Saturday, November 6, 2021

Pedro Regis, 5196 - 5200

Pedro Regis, 5196 - 5200


5,196 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 28 Oktober 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah perang spirituil yang besar. Berlututlah di dalam doa. Kamu tak bisa mengalakan iblis jika kamu jauh dari doa. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kebenaran adalah cahaya yang mengusir pergi semua kegelapan doktrin-doktrin palsu. Apa pun yang terjadi janganlah lupa: kebenaran Yesusku tetap ada di dalam Gereja Katolik. Jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu menyeretmu menjauh dari Yesusku. Dia sangat mengasihi kamu dan Dia berharap banyak darimu. Beranilah. Aku berada di sampingmu, meskipun kamu tak bisa melihat aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,197 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 30 Oktober 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Jadilah penurut dan rendah hati. Karena dengan demikian kamu dapat menerima apa yang datang dari Allah. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa. Dan inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Bertobatlah karena pertobatan adalah langkah pertama menuju jalan kesucian. Setan bertindak dengan kemarahan yang besar melawan orang-orang yang berdevosi kepadaku. Tetapi janganlah takut. Tak ada kekalahan bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Senjata pertahananmu adalah kebenaran. Carilah kekuatan di dalam Sakramen Tobat dan di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Beranilah. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,198 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 1 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, peliharalah kehidupan rohanimu. Tetaplah kamu berusaha menghindari segala sesuatu yang bisa menjauhkan kamu dari Yesusku, karena dengan begitu kamu akan memperoleh keselamatan. Tetaplah setia kepada Yesus dan ajaran-ajaran dari satu Gereja-Nya yang sejati. Bertndaklah sebagai anak-anak Allah yang benar. Bersihkanlah jiwamu dari semua kotoran yang disebabkan oleh dosa. Surga terus menantikan kamu dengan sukacita. Para malaikat dan orang-orang kudus berbahagia ketika ada jiwa-jiwa yang dipanggil dan berjumpa dengan Allah. Di Surga ada sukacita yang besar atas jiwa-jiwa yang menerima ganjaran atas kesetiaan mereka kepada Putraku Yesus. Ingatlah selalu: kamu berada di dunia, namun bukan milik dunia. Bumi sedang berdukacita atas jiwa-jiwa yang musnah. Waspadalah selalu. Jangan biarkan iblis menipu dan memperbudak kamu. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Carilah selalu harta Surgawi. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Berlututlah di dalam doa. Bagi mereka yang memilih kegelapan, tak ada jalan untuk kembali kepada terang. Dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan berikutnya, kamu harus bersaksi bahwa kamu adalah milik Putraku Yesus. Ajaran-ajaran yang saling bertentangan bukanlah berasal dari Yesusku. Kasihilah dan belalah kebenaran. Beranilah. Para musuh Allah bertindak untuk mengacaukan dan membingungkan kamu. Namun di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Majulah terus di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,199 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 2 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi Allah. Jiwamu amat berharga bagi Allah, dan kamu tidak boleh hidup terus di dalam dosa. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan layanilah Allah dengan sukacita. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Janganlah kamu hidup jauh dari Allah. Dia sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah kegelapan yang dahsyat. Berpalinglah kepada Terang Allah. Apa yang harus kau lakukan hari ini, janganlah menundanya hingga besok. Allahku memanggil kamu. Janganlah mundur. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Janganlah lupa: bawalah rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Sekarang ini adalah saat rahmat bagi kehidupanmu. Hari-harinya akan tiba ketika kamu mencari Makanan Berharga Ekaristi dimana hanya pada sedikit tempat saja kamu bisa menemukan-Nya. Waspadalah selalu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,200 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 6 Nopember 2021 

Anak-anak yang terkasih, Hukum-hukum Suci telah diabaikan dan banyak sekali orang yang kehilangan iman sejati. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Hadapilah dengan berani semua penghalang yang muncul di jalanmu. Kamu tidaklah sendirian. Yesusku mengasihi kamu dan Dia berjalan bersamamu. Janganlah hidup jauh dari doa. Allahku terus menantikan kamu. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi, maka akan besarlah imanmu. Dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan berikutnya, kamu harus menunjukkan bahwa dirimu adalah milik Allah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntumu di jalan kesucian. Majulah terus tanpa takut. Apa pun yang terjadi, janganlah lupa: dalam segala hal tempatkan Allah di tempat yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Rahasia Ketiga Fatima Yang Sebenarnya

Vigano Bicara Soal Agenda Francis

LDM, 1 Nopember 2021

Anne - 2 Nopember 2021

Tanpa Suntik Vaksin, Tanpa Yesus!

Ibadah Menyembah Bumi Datang ke Paroki-Paroki Terdekat Anda

LDM, 4 Nopember 2021