Tuesday, September 11, 2018

Anna Marie 10 September 2018


PESAN DARI JURU SELAMAT KITA, YESUS KRISTUS
KEPADA ANNA MARIE (Green Scapular)

BAPA SURGAWI-KU MENGHENDAKI PENGADILAN ATAS TAK TERHINGGA BANYAKNYA ABORSI YANG TERJADI PADA BANGSAMU.


SENIN, 10 SEPTEMBER 2018 - 3:35 PM


Anna     Marie: Tuhanku yang terkasih, aku mendengar Engkau memanggilku. Tuhanku, apakah Engkau Bapa, Putera atau Roh Kudus?

Yesus: Kekasih-Ku, inilah Aku, Juru Selamat Ilahimu, Yesus dari Nazareth.

Anna   Marie: Ya Tuhanku yang kudus, terima kasih atas kedatangan-Mu untuk berbicara kepadaku hari ini. Tuhanku, bolehkah aku bertanya? Bersediakah Engkau membungkuk dan memuji Bapa-Mu Yang Kekal, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta segala kehidupan, segala yang kelihatan dan tak kelihatan?

Yesus: Ya, anak kecil-Ku yang terkasih, Aku adalah Juru Selamat Ilahimu, Yesus, yang kini dan selalu membungkuk dan memuji Bapa-Ku Yang Kekal dan Maharahim, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta segala kehidupan, segala yang kelihatan dan tak kelihatan?

Anna Marie: Bicaralah Yesus yang terkasih, hamba-Mu yang berdosa ini mendengarkan.

Yesus: (Pesan pribadi disampaikan) Aku tahu bahwa kamu juga berdoa Novena kepada Ibu Surgawi-Ku, yang akan merayakan hari pestanya, Bunda Dukacita. Ini adalah pesta yang sangat penting dalam Gereja, untuk mengenangkan dukacita yang besar dari Ibu-Ku yang dialaminya di sepanjang kehidupannya karena dia dipanggil untuk menjadi Ibu-Ku, Ibu dari Putera Allah.

Yesus: Dia menerima peranan Keibuannya sebagai sebuah panggilan yang amat mulia kepada Allah. Dia mengasihi Aku lebih besar daripada yang pernah dilakukan oleh manusia manapun yang mengasihi. Dia menyadari misinya yang mulia serta panggilan dari Bapa Surgawi-Ku dan setiap perbuatannya adalah untuk memuliakan Tritunggal Terberkati. 

Yesus: Ibu Surgawi-Ku juga mengasihi semua anak-anaknya di dunia, sejak mereka masih menjadi bayi di dalam kandungan ibu mereka. Namun saat ini ada ratusan bayi yang digugurkan. Mereka itu disiksa, direnggutkan dari rahim ibu mereka, hingga menjadi serpihan-serpihan daging dan kemudian dicampakkan ke dalam keranjang sampah.

Jesus: Bapa Surgawi-Ku menghendaki pengadilan atas tak terhingga banyaknya aborsi yang terjadi pada bangsamu. Ada jutaan bayi yang dicampakkan sebagai sampah. Hanya Bapa-Ku yang memiliki hak yang sah untuk mengambil suatu kehidupan. Bagi para pelaku tindakan aborsi ini, tak ada sebuah kesempatan sekalipun  untuk diselamakan dari kutukan.

Anna Marie: Ya Tuhanku.

Yesus: Bapa-Ku telah mulai melakukan Pemurnian-pemurnian Besar terhadap bangsamu, sebagai pemimpin dari tindakan aborsi di seluruh dunia. Kamu akan melihat di setiap bangsa dimana tindakan aborsi dilakukan, musnahnya kehidupan manusia melalui bencana-bencana alam. Musnahnya kehidupan ini akan terjadi secara luar biasa dan amat menyakitkan bagi semua bangsa jika menyaksikannya.

Anna Marie: Ya Tuhanku.

Yesus: Bencana-bencana alam akan terus meningkat, baik jumlah maupun intensitasnya, seperti halnya seorang wanita yang menderita sakitnya melahirkan. Semua itu akan terus terjadi tanpa pernah berhenti sampainya saatnya Kedatangan-Ku kembali.

Anna Marie: Ya Tuhanku.

Yesus: Persiapkanlah dirimu sekarang. Bersiaplah untuk menerima banyak kesengsaraan yang akan mengenai bangsamu. Hari ini Aku datang untuk memperingatkan anak-anak-Ku yang mau mendengar. Persiapkanlah makanan dan air. Bersiaplah untuk menerima Pemurnian Besar dari Bapa Surgawi-Ku dan bertobatlah. Bertobatlah atas dosa-dosamu, bertobatlah atas dosa-dosa anak-anakmu, bertobatlah atas dosa-dosa komunitasmu, kota-kotamu, negara-negara bagian dan bangsa-bangsa. Berdoalah dan berdoalah lebih tekun lagi. Kamu tak akan pernah bisa berdoa dengan cukup, namun hanya melalui doa kamu bisa menenangkan Bapa-Ku dan meringankan pemurnian-pemurnianmu yang akan datang.

Yesus: Kini pergilah, anak kecil-Ku, pergilah dan wartakanlah Pesan-Ku dan berdoalah memohon kerahiman dari Bapa Surgawi-Ku atas murka dan pengadilan-Nya kepada sebuah bangsa yang tidak lagi mau menerima Tuhan dalam hidup mereka.

Anna Marie: Ya Yesus. Terima kasih atas pesan-Mu yang sangat penting ini. Ampunilah kami semua, Yesus. Kasihanilah kami, seorang pendosa besar ini, dan kasihanilah semua rasul-Mu di seluruh dunia yang sangat mengasihi-Mu, Yesus, yang sangat mengasihi Bapa Surgawi-Mu dan yang sangat mengasihi Roh Kudus Ilahi-Mu, dan yang sangat mengasihi Ibu-Mu yang amat manis dan penuh kasih. Kami membutuhkan kasih dari Ibu-Mu untuk menolong kami menjalani pemurnian-pemurnian ini. Tolonglah Yesus, tolong, janganlah menjauhkan Ibu-Mu dari para rasul-Mu yang sangat mengasihi dia dan sangat membutuhkan tuntunannya.

Jesus: Puteri-Ku, yakinlah, Ibu Surgawi-Ku tak akan pernah meninggalkan kamu. Dia tak akan pernah dijauhkan dari semua rasul yang dikasihinya di seluruh dunia. Dia akan terus berusaha setiap hari untuk membawa jiwa-jiwa yang dipersembahkan olehmu dan oleh semua rasul di seluruh dunia, kepada-Ku, melalui Hatinya Yang Tak Bernoda (menulis nama-nama pada sebuah Skapulir Hijau yang telah diberkati). Aku bersaksi kepadamu atas hal ini, pada hari ini.

Anna Marie: Terima kasih Yesus. Terpujilah Engkau, Yesus. Terima kasih atas belas kasih-Mu. Engkau adalah ‘belas kasih’ Yesus. Terima kasih banyak.

Jesus: Aku mengasimu dan semua rasul-Ku.