Saturday, December 31, 2011

Jika tanpa KerahimanKu maka ...


Jika tanpa KerahimanKu maka bangsa-bangsa akan saling menghancurkan.
Sabtu, 31 Desember 2011, jam 12.00pm

Kutipan dari pesan pribadi kepada Maria dari Kerahiman Ilahi, termasuk yang ada didalam Crusade of Prayer ke 16, yang berisi anjuran agar manusia menerima rahmat yang diberikan kepada mereka oleh Yesus selama peristiwa Peringatan itu dan sebuah janji untuk mewartakan Sabda SuciNya kepada dunia.

PuteriKu, Peringatan itu akan membuktikan kepada semua orang akan otentisitas dari pesan-pesanKu yang  suci ini kepada dunia. Janganlah kamu meragukannya. Tidak satupun dari pesan-pesan itu yang dikotori.

Bersiaplah bagi saat Peringatan itu dan katakanlah kepada keluargamu dan anak-anakmu agar mendaraskan doa singkat ini untuk memohon pengampunan atas dosa-dosa mereka.

Aku akan memberimu sebuah doa bagi perang suci ini secara khusus sekarang bagi dunia agar mereka menolong jiwa-jiwa untuk tetap kuat selama Tindakan KerahimanKu yang besar itu yang kini Kuberikan kepada dunia.  

“Oh Yesusku, kuatkanlah aku selama saat cobaan dari KerahimanMu yang besar ini
Berilah aku rahmat untuk tetap menjadi kecil di mataMu
Bukalah mataku terhadap kebenaran dari janjiMu akan Keselamatan Kekal itu
Ampunilah dosa-dosaku dan tunjukkanlah kasihMu kepadaKu serta tanganMu yang bersahabat itu
Peluklah aku kedalam lengan Keluarga Kudus sehingga kami semua menjadi satu kembali
Aku mengasihiMu, Yesus, dan aku berjanji sejak saat ini dan seterusnya bahwa aku akan mewartakan SabdaMu yang kudus, tanpa rasa takut didalam hatiku dan dengan kemurnian jiwaku selama-lamanya. Amin.

Janganlah takut akan tindakan KerahimanKu yang besar ini yang musti terjadi, sebab jika tidak, bangsa-bangsa akan saling menghancurkan satu sama lain.

Sebagian besar umat manusia akan bertobat, namun pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa itu kini semakin meningkat.

Yesusmu yang mengasihi
Penebus seluruh umat manusia  

Segala macam Kerahiman akan diperlihatkan kepada mereka yang tidak mengasihi BapaKu
Kamis, 29 Desember 2011, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, anak-anakKu dimanapun mereka berada akan segera dibangunkan dari tidur mereka.

Ketika mereka bangun terhadap Peringatan itu, maka banyak orang yang akan merasa takut. Bagi mereka yang takut Aku berkata hal ini.

Berterima-kasihlah karena kamu dibangunkan dari kegelapan.

Berbahagialah karena kamu diperlihatkan kepada terang KerahimanKu. Jika kamu merasakan hal ini amat menyakitkan maka Aku memintamu untuk menanggung proses pemurnian ini dengan kerendahan hati. Karena jika tanpa pemurnian ini maka kamu tak akan bisa memiliki kehidupan kekal yang seharusnya menjadi milikmu.  

Berdoalah kepadaKu agar Aku menolongmu selama saat-saat yang sulit ini dan Aku akan mengangkatmu dan memberimu kekuatan yang kau butuhkan.

Tolaklah tangan KerahimanKu maka kamu akan hanya diberi waktu yang singkat untuk bertobat.

Akan ada segala macam kerahiman diperlihatkan kepadamu yang tidak mengasihi BapaKu. Tetapi ketahuilah bahwa kesabaranNya mulai habis.

Akan ada sebuah Tindakan KerahimanKu yang besar yang akan diperlihatkan. Terserah kepadamu untuk menjadi rendah hati dan memohon kerahimanKu. Kamu tak bisa dipaksa untuk melakukan hal ini.  

Berdoalah agar jika kamu tak bisa menanggung pemurnian ini maka ada orang-orang lain yang berdoa bagimu.

Janganlah takut kepadaKu. Janganlah menolak tangan penyelamatanKu. Karena jika tanpa Aku maka kamu tak ada artinya apa-apa. Janganlah menunggu lebih lama untuk berseru memohon kasihKu karena akan terlambat nanti untuk bisa menolongmu.

Juru Selamatmu
Yesus Kristus  

Perawan Maria : doa Rosarioku bisa menyelamatkan bangsa-bangsa
Kamis, 29 Desember 2011, jam 14.15

Anakku, berdoa Rosario bisa menyelamatkan bangsa-bangsa.
Anak-anakku tak boleh melupakan kuasa dari doa Rosario Kudusku.
Doa itu begitu kuatnya hingga ia bisa melumpuhkan si penipu. Dia tak bisa berbuat apa-apa kepadamu atau keluargamu jika kamu mendaraskannya setiap hari.

Mintalah kepada anak-anakku agar berdoa Rosario Kudusku sejak saat ini dan seterusnya untuk melindungi, bukan hanya keluarga mereka, tetapi juga komunitas mereka.  

Doa Rosario adalah merupakan senjata yang paling ampuh untuk melawan rencana setan yang akan menghancurkan apa saja yang dia bisa di dunia ini, pada hari-hari akhir ini.

Janganlah kamu mengabaikan kebohongan yang berusaha ditanamkan setan didalam pikiran manusia untuk menyesatkan anak-anakKu dari kebenaran.

Dengan pengaruhnya maka banyak sekali orang yang akan memerangi dan menolak kebenaran dari Kerahiman Besar dari Puteraku. Dengan berdoa Rosario Kudus kamu bisa melindungi jiwa-jiwa ini dari tipuan setan.

Hati mereka bisa dan akan dibuka jika kamu meluangkan waktu untuk berdoa Rosario.
Berdoalah sekarang bagi anak-anakku agar mereka membuka hati mereka terhadap kebenaran. Berdoalah juga agar semua anak-anakku memperoleh kekuatan untuk menerima kerahiman Puteraku itu.   

Ibumu yang mengasihi

Ratu para malaikat