Monday, August 16, 2021

Pedro Regis, 5161 - 5165

Pedro Regis, 5161 - 5165


5,161 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 7 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Sebuah kegelapan spirituil yang dahsyat sedang mendekati Gereja Putraku Yesus karena kesalahan para gembala jahat. Namun kamu bisa mengusir semua kegelapan dengan terang kebenaran. Janganlah takut. Sikap diam dari orang-orang beriman akan menguatkan para musuh Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Waspadalah dan berhati-hatilah. Di dalam Allah tidak ada setengah-kebenaran. Percayalah kepada Yesus. Dia sangat mengasihi kamu dan selalu ada bersamamu. Percayalah sepenuhnya kepada Injil Yesusku dan wartakanlah Pesan-pesan-Nya. Yesusku berharap banyak darimu. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,162 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan Dia berharap banyak darimu. Janganlah kamu berpangku tangan. Allah sedang terburu-buru. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan yang besar dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam Iman. Janganlah takut. Senjata pertahananmu adalah kebenaran. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Hanya di dalam Allah ada kemenanganmu. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada di sampingmu meskipun kamu tidak bisa melihat aku. Janganlah lupa: dalam segala hal jadikan Allah sebagai yang pertama dalam hidupmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,163 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 12 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Penuhilah dirimu dengan pengharapan dan janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Allah selalu ada bersamamu. Sebuah perang besar akan tiba dan banyak orang-orang yang setia akan menyerahkan hidup mereka demi membela kebenaran. Saat-saat sulit akan tiba dan hanya mereka yang mau berdoa yang akan mampu menanggung beban pencobaan. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Janganlah lupa: seperti yang Dia janjikan, Yesusku akan selalu ada bersamamu. Tetaplah kamu setia. Biarlah cahaya kebenaran menerangi hidupmu. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,164 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 14 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, carilah Allah karena Dia mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Jangan biarkan setan memperbudak kamu. Kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik adalah melaksanakan Kehendak Allah. Berhati-hatilah selalu. Para musuh terus bertindak menjauhkan kamu dari kebenaran. Hal-hal yang suci dicampakkan dan kematian spirituil sedang terjadi di Rumah Allah. Kasihilah dan belalah  kebenaran agar besarlah imanmu. Berlututlah di dalam doa. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Carilah Dia di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Aku mengasihi kamu dan aku mengenal dan tahu namamu masing-masing. Beranilah. Aku selalu berada di sampingmu meski kamu tidak bisa melihat aku. Setelah semua penderitaan ini Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,165 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, berbahagialah, karena namamu tertulis di Surga. Kemuliaan dunia ini cepat berlalu, namun kemuliaan yang disediakan Allah bagi orang-orang benar tak akan pernah berlalu. Carilah harta di Surga. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu. Aku adalah Ibu yang diangkat ke Surga di dalam Tubuh dan Jiwa-ku. Allah telah memenuhi aku dengan Rahmat-Nya dan aku selalu setia kepada semua yang dipercayakan-Nya kepadaku. Seperti yang kukatakan pada waktu yang lalu, Tubuhku tidak terikat oleh kematian, dan aku diangkat ke Surga oleh para malaikat di hadapan kehadiran Yesusku. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Perjalananmu penuh dengan penghalang, tetapi Allah selalu bersamamu. Di saat-saat pencobaan yang paling sulit, Dia akan bertindak dan memperlihatkan Tangan-Nya yang kuasa. Bersaksilah atas Injil. Janganlah takut. Tirulah contoh dari Yohanes, yang bahkan di tengah penganiayaan yang besar dia tidak pernah mundur. Dia dipenjara, disiksa, dan dibuang ke pulau Patmos, tetapi dia tetap setia kepada Putraku Yesus. Seringkali kamu tidak bisa mengerti Misteri-misteri Allah, tetapi janganlah mundur. Apa pun yang terjadi, Yesusku selalu hadir dalam hidupmu. Yohanes dipilih untuk menuliskan hal-hal yang misteri. Dia diijinkan untuk memahami perjumpaanku dengan Yesus, sebuah perjumpaan yang definitiv dan kekal. Ketahuilah bahwa aku mengasihi kamu dan aku mengantarai kamu. Apa yang tak bisa kau mengerti, akan diungkapkan. Kitab masih terbuka. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

------------------------------------

 

SIlakan membaca artikel lainnya di sini: 

Francis, Si Penghancur, Dan Nubuat St.Franciscus

Umat Awam Meminta Paus Untuk Mengakhiri 'Perang Ideologis'

Nubuat, Wahyu Dan Covid

LDM, 9 Agustus 2021

Paus Yang Mematahkan Punggung Unta

Giselle Cardia 24, 27 Juli & 3, 7, 11 Agustus 2021

Enoch, 10 Agustus 2021