Sunday, October 25, 2009

Rosa Mystica



KATA PENGANTAR


Pembaca yang terkasih.

Bunda Allah kita yang tercinta,telah menampakkan diri di Montichiari-Fontanelle, Italia, sejak tahun 1947, pada saat dimana Iman manusia semakin dan semakin memudar saja dan dosa semakin meningkat dalam kecepatan yang membahayakan.

Jika anda telah pernah mengunjungi salah satu dari tempat ziarah, maka anda akan pulang dari situ dengan perasaan yang tidak ragu lagi akan adanya kesan bahwa Surga telah menyentuh Bumi di tempat itu. Banyaknya karunia yang diterima atas terkabulnya doa-doa yang didaraskan disitu, merupakan bukti tak langsung bahwa penampakan-penampakan dan pewahyuan ditempat itu adalah benar.

Tujuan dari devosi 9 hari ini adalah untuk membangkitkan orang-orang yang buta hatinya dan bersifat materialistik hidupnya, agar segera sadar.

Rosa Mystica berkata di Montichiari :"Yakinlah bahwa kurban-kurbanmu akan mendatangkan rahmat karunia yang berlimpah dan kemenangan, serta mampu mendatangkan imbalan yang melimpah dari Hati Tuhan kita".

Kata-kata ini hendaknya memberi kita kekuatan dan keyakinan bahwa doa-doa kita, kurban dan penebusan kita, termasuk pula doa novena ini, akan mengena pada tujuannya. Semoga doa 9 hari ini menolong anda untuk mewujudkan intensi anda masing-masing.

Untuk itu kami mohon agar anda sudi menyebar-luaskan devosi 9 hari bagi Rosa Mystica ini.

Pesta Bunda Maria Yang Dikandung Tanpa Noda, Maria Bunda Allah, 8

Desember 1983

Franz Speckbacher



(Bersambung)