Thursday, November 18, 2021

Giselle Cardia – 26 & 30 Oktober, 3, 6, 13 & 16 Nopember 2021

Giselle Cardia – 26 & 30 Oktober, 3, 6, 13 & 16 Nopember 2021 

Trevignano Romano, 26 Oktober 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Putriku yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, aku memintamu untuk mendengarkan para nabi sejati di akhir zaman ini, karena mereka adalah para utusanku dan karena itu mereka akan menjadi pemandumu. Aku ingin menyelamatkan semua anakku dan itulah sebabnya aku masih mengunjungi bumi ini. Tidak ada yang lebih buta daripada mereka yang sengaja tidak ingin melihat. Meskipun ada tanda-tanda zaman yang dinubuatkan, bahkan termasuk mereka yang beriman, mereka tetap saja menolak untuk melihat apa yang sedang terjadi. Anak-anakku, ini adalah masa-masa yang sulit. Seluruh bumi terus diselimuti dengan kegelapan. Aku memintamu untuk banyak berdoa dan pertobatan sangatlah mendesak. Aku berkata lagi: pada pesta setan mendatang (Halloween, 31 Oktober) tetaplah kamu tinggal di rumahmu di dalam doa dan menyalakan lilin yang terberkati. Sayangnya sekte-sekte setan akan melakukan ritual mengerikan. Tetapi janganlah takut. Para malaikatku ada  bersamamu dan akan lebih banyak lagi dengan berlalunya waktu. Semuanya telah diatur bagi pertempuran terakhir. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 30 Oktober 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, janganlah takut atas apa yang akan datang kepadamu. Kamu akan menyaksikan hal-hal yang belum pernah kau lihat sebelumnya. Tetapi jika kamu tetap berada di dalam Kristus, iblis tidak akan bisa menyentuh kamu. Anak-anak, ikutilah nasihatku, berdoalah bagi Gereja dan bagi orang-orang yang dikuduskan (para religius). Aku memperhatikan mereka dan aku melihat betapa mereka acuh tak acuh terhadap kebenaran Sabda Allah yang dirubah. Jadilah biji-bijian tersembunyi dan kamu akan tumbuh seperti buah-buahan besar. Majulah dengan kekuatan dan bersatulah dalam kasih Tuhan, dan ikutilah magisterium iman yang sejati. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 3 Nopember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Aku  senang melihat kamu berada di sini dan berlutut dalam doa. Anak-anakku, betapa aku ingin melihat kamu seperti ini, di tengah hujan deras penuh berkah ini, terutama di masa-masa yang sangat sulit ini. Hal ini sangat menyenangkan Yesus, terutama melihat suatu iman yang benar, iman yang berani, yang tidak takut pada apa pun. Kamu, sebagai anak-anak, telah dipercayakan kepadaku dan aku mengasihimu sebagai Ibu Yesus dan Ibumu juga. Aku ingin menjauhkan kamu dari dosa. Aku ingin kamu selalu siap dengan pandanganmu yang menyatu dengan Yesus. Berdoalah, anak-anak, bagi Gereja, karena sayang sekali, ancaman itu datang dari dalam. Ingatlah bahwa kamu akan dianiaya sama seperti Puteraku. Kamu akan disebut gila seperti yang telah dituduhkan kepada Putraku; dan kamu tidak akan diterima karena imanmu. Rasa sakitmu akan dihargai seribu kali lipat. Di atas segalanya, jika kamu tetap melanjutkan jalan ini, kamu akan menikmati sebuah hari yang tak berkesudahan di surga. Berdoalah agar perang tidak dimulai, karena semua perang itu sudah siap di banyak negara. Berdoalah untuk Spanyol. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 6 Nopember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, aku memintamu untuk memiliki hati yang murni, menghapus segala kebencian, dendam dan membuat pengakuan dosa mingguan. Bersiaplah karena Peringatan itu akan segera datang. Aku akan membuat jembatan antara Surga dan bumi bagi semua anak kesayanganku. Anak-anakku, berjalanlah di jalan kekudusan. Persembahan penderitaanmu akan menyelamatkan banyak jiwa, terutama penderitaan dari kekasihku ini (Giselle Cardia). Aku mengumpulkan anak-anakku, agar mereka dapat mewartakan Injil sebanyak mungkin bersama-sama. Sekarang ini waktunya sangat mendesak. Putriku, bicaralah tentang Yesusku di dunia. Aku akan berada di sampingmu. Kasih dan penghiburanku sedang menarik banyak jiwa, yang jika tidak, mereka akan musnah. Anak-anakku, berdoalah bagi para penguasa, karena mereka sedang merencanakan sesuatu yang berbahaya bagimu. Berdoalah bagi Gereja. Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 13 Nopember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, hari ini aku berada di sini sebagai Bunda Dukacita. Aku melihat ke dalam hatimu dan aku tidak melihat kedamaian yang kau perlukan untuk menghadapi masa-masa yang kelam ini. Anak-anak yang terkasih, betapa banyak kejahatan yang masih ada di dunia, penganiayaan, penghakiman terhadap saudara-saudarimu. Ingatlah bahwa hanya Tuhan saja yang menjadi hakim dan bukan kamu. Percayakan semua penderitaanmu kepada-Nya. Anak-anakku, aku melihat banyak orang yang rajin berdoa, tetapi tanpa hati dan kasih. Itu bukanlah doa, tetapi hanya kata-kata yang tidak berguna. Taruhlah semua kasihmu ke dalamnya dan dengan mata dan tanganmu terangkat ke arah surga, berbaliklah kepada Yesus Kristus, Juruselamat yang unik dan benar. Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Gereja, berdoalah untuk Amerika di mana semuanya telah siap untuk perang. Berdoalah bagi Rusia, yang tampaknya menginginkan perdamaian, tetapi ia sudah siap untuk menjalani konflik. Lakukan penebusan dosa anak-anakku. 

 

Trevignano Romano, 16 Nopember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Putriku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Aku masih berada di sini untuk meminta pertobatan yang mendesak. Aku memintamu untuk tidak terus menentang Tuhan. Apakah kamu masih tidak mengerti bahwa iblis, dengan kelicikannya, ingin menguasai kamu sepenuhnya, termasuk pikiranmu? Berbahagialah mereka yang, terlepas dari kegelapan yang mencengkeram dunia, tetap setia kepada Sabda Yesus dan berdoa dengan sukacita dan damai di dalam hati mereka. Anak-anakku, percayalah kepada Yesus Kristus dan bukan kepada berhala-berhala palsu, yang membawa anak-anakku menuju kebinasaan. Aku telah memberimu senjata yang paling ampuh, Rosario Suci, untuk melawan iblis. Janganlah takut dan tetaplah setia kepada Sabda Tuhan. Semuanya telah siap untuk menyerang Gerejaku dan banyak darah akan mengalir di lapangan besar. Berdoalah, berdoalah, berdoalah, banyaklah berdoa! Yesus akan datang kembali untuk membuat segala sesuatu menjadi baru dan tidak akan ada lagi rasa sakit, tidak ada keluhan, tetapi hanya ada damai dan kasih. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

---------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Back cover dari buku Prepare...

Kisah Singkat Beberapa Saat Di Api Penyucian

Apa Yang Dikatakan Kitab Wahyu Tentang Tanda Dari Binatang?

Nabi-Nabi Palsu Dalam Alkitab

Anne - 4 Nopember 2021 (2)

Visiuner, Pastor Enoch, meninggal dunia 4 Nopember 2021

Pedro Regis 5201 - 5205