Tuesday, September 27, 2016

Holy Love, 27 September 2016

Holy Love, 27 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Tolong, sadarilah bahwa si naga itu, sangat cerdik hingga ia tak akan menyatakan dirinya melalui sebuah peristiwa besar tertentu hingga orang banyak bisa mengenalinya dengan mudah bahwa ia berhubungan dengan Meterai Pertama. Kamu akan menyaksikan peristiwa-peristiwa semakin meningkat dan meluas, seperti yang telah kukatakan. Tidak semua gempa bumi, kelaparan dan wabah penyakit diperuntukkan bagi Meterai-meterai berikutnya. Beberapa diantaranya terjadi hampir secara rutin. Namun jika sebuah Meterai dibuka, maka intensitas yang besar dari peristiwa-peristiwa itu meningkat.

Kini kamu sedang mengalami sebuah kebingungan yang luas, yang menjauhkan manusia dari Kebenaran. Pemilihan presiden di negara ini disiarkan melalui media massa besar. Ketidak-jujuran tidaklah diperhatikan. Kebenaran tidak diserukan. Hal ini semua dimungkinkan terjadi karena manusia tidak mau membedakan yang baik dari yang jahat.

Yang menyedihkan, kebingungan yang sama ini juga telah menyeret jutaan orang menjauhi Iman yang benar. Bukanlah tugas Gereja untuk merubah Kebenaran dan membuatnya bisa diterima oleh lebih banyak lagi manusia. Tetapi, Gereja harus tetap teguh mempertahankan Kebenaran, dan sebagai seorang Ibu, Gereja harus menjadi tanda keteguhan hati.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Synopsis: Dengan segala desakan, wartakanlah Kebenaran doktrin-doktrin Iman baik di dalam maupun diluar musim – dengan cara teguran dan permintaan, dengan segala kesabaran, melalui ajaran yang benar, karena akan tiba sebuah saat ketika tidak semua orang mau menerima doktrin-doktrin yang benar, namun mereka hanya mengikuti keinginannya sendiri dengan cara menjauhi Kebenaran dan menerima ajaran-ajaran dan doktrin-doktrin yang sesat.

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.