Wednesday, September 26, 2018

Enoch, 20 September 2018


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
20 September 2018


Panggilan mendesak dari Bunda Maria, Rosa Mistika, kepada umat Allah.

BERHATI-HATILAH DENGAN BAYI-BAYI KECILKU.

Anak-anak kecil dari Hatiku,
semoga Damai Tuhanku ada bersama kamu semua, dan perlindungan Keibuanku selalu menyelimuti kamu.  

Anak-anak kecil, berhati-hatilah terhadap bayi-bayi kecilku, karena para pengikut setan bersedia membayar bagi setiap anak yang diculik, untuk digunakan bagi ritus-ritus setan. Mereka menyerahkan anak-anak kecilku itu bagi musuhku yang akan digunakan di dalam misa-misa hitam, untuk mendapatkan popularitas, kekuasaan, uang dan kepentingan-kepentingan lainnya. Perhatikanlah baik-baik peringatanku ini, karena ada banhyak anak-anak kecil yang hilang. Janganlah melalaikan sesaatpun juga untuk menjaga anak-anak kecilmu. Antarlah anak-anak itu secara pribadi ke tempat-tempat bermain dan sekolah mereka, atau kerabatmu untuk mengantar dan menjemput mereka. Ada banyak orang-orang jahat yang akan menculik mereka untuk mendapatkan imbalan uang untuk diserahkan kepada anak-anak kegelapan. Mereka akan melakukan kurban pembantaian yang mengerikan untuk menghormati penguasa kegelapan.

Anak-anakku, ingatlah bahwa saat-saat di mana kamu hidup sekarang ini telah berada di saat-saat tribulasi, saat dari kesengsaraan, dan musuh-musuh Tuhan tidak pernah beristirahat mencari jalan untuk melakukan kejahatan kepadamu. Kejahatan telah meningkat; semua praktik okultisme sekarang menjadi modis; melakukan kejahatan telah menjadi kebiasaan. Anak-anak kegelapan telah berada di zaman mereka. Berhati-hatilah terhadap orang yang kau temui, janganlah menunjukkan rahasiamu kepada siapa pun; janganlah menerima hadiah atau makanan dari orang asing, karena kamu tahu betul bahwa setan dan kaki tangannya sudah menjelajah di seluruh dunia ini. Ada banyak sekali jiwa-jiwa yang kerasukan setan di antara kamu dan berkeliaran mencari cara untuk menyakiti kamu atau mencuri jiwamu.

Janganlah berjalan berkeliling mencari apa yang masih ada pada dirimu; dengan ini aku ingin mengatakan kepadamu bahwa ada banyak orang yang berjalan kesana kemari mencari orang-orang yang bisa melakukan mukjizat kepada mereka; dalam keputusasaan mereka berjalan kesana kemari, mencari orang-orang yang bisa merubah nasib mereka; mereka pergi kepada manusia dan tidak kepada Tuhan, dan dalam banyak kasus mereka ditipu atau yang lebih buruk lagi, mereka jatuh ke tangan para hamba iblis yang akan mencuri jiwa mereka. Anak-anak kecil yang tidak tahu berterima kasih, hanya Tuhan saja yang menyelamatkan dan hanya Dia sendiri yang dapat merubah hidupmu. Carilah Dia dengan hati yang tulus, di mana Dia menjadi tawanan dan kesepian di dalam Tabernakel-tabernakel. Aku meyakinkan kamu, bahwa sebagai balasannya kamu akan menerima apa yang lebih berharga daripada uang: kedamaian, sukacita, kepenuhan dan hidup dalam kelimpahan. Carilah Tuhan dengan hati yang tulus, dan segala sesuatu yang lain akan ditambahkan kepadamu.

Anak-anakku, sekali lagi aku memperingatkan kamu tentang vaksinasi, karena sudah ada kasus kematian di antara anak-anak dan orang tua karena menerima sejenis vaksin terhadap flu, yang sedang didistribusikan oleh organisasi yang melayani para elit Illuminati. Illuminati telah merencanakan untuk memusnahkan sebagian besar umat manusia, terutama anak-anak dan orang tua. Karena menurut mereka, orang-orang itu menjadi beban bagi pemerintah. Baik anak-anak maupun orang tua adalah tidak produktiv. Pada masa pemerintahan terakhir dari musuhku saat ini, jangan biarkan dirimu divaksinasi, karena kamu berisiko kehilangan nyawamu. Para elit Illuminati telah membuat aliansi dengan banyak pemerintah, dan mereka akan melakukan kampanye kesehatan dengan mengirimkan obat-obatan ke semua negara dunia ketiga dan Afrika. Perintah mereka adalah untuk mengurangi populasi di negara-negara ini sehingga hanya tersisa satu minoritas saja yang dapat diperbudak oleh mereka. Janganlah percaya, anak-anakku, akan kebajikan dari orang-orang yang berkuasa, karena mereka tidak pernah tertarik pada orang miskin atau terpinggirkan. Bagi mereka, orang-orang itu adalah lemah dan semua yang lemah, menurut mereka, harus musnah. Sebagai orang-orang yang ‘tercerahkan,’ demikian mereka menyebut dirinya, mereka merasa seperti ras unggul dan mereka hanya ingin tinggal dan memerintah Bumi sendirian. Bapaku akan menghancurkan rencana orang-orang jahat ini. Jika kamu adalah umat Allah, berdoalah dan berserulah kepada Surga.

Anak-anak kecil, banyak orang berkuasa berkeliling membuat tempat perlindungan untuk melarikan diri bagi hari-hari Pengadilan Ilahi nanti. Betapa naif dan bodohnya mereka! Bahkan sebuah bahtera megah mereka bangun untuk menyelamatkan diri. Bodoh sekali jika kamu tidak bertobat dan menempuh kembali jalan keselamatan, sesegera mungkin, karena kamu akan berada di bawah murka alam yang akan menghancurkan kamu di tempat-tempat perlindunganmu! Aku berkata kepadamu, jika tidak siap secara spirituil, kamu tak akan mampu menahan Murka Allah. Seluruh uang, kekuasaan, pengetahuan, dan teknologimu tak akan berguna pada saat Pengadilan Ilahi. Janganlah kamu sibuk hanya untuk mengatur kekayaanmu. Berpalinglah dari jalan yang jahat dan kembalilah kepada Tuhan dengan hati yang tulus.

Tolonglah para janda dan anak yatim, berilah makan orang lapar dan puaskanlah dahaga mereka yang haus. Berilah pakaian kepada orang yang telanjang dan bagikan kekayaanmu di antara orang yang membutuhkan, dan aku meyakinkan kamu bahwa sebagai gantinya kamu akan menerima harta kehidupan kekal.

Anak-anakku, tetaplah di dalam Damai Tuhan.

Ibumu, Maria, Rosa Mistika, mengasihi kamu.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anak kecil dari Hatiku.

Source: mensajesdelbuenpastor