Sunday, December 25, 2011

Pesan Natal Bunda Maria di Medjugorje



25 Desember 2011, Bunda Maria menampakkan diri kepada Marija untuk menyampaikan pesan bulanan, dan kepada Jakov untuk menampakkan diri setiap tahun. Pesan berikut ini diberikan kepada Marija :  

“Anak-anak yang terkasih ! Hari ini di tanganku aku menggendong Puteraku Yesus bagimu, agar Dia memberikan damaiNya kepadamu. Berdoalah, anak-anak kecil, dan bersaksilah bahwa dalam setiap hati, damai Allah, bukan damai manusia, bisa menang, yang tak bisa dirusakkan oleh siapapun. Adalah damai didalam hati yang diberikan Allah kepada orang yang dikasihiNya. Melalui pembaptisanmu maka kamu semua dipanggil dan dikasihi secara istimewa, karena itu bersaksilah dan berdoalah agar kamu mau menjadi kepanjangan tanganku di dunia ini yang merindukan Allah dan perdamaian. Terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilanku”.

Pada penampakan harian yang diterima oleh Jakov Colo tahun 1998, Bunda Maria mengatakan kepadanya bahwa sejak saat itu dia akan memperoleh penampakan setahun sekali, setiap tangal 25 Desember, hari Natal. Dan pada hari Natal kali ini, penampakan yang diterima Jakov terjadi mulai jam 3.30 pm dan berlangsung selama 11 menit. Bunda Maria menyampaikan pesan berikut ini kepada Jakov :

“Anak-anak yang terkasih ! Hari ini dengan cara yang istimewa, aku ingin membawamu dan menyerahkan kamu kepada Puteraku. Anak-anak kecil, bukalah hatimu dan biarkanlah Yesus lahir dalam dirimu. Karena hanya dengan cara ini, anak-anak kecil, kamu bisa mengalami kelahiranmu yang baru dan muncul bersama Yesus didalam hatimu dan berjalan menuju jalan keselamatan. Terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilanku”.