Thursday, December 29, 2011

Allah Bapa memberi kesempatan terakhir


Allah Bapa memberi kesempatan terakhir ini atau kamu akan menghadapi pemurnian yang mengerikan itu.
Rabu, 28 Desember 2011, jam 15.15

PuteriKu, kini kamu berkewajiban memberitahu kepada anak-anakKu dimanapun mereka berada tentang betapa mendesaknya saat ini untuk mencari penebusan.

Karena kerahimanKu yang besar, kini Aku mengutus PuteraKu untuk memberi kepada umat manusia sebuah kesempatan terakhir untuk kembali kepadaKu, Bapa Surgawi mereka.  

Aku bisa mengatakan bahwa Kerahiman besar itu akan diperlihatkan kepada semua anak-anakKu dan hal itu hanya berlangsung sekali saja. Anak-anakKu, mereka harus menerima kesempatan penyelamatan yang terakhir ini atau pemurnian yang mengerikan akan menjatuhi dunia ini.  

Setiap jiwa di dunia ini segera akan menyaksikan tanda-tanda pencerahan atas suara hati mereka. Masing-masing akan dipaksa untuk berlutut dengan rasa yang sangat malu ketika mereka melihat, mungkin untuk pertama kalinya, betapa sangat menyakitkan dosa-dosa mereka di mataKu.

Bagi mereka yang memiliki kebaikan dan kerendahan hati, mereka akan mau menerima kerahiman besar ini dengan rasa syukur dan kelegaan. Bagi yang lainnya lagi mereka akan mendapati hal ini sebagai cobaan yang sangat berat dan banyak yang akan menolak uluran tangan kasih dan persahabatanKu itu. Berdoalah segera bagi jiwa-jiwa ini, puteriKu. Karena jika tanpa doa mereka tak bisa diberi dengan kesempatan yang kedua.

Dunia akhirnya akan menerima kuasa dari Bapa Surgawi mereka ketika keajaiban di langit itu akan disaksikan oleh setiap orang dimanapun mereka berada.  

Kelahiran dari dunia baru itu sudah dekat. Raihlah kerahimanKu sekarang sementara kamu masih bisa. Janganlah kamu mengabaikannya hingga pada menit terakhir.  

Bersatulah bersamaKu untuk menerima Zaman Damai yang baru itu yang telah menantikan semua jiwa yang bersyukur dan mengasihi Aku.

KerahimanKu amatlah besar hingga doa yang diberikan oleh PuteraKu kepada dunia melalui kamu, puteriKu, bagi kekuatan jiwa-jiwa ini (lihat tambahan dibawah ini dari Crusade of Prayer no 13) sangatlah kuat kuasanya sehingga jiwa-jiwa yang masih berada didalam kegelapan bisa dan akan diselamatkan.

“Oh Bapa Surgawi, melalui kasih dari Putera TerkasihMu Yesus Kristus, yang kesengsaraanNya di kayu salib telah menyelamatkan kami dari dosa, selamatkanlah semua jiwa yang masih menolak uluran tangan kerahimanNya.
Limpahilah jiwa mereka, Bapa yang terkasih, dengan tanda kasihMu.
Aku mohon kepadaMu, Bapa Surgawi, dengarkanlah doaku dan selamatkanlah jiwa-jiwa ini dari hukuman kekal.
Melalui kerahimanMu ijinkanlah mereka menjadi yang pertama memasuki Zaman Damai yang baru di dunia ini.
Amin”.   

Anak-anakKu, ingatlah akan kekuatan dari doa dan betapa ia bisa meringankan pemurnian itu.
Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar dunia bisa dan akan diselamatkan dan agar Pemurnian Besar itu bisa dihindari.

Bapa Surgawimu
Allah Yang Maha Tinggi