Friday, September 29, 2017

LDM, 18 September 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
 18 SEPTEMBER 2017



UmatKu yang terkasih,

ANAK-ANAK DARI HATIKU YANG MAHA KUDUS, AKU MEMBERKATI KAMU.

Aku memandang kepadamu dengan kasih yang tak terhingga, begitu juga KerahimanKu tak terhingga besarnya bagi kamu masing-masing.

DI KEGELAPAN MALAM DIMANA UMAT MANUSIA YANG KUTEBUS SEDANG MENJALANI KEHIDUPANNYA, MAKA KEKACAUAN DAN KEBINGUNGAN YANG SEDANG KAU ALAMI ITU SANGATLAH MENYEDIHKAN AKU.

Asal mula dari kejahatan di dalam diri umat manusia terjadi karena tidak adanya kasih di dalam diri manusia terhadap dirinya. Tidak ada orang yang tidak mengasihi dirinya bisa mengasihi sesamanya. Setiap makhluk memiliki konsep sendiri tentang apa artinya kasih. Sepanjang hal itu masih menjadi realita pada dirimu, maka sulit bagimu untuk bisa mengasihi Aku dan menyembah Aku secara layak. Begitu juga kamu akan mengalami kesulitan dalam mengasihi sesamamu tanpa kamu mengasihi sesamamu lebih dahulu.

KAMU TAK BISA MENJAUHKAN DIRIMU DARI PENYALAH-GUNAAN EGO MANUSIA DALAM HIDUPMU. KAMU TELAH MERUBAH KEHENDAK BEBASMU MENJADI SESUATU YANG MESUM DAN KEMESUMAN ITU KEMUDIAN BERUBAH MENJADI TIDAK ADANYA KASIH TERHADAP DIRIMU SENDIRI.

Kamu telah lupa bahwa dirimu adalah bait bagi Roh Kudus, namun kini dirimu menjadi bait bagi segala berhala, egoisme serta konfrontasi, yang menuntun kamu menuju kepada tindakan melecehkan martabat manusia yang sangat mengejutkan.

UmatKu yang terkasih, Aku berkata kepadamu bahwa jika setiap orang, secara pribadi, tidak mau bertekad untuk melakukan perubahan pada apa yang harus dirubah, maka akan sulit bagi mereka untuk menerima sesamanya dengan KasihKu, karena sesamanya tidak berpikir seperti kamu. Di hadapan berbagai pertentangan diantara keinginan manusia, ada aksi dan reaksi dari orang-orang yang egois, yang menuntun angkatan ini untuk menemukan dirinya berada di tengah saat dari segala saat yang genting ini.
Skisma yang secara bertahap menyerang GerejaKu akan mendapati anak-anakKu dalam keadaan tidak matang, tak memiliki iman dan bersifat egois. Spiritualitas yang minim dimana umatKu sedang hidup saat ini menunjukkan pelatihan yang sangat kurang di dalam GerejaKu, dimana mereka akan mudah jatuh ke dalam cengkeraman setan. Inilah alasannya mengapa para pasukan malaikatKu selalu berjaga-jaga untuk membela mereka yang mau bertobat atas tingkah lakunya dan meminta pertolongan dari para malaikat mereka.

UmatKu yang terkasih,

AKU TELAH MEMPERINGATKAN KAMU TENTANG BETAPA MENDESAKNYA PERSIAPAN YANG HARUS DILAKUKAN GUNA MENGHADAPI MENDEKATNYA SAAT PERINGATAN ITU, DIMANA SETIAP ORANG AKAN BERADA SENDIRIAN SAMBIL MENGHADAPI HATI NURANI MEREKA SENDIRI. SELURUH PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU AKAN DIBUKA, BAHKAN PERBUATAN YANG SUDAH TIDAK KAU INGAT LAGI. Pemurnian pribadi ini adalah perlu bagimu untuk menghadapi, dengan baik, perkembangan umat manusia mendatang. Tidak setiap orang akan percaya kepadaKu setelah Peringatan itu, meskipun peristiwa itu merupakan Tindakan KerahimanKu yang besar bagi seluruh umat manusia.(1)

UmatKu yang terkasih,

PADA HARI-HARI MENJELANG PERINGATAN ITU DAN SEBELUM KAMU MENYAKSIKAN SALIBKU DI LANGIT, KAMU AKAN MELIHAT, DALAM SEHARI, DI SELURUH PLANET INI, ADANYA SEBUAH TANDA BESAR YANG AKAN MENGATAKAN KEPADAMU BAHWA PERINGATAN ITU TELAH TIBA KEPADAMU. KAMU AKAN MELIHAT SUATU LINGKARAN DI LANGIT DAN DARI LINGKARAN ITU SUATU BERKAS CAHAYA AKAN TURUN NAMUN TIDAK MENYENTUH SIAPAPUN DAN TIDAK SEORANGPUN YANG BISA MENYENTUHNYA.

TANDA INI ADALAH MERUPAKAN SATU LAGI RAHMAT BAGIMU YANG DIBERIKAN MELALUI PENGANTARAAN IBUKU YANG TEKUDUS.

UmatKu yang terkasih, umat manusia sedang berada di saat-saat pemurnian dimana hal ini akan disertai datangnya pemurnian yang berasal dari langit, karena Alam tidak pernah bosan memperingatkan kamu agar tidak berbuat dosa lagi.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Jamaica, ia akan dimurnikan dengan keras.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, perang total adalah sebuah realita.


Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, bumi terus berguncang di seluruh planet, berdoalah bagi Jerman.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, Timur akan tetap dalam keadaan bahaya.

UmatKu yang terkasih, umat manusia secara umum akan merasa terancam. Tidak adanya rasa takut pada mereka yang percaya bahwa dirinya memiliki kekuatan atas umat manusia, akan menuntun mereka untuk menentukan aturan main, sehingga umatKu menjadi teraniaya oleh senjata-senjata kimia.

AKU ADALAH AKU (KEL. 3:14). AKU TIDAK INGIN UMATKU MENDERITA LEBIH BANYAK KARENA ULAH MANUSIA YANG MENGGUNAKAN ILMU PENGETAHUAN BAGI KEJAHATAN.

AKU AKAN MEMBIARKAN TANGANKU TURUN PADA SAAT YANG DIKEHENDAKI
OLEH KAMI.

Janganlah lupa bahwa kamu harus mengesampingkan ego manusiawimu yang bisa menuntunmu untuk menyakiti sesamamu. Kamu harus menjadi makhluk kebaikan, damai dan pembawa KasihKu, agar kamu bisa naik semakin tinggi di dalam roh.

AKU SELALU MEMBERKATI KAMU, TETAPI HAL ITU TERGANTUNG KEPADAMU, APAKAH BERKAT ITU DITERIMA SECARA KESELURUHAN OLEH SETIAP ORANG.

Aku memberkati kamu, kenalilah Aku agar kamu tidak dibuat menjadi kebingungan.


Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.




Komentar-komentar visiuner


Saudara-saudari,

Sekali lagi Panggilan dari Allah disampaikan agar ego manusia tidak menjadi penghalang bagi kita, tetapi menjadi sebuah berkat yang diberikan Surga kepada kita. Hal ini bisa kita peroleh dengan cara kita naik melebihi ego yang sama itu, bukan dengan cara kita, tetapi dengan cara Ilahi.

Kasih adalah selalu menjadi berkat tak terhingga bagi manusia dan pada saat yang sama menjadi ujian ketaatan manusia terhadap Allah.

Bunda Maria mengantarai kita di hadapan Tahta Tritunggal agar dengan KerahimanNya kita memiliki kesempatan sekali lagi, yang berupa satu tanda lagi sebelum peristiwa Peringatan. Marilah kita ingat bahwa bagi Allah setiap saat kita datang ke hadapanNya adalah seperti untuk yang pertama kalinya, karena itu janganlah kita menyalah-gunakan Kasih Ilahi.

Kerahiman Ilahi adalah lebih besar daripada apa yang dipercaya atau dimengerti oleh umat Kristiani, dan itulah sebabnya istilah kerahiman sering disalah-gunakan. Janganlah kita menjadi satu dari antara mereka yang menyalah-gunakan Kerahiman Ilahi, dan menghabiskan waktu mereka untuk menyerang sesamanya.

Amin.

(Ingat : PF dan para pengikutnya menggunakan Kerahiman Ilahi secara keliru, hingga mengijinkan perbuatan dosa dilakukan).


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/