sebuah cara hidup dan sebuah paspor  menuju ke Surga. Kamu, anak-anak-Ku, memiliki tanggung jawab untuk mendengarkan.

Perhatikanlah baik-baik caramu melewati jalan menuju keselamatanmu. Periksalah segala motiv dari perbuatanmu. Perhatikanlah sumber dari semua inspirasimu. Aku tidak mengutus Roh-Ku kepada dunia untuk menuntunmu tersesat. Perjalananmu di dunia adalah sebuah ujian atas komitmenmu kepada kebenaran. Pastikanlah bahwa kamu menjalankan Kebenaran, bukan melakukan kesalahan yang terasa lebih nyaman daripada Kebenaran.

Aku datang untuk memperingatkan, menuntun dan melindungi. Perhatikanlah baik-baik

* Maureen Sweeney-Kyle.
** The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
*** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 4:11-15+
Ef 4:11 Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar,
Ef 4:12 untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus,
Ef 4:13 sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus,
Ef 4:14 sehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan,
Ef 4:15 tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala.


Holy Love, 7 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Jika kamu percaya kepada-Ku maka kamu bisa menyerahkan masa lalumu, masa kini dan masa depanmu kepada-Ku. Namun sebagian besar manusia di dunia saat ini tidak percaya kepada-Ku karena mereka tidak mengasihi Aku. Hal ini bertentangan dengan Perintah untuk mengasihi Aku lebih dari segala sesuatu yang lainnya. Sikap tidak menghormati ini membuat jiwa menjauhi Kehendak Ilahi-Ku.

"Apa pun yang kau lakukan, pengorbanan apa pun, hanya bermanfaat sebesar kasih yang kau bawa serta bersama tindakanmu. Aku melihat ke dalam setiap hati dengan sangat jeli. Tidak ada yang lolos dari Pandangan Ilahi-Ku. Ketika kamu datang kepada-Ku, * adalah besarnya Holy Love didalam hatimu yang akan menilai kamu. Jika suatu pengorbanan membosankan bagi kamu, maka lebih baik kamu membiarkan orang lain yang melakukannya. Tindakan korban membuka pintu bagi rahmat. Mereka yang banyak berkorban hanya perlu memikirkan suatu permohonan doa dan Surga akan mendengarkan dan memperhatikannya. Pengecualian terhadap hal ini adalah ketika kehendak bebas menentangnya – maka pertobatan hati tidak akan terjadi. Ttp masih banyak rahmat yang melimpahi hati yang belum bertobat sehingga sulit bagi jiwa untuk menolaknya."

Tetaplah kamu mengasihi. Berdoalah bagi hal ini karena ia penting untuk memperoleh spiritualitas yang lebih dalam.

* God the Father is One with God the Son.

Holy Love, 8 September 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Jika kamu ingin membangun sesuatu di dunia, kamu akan melakukannya dengan sebuah rencana didalam pikiranmu. Seluruh usahamu akan kau pusatkan untuk melaksanakan rencana itu. Begitu juga dengan Sisa Umat-Ku Yang Setia. Tujuan sudah jelas, yaitu untuk mempertahankan Iman, Iman yang sejati. Namun dimana-mana proyek bangunan-Ku selalu diancam. Pertama, oleh perhatian dan kekhawatiran duniawi, kemudian oleh tidak adanya rasa damai dengan memiliki Iman yang sejati, yang disebabkan oleh pengaruh setan. Berbagai macam skandal, ambisi, tidak menghormati kesucian pribadi, semua ini menimbulkan akibat yang merugikan. Semua rencana dari dunia ini akan gagal saat ini. Karena rencana-Ku ini, terbentuknya Sisa Umat-Ku Yang Setia, adalah berasal dari Surga. Ia akan hidup dan berkembang. 

Teruslah maju dengan berani. Aku adalah perlindungan dan inspirasimu. Janganlah takut karena orang-orang yang tidak percaya. Beranilah karena orang-orang yang percaya.

Read Ephesians 2:19-22+
Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru. Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapih tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan. Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh.

Holy Love, 9 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Pencipta ruang dan waktu. Anggaplah Aku sebagai Bapamu yang penuh kasih, yang selalu siap untuk mendengarkan dan menolong kamu menyelesaikan masalahmu. Bersama-sama, tak ada masalah yang terlalu besar untuk diselesaikan. Seringkali Aku memang berdiam diri, tetapi bukan berarti Aku tidak mendengarkan kamu. Aku bekerja dengan cara yang tersembunyi, dan menyelesaikan semuanya.

Seringkali masalah yang kecil bisa cukup mengagnggu. Hal itu karena mereka yang terlibat didalamnya tidak mau mengikut-sertakan Aku. Berusahalah untuk selalu mencari campur tangan Ilahi. Para politisi, terutama, hendaknya memperhatikan hal ini. Kehendak-Ku tidak tercermin didalam beberapa hukum buatanmu. Masyarakat saat ini sering menggunakan dosa sebagai sebuah pilihan. Hal ini membuat keputusan manusia bisa memerintah secara bebas. Ijinkanlah Perintah-perintah-Ku untuk memerintah dirimu. Inilah sebabnya Aku membeirkan hal itu kepadamu.

Setiap sumberdaya yang Kuberikan kepadamu bertujuan agar kamu mau bekerjasama dengan Kehendak-Ku dan demi keselamatanmu sendiri. Pada hari ini jiwa-jiwa tida menyadari bahwa mereka harus hidup seturut dengan Hukum-Ku agar bisa mendapatkan ganjaran Surgawi. Banyak sekali orang yang menjalani kehidupannya seolah tak ada hari esok. Keselamatanmu adalah merupakan kerjasama antara Kehendak Ilahi-Ku dengan kehendak bebasmu. Aku menawarkan persahabatan-Ku denganmu. Pilihlah hal itu.

Read Wisdom 2:23-24+
Sebab Allah telah menciptakan manusia untuk kebakaan, dan dijadikan-Nya gambar hakekat-Nya sendiri. Tetapi karena dengki setan maka maut masuk ke dunia, dan yang menjadi milik setan mencari maut itu.

Holy Love, 10 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Hari ini Aku datang untuk meminta kepada hati dunia agar meniru Kerahiman dan Kasih Ilahi-Ku. Inilah jalan menuju pengampunan. Kamu tak bisa menemukan jalan keluar dari kegelapan yang menyelimuti hati dunia dengan cara yang lain. Kerahiman dan Kasih berjalan bersama. Setan memiliki konspirasi tersembunyi untuk menghancurkan relasi-Ku dengan manusia. Aku katakan tersembunyi, karena manusia tidak menyadari bahwa dirinya digunakan oleh setan menjadi sarana kejahatan. Orang-orang ini tidak menyadari bahwa perang yang terbesar saat ini di dunia adalah antara kebaikan melawan kejahatan. Rencana-rencana yang mereka sangka adalah milik mereka sendiri, sebenarnya hal itu diilhami oleh setan.

Inilah sebabnya Aku memintamu untuk mengenali sumber dari segala inspirasimu dengan melihat adanya buah-buah dari Kerahiman dan Kasih disitu. Semua yang tidak memiliki tanda dari Kerahiman dan Kasih Ilahi bukanlah berasal dari-Ku, tetapi dari setan. Semakin banyak orang yang menyadari hal ini, semakin lemah cengkeraman setan atas hati dunia.

Read Ephesians 5:1-2,15-17+
Ef 5:1 Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih
Ef 5:2 dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 11 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta Alam Semesta. Aku menciptakan setiap bintang dan setiap planet. Dari serangga yang merayap sampai puncak gunung yang tertinggi diciptakan oleh Tangan-Ku. Aku membagikan karya tangan-Ku kepada manusia. Namun kehendak bebas manusia telah menghancurkan tanda-tangan-Ku yang ada pada seluruh Ciptaan hingga berkali-kali. Seringkali manusia menyalah-gunakan apa yang Kuberikan secara berlimpah. Ada banyak kesempatan dimana manusia menyalah-gunakan apa yang Kuberikan untuk menghancurkan dirinya dan orang lain. Hari ini dengan sedih kamu mengenangkan peristiwa 11 September* ketika dosa dan kesesatan merenggut banyak nyawa. Aku menciptakan orang-orang yang memilih rencana jahat itu dan Aku tetap mengasihi mereka. Kehendak bebas mereka menuntun mereka menjauhi Aku hingga mempengaruhi seluruh dunia.

Hari ini Aku berkata kepadamu, ada lebih banyak lagi rencana-rencana jahat didalam hati beberapa orang dari anak-anak-Ku. Rencana-rencana ini lebih merusak daripada yang lain. Kamu melihat dengan cemas pola dari angin taufan ini. Tetapi hendaknya kamu lebih takut kepada apa yang tersembunyi didalam hati. Berdoalah agar hati dikuasai oleh kasih-Ku dan agar mereka menghormati Perintah-perintah-Ku.

* Serangan teroris di Amerika Serikat pada 11 September 2001.

Read Genesis 1:31+
Kej 1:31 Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam.

Holy Love, 12 September 2018
Peringatan Nama Tersuci Maria

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Dalamnya kebijaksanaan didalam suatu jiwa sesuai dengan dalamnya Holy Love didalam hati. Holy Love merupakan fondasi dari seluruh kebijaksanaan dan keutamaan. Maka kamu bisa melihat, semakin kuat dan stabil fondasinya semakin kuat dan stabil kebijaksanaan dan keutamaannya. Kesucian pribadi tak bisa semakin besar kecuali ada usaha yang dilakukan untuk memperdalam Holy Love didalam hati.

Banyak orang yang berusaha memberikan kesan kepada orang lain tanpa berusaha memperdalam Holy Love didalam hatinya. Keutamaan bukanlah keutamaan jika hal itu dilakukan untuk menarik perhatian orang lain. Usaha yang besar harus dilakukan untuk mendapatkan setiap keutamaan sementara jiwa tidak lagi memperhatikan dirinya sendiri dan menaruh kasih kepada-Ku dan kepada sesama didalam hati mereka.

Read 1 Corinthians 13:1-3+
1Kor 13:1 Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.
1Kor 13:2 Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna.
1Kor 13:3 Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.

Holy Love, 13 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Hari-hari belakangan ini ada banyak sekali publikasi mengenai angin taufan* yang datang dengan cepat menuju Pantai Timur negerimu. Karena bahaya yang semakin dekat itu, banyak doa telah dipersembahkan hingga badai itu semakin lemah. Orang-orang menyadari adanya ancaman itu dan banyak orang yang bersatu didalam doa. Kekuatan yang sama dari doa yang disatukan itu juga bisa melemahkan acaman setan di dunia. Masalahnya adalah orang-orang saat ini tidak bisa mengenali kejahatan apa adanya.

Persatukanlah doa-doamu untuk melawan ancaman setan yang tersembunyi. Ini adalah yang paling berbahaya, karena setan mendapatkan kekuatan melalui persembunyiannya itu. Berdoalah untuk mengenali musuh dimana dia bersembunyi. Percayalah akan kuasa dari doa.

* Hurricane Florence

Holy Love, 14 September 2018
Pesta Salib Suci

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari Segala Bangsa. Hari ini, sekali lagi, Aku datang untuk membandingkan perjalanan jiwa-jiwa di dunia dengan ancaman didalam cuaca melalui taufan di Pantai Timur negaramu ini. Banyak persiapan telah dilakukan sementara taufan itu semakin dekat. Harta milikmu banyak yang kau bawa. Orang-orang berusaha mencari tempat-tempat yang aman. Banyak perusahaan bersiap-siap untuk mengatasi putusnya aliran listrik.

Jika kamu membandingkan taufan ini dengan perjalanan jiwa di dunia, seberapa besarkah persiapan yang dilakukan oleh jiwa bagi penghakiman terakhir dirinya? Apakah jiwa-jiwa itu sudah melindungi dirinya terhadap kejahatan? Apakah jiwa-jiwa menyadari, melalui segala persiapan yang dilakukannya, untuk menerima sebuah ganjaran kekal melalui doanya?

Sebagian besar orang yang mengakui bahwa ada sebuah penghakiman terakhir, hanya melakukan persiapan sedikit sekali. Kamu tak bisa dievakuasi ke tempat yang lebih aman pada saat hari penghakimanmu nanti. Jika kamu memperhatikan, ia tidak akan datang secara mengejutkan. Doa adalah sebuah kekuatan yang Kuletakkan di tanganmu. Hanya atas kehendak bebasmu maka kekuatan ini menjadi tidak bermanfaat bagimu.

Persiapkanlah jiwamu bagi keabadian, mulai sekarang.

* Hurricane Florence

Read 1 Peter 1:13-16+
1Ptr 1:13 Sebab itu siapkanlah akal budimu, waspadalah dan letakkanlah pengharapanmu seluruhnya atas kasih karunia yang dianugerahkan kepadamu pada waktu penyataan Yesus Kristus.
1Ptr 1:14 Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu,
1Ptr 1:15 tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu,
1Ptr 1:16 sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.

Holy Love, 15 September 2018
Pesta Bunda Dukacita

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Setiap salib adalah bagian dari perjalanan duniawi dan ia sesuai dengan ruang dan waktu di dunia. Dengan demikian tak seorangpun bisa memperkirakan panjangnya sebuah salib atau kapan salib itu akan diangkat dari bahunya. Kadang-kadang adalah perlu agar salib itu, beserta segala akibatnya, berlangsung lebih lama daripada yang diharapkan demi kepentingan jiwa-jiwa.

Sebuah contoh yang baik dari hal ini adalah serangan angin taufan ini* dimana sebagian besar orang mengira bahwa ia akan bergerak ke daratan dengan cepat. Namun ternyata ia bergerak lambat dalam perjalanannya. Anak-anak, hal ini membuktikan bahwa kamu harus siap untuk menghadapi hal-hal yang tidak terduga. Salib-salib adalah akibat dari sesuatu yang tak terduga dalam banyak kasus.

"Banyak jiwa dapat diselamatkan dengan mengalami situasi tertentu yang cukup lama dan yang terbukti tidak nyaman atau sulit. Sikap ini mengacaukan setan yang tidak bisa memahami nilai dari salib untuk memulai tindakannya."

Sikap keteguhan hati yang berani bisa mengacaukan rencana-rencana setan.

* Hurricane Florence

Holy Love, 16 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Salah satu kesediihan terbesar yang mendera Hati Kebapaan-Ku adalah penerimaan manusia terhadap kesalahan tanpa mempertanyakan lagi. Inilah yang menuntun manusia menjauhi Perintah-perintah-Ku. Manusia percaya pada apa yang paling mudah dan yang paling bisa memuaskan dirinya. Inilah akar dari agama-agama palsu serta agnostikisme. Namun ketika Aku datang untuk mendukung realitas Kebenaran, sedikit sekali yang mau menanggapinya

Jika manusia tidak membutuhkan aturan untuk dijalankan, maka dia tidak membutuhkan penebusan. Perintah-perintah-Ku menganjurkan sebuah kehidupan yang tertata rapi, bukannya seperti kehidupan di dunia ini yang tak karuan bentuknya. Ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku adalah ketaatan kepada Kebenaran. Kebenaran harus menjadi fondasi dari semua pikiran, perkataan dan perbuatan manusia. Kepalsuan menuntun kepada rasa tidak aman dan tidak adanya rasa damai. Kebenaran adalah sumber persatuan.

Persatukanlah hatimu dengan Kebenaran dan Aku akan menuntunmu seturut Perintah-perintah-Ku.

Read 2 Timothy 4:1-5+
2Tim 4:1 Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya:
2Tim 4:2 Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.
2Tim 4:3 Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.
2Tim 4:4 Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.
2Tim 4:5 Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

Holy Love, 17 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Melalui Pesan-pesan ini, umat manusia ditawari sebuah kesempatan untuk mengetahui isi hati dari relung-relung Hati Kami. Hingga kini, jika kamu mengikuti Pesan-pesan ini dengan iman, kamu akan tau bahwa saat sekarang ini adalah kesempatan bagimu untuk mendapatkan keselamatanmu. Segala sesuatu yang ada sekarang ini adalah sebuah rahmat. Jika kamu mengalami kesulitan, hal inipun merupakan rancangan-Ku untuk menguatkan imanmu.

Bagitu banyak sekali waktu yang kau buang percuma didalam rasa khawatir akan masa depanmu. Aku berada di masa depan dengan membawa rahmat-Ku, menantikan penyerahan dirimu kepada Kehendak-Ku. Kehendak-Ku saat ini membawamu menuju masa depanmu. Sebagai manusia, kamu tak bisa merubah sesuatu melalui rasa khawatirmu. Percayalah kepada Kehendak-Ku yang akan membawamu melewati saat ini dan menyertai kamu menuju masa depan. Doa-doamu adalah kekeuatanmu untuk merubah segala opini, rencana-rencana manusia dan peristiwa-peristiwa. Apa yang kau pilih, keputusan-keputusan yang kau ambil saat ini, menandai masa depanmu menuju keabadian. 

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Romans 8:28+
Rm 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Holy Love, 18 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Kamu tidak bisa menyerah pada situasi apa pun kecuali jika kamu mempercayai Aku terlebih dahulu. Kamu tidak dapat mempercayai sesuatu kecuali jika kamu terlebih dahulu mengasihi Aku. Untuk menyerah kepada salib apa pun berarti kamu lebih dahulu harus mau menerimanya. Kamu harus percaya kepada Ketentuan Ilahi-Ku, yang menuntunmu melalui dan di sekitar semua rintangan. Oleh karena itu, sadarilah bahwa kasih harus menjadi fondasi dari spiritualitasmu."
"Holy Love adalah fondasi dari kepercayaan, seperti halnya dengan setiap kebajikan. Kepercayaan membawamu lebih jauh ke dalam Hati Kami dan memperkuat perjalananmu di dunia yang tidak beriman ini. Itu adalah kepercayaan yang membantu jiwa untuk menerima dan membela Kebenaran. Berdoalah agar kepercayaan itu dikuatkan dalam jiwamu."

Read Psalm 3:7-8; 4:3+
Mzm 3:7 (3-8) Bangkitlah, TUHAN, tolonglah aku, ya Allahku! Ya, Engkau telah memukul rahang semua musuhku, dan mematahkan gigi orang-orang fasik.
Mzm 3:8 (3-9) Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu!
Mzm 4:3 Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya.

Holy Love, 19 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, sadarilah bahwa garis pembatas antara yang baik dan yang jahat menjadi sangat tipis sehingga kebenaran banyak dikompromikan. Dalam segala sendi kehidupan, kebaikan banyak dianggap sebagai keburukan, dan keburukan dianggap sebagai kebaikan. Cara pembedaan telah menyimpang hingga hal itu menjadi sebuah penilaian yang membingungkan.

Hendaknya kamu selalu mengacu kepada Perintah-perintah-Ku untuk mempertahankan hidupmu tetap di jalan kebenaran. Tak ada yang tersembunyi bagi-Ku. Kamu tak bisa mengkompromikan Kebenaran sambil berharap Aku bersepakat denganmu. Karena kamu beruntung bisa memiliki Kebenaran Perintah-perintah-Ku, maka Aku menugaskan kamu untuk hidup didalam Kebenaran. Hindarilah segala upaya untuk menafsirkan ulang Perintah-perintah-Ku. Ini adalah tipuan setan untuk membuatmu tidak waspada. Apa yang Kuberikan kepada Musa, dipahat pada loh batu, dan ia tak memberi ruang bagi kesalahan penafsiran. Masukkanlah Sabda-Ku ini kedalam hatimu dan laksanakan ia dalam hidupmu.

Read Leviticus 20:22+
Im 20:22 Demikianlah kamu harus berpegang pada segala ketetapan-Ku dan segala peraturan-Ku serta melakukan semuanya itu, supaya jangan kamu dimuntahkan oleh negeri ke mana Aku membawa kamu untuk diam di sana.

Holy Love, 20 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Setiap jiwa sellau diselimuti oleh Kehendak-Ku. Dengan mengetahui hal ini akan menjadi keamanan dan damai bagi jiwa itu. Menerima Kehendak-Ku akan menjadi sebuah kendaraan menuju keselamatan. Meski dalam keadaan yang tidak menyenangkan dan negativ, namun Kehendak-Ku akan menghasilkan buah demi keselamatanmu dan keselamatan orang lain. Belajarlah untuk mengenali Kehendak-Ku didalam hatimu.

Tunduk kepada Kehendak-Ku adalah sebuah rahmat. Karena didalam sikap tundukmu itu ada sikap penerimaan. Tak ada saat sekarang ini, masa lalu ataupun masa mendatang, yang tidak dipetakan didalam Kehendak-Ku. Ketika jiwa lebih memilih dosa daripada kebenaran, hal itu adalah kehendak bebasnya untuk menentang Kehendak Ilahi-Ku. Aku adalah Pencipta dari kehendak bebasmu. Aku memberi kepada setiap jiwa segala kesempatan untuk lebih memilih kebaikan di atas keburukan. Pilihan-pilihan yang jahat akan menghaslkan buah yang jahat. Hal inipun adalah Kehendak-Ku.

Bekerjasama dengan Kehendak Ilahi-Ku adalah jalan menuju keselamatan. Setiap jiwa diberi kesempatan untuk memilih jalan ini.

Read Ephesians 5:15-17+
Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 21 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Setiap karunia spirituil adalah merupakan sebuah karunia dari Surga. Karunia-karunia ini tak pernah membuat si penerimanya menjadi orang penting. Karunia ini diberikan untuk menuntun jiwa-jiwa menuju ke Surga. Karunia-karunia itu akan bermanfaat sepanjang penerimanya bersikap rendah hati.

Aku lebih dahulu menuntun jiwa-jiwa kepada sikap kerendahan hati. Ini adalah tanda dari karunia-karunia yang sejati. Melalui kerendahan hati jiwa bisa mengenali kesalahannya sendiri serta adanya penghalang menuju kesempurnaan spirituil. Tanpa adanya kesempurnaan didalam kerendahan hati maka jiwa itu mudah disesatkan. Suatu jiwa yang mengira bahwa dirinya rendah hati, dia berada paling jauh dari sifat kerendahan hati. Jiwa yang mengira dirinya kudus adalah jiwa yang berada paling jauh dari kekudusan.

Pertumbuhan spirituil adalah peniuh dengan berbagai bahaya, yang kesemuanya berdasarkan kepada sikap kesombongan. Karena itu janganlah kamu sombong dalam hal spiritualitasmu. Jadikanlah kesalahanmu sebagai batu loncatan  menuju kesempurnaan sementara kamu berusaha untuk mengatasinya.

Read Ephesians 2:8-10+
Ef 2:8 Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,
Ef 2:9 itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.
 Ef 2:10 Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Holy Love, 22 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, jagalah dirimu dari segala macam ketakutan, karena hal itu adalah suara negativ dari setan. Dia tidak ingin kamu merasa damai, karena jika kamu merasa damai, maka kamu akan bisa berdoa lebih baik lagi. Setan berusaha menghentikan doa-doamu dengan cara merusakkan pengharapan di dalam hatimu. Tanpa pengharapan, doa-doamu tidak akan keluar dari dalam hatimu. Tidak adanya iman juga memperlemah doamu.

Sebelum kamu berdoa, ingatlah bahwa berkali-kali Aku telah berusaha menyelamatkan kamu. Tidak satupun dari saat-saat itu yang merupakan kebetulan. Setiap kali Aku menjawab doamu, hal itu terjaid karena Rahmat-Ku. Yakinlah bahwa Aku mengasihi kamu dan Aku hanya menginginkan yang terbaik bagimu – keselamatanmu – maka mulailah berdoa.

Doa bisa merubah hati manusia, mendapatkan tujuan mereka, dan manusia akan menerima Kehendak-Ku. Teruslah berdoa, berdoa dan berdoa.

Read 1 John 3:3+
Setiap orang yang menaruh pengharapan itu kepada-Nya, menyucikan diri sama seperti Dia yang adalah suci.

Holy Love, 23 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Sekali lagi, Aku memanggil bangsamu(1) kembali kedalam Lengan Kebenaran. Janganlah bertindak bodoh dengan mempercayai tuduhan terhadap kandidat (2) dari pengadilan Mahkamah Agung berikutnya. Ingatlah akan semua kebohongan dan sindiran yang terungkap setelah pemilihan presiden terakhir. Masalah yang sebenarnya di sini adalah melanjutan undang-undang aborsi untuk disahkan. Karena itu, yang dipertaruhkan adalah masa kini dan masa depan bangsamu. Pengesahan undang-undang aborsi adalah merupakan kejatuhan dari bangsa ini dan banyak lagi lainnya, karena hal itu membuka pintu bagi kemerosotan moral. Akibatnya, banyak rahmat yang ditolak oleh bangsamu.
"Sudah terlewat bagi sistem peradilanmu untuk memiliki martabat sekali lagi - maka Tangan Perlindungan-Ku sekali lagi akan mengenai kamu. Aku telah menyampaikan Kebenaran sebagai kemenangan moral atau kekalahan, hal itu bergantung di tangan Mahkamah Agungmu.

* U.S.A.
** Judge Brett Kavanaugh

Read 2 Timothy 2: 13
Jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya.