Saturday, July 24, 2021

Pesan kepada Pedro Regis, 5151 – 5155

Pesan kepada Pedro Regis, 5151 – 5155

https://www.apelosurgentes.com.br/en-us/mensagens/


5,151 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu hidup di sebuah zaman pertempuran spirituil yang dahsyat. Senjata pertahananmu adalah kasih akan kebenaran. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kegelapan dari doktrin-doktrin palsu akan diusir menjauh oleh terang kebenaran. Menjauhlah kamu dari segala pembaharuan dan kemajuan yang ditawarkan kepadamu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Waspadalah selalu. Bawalah rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Musuh terus berusaha menjauhkan kamu dariku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan memelihara kamu. Janganlah menjauh dari doa. Dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan ini. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,152 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 17 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu takut. Janganlah mundur. Musuh terus bertindak, namun tidak satu pun yang bisa menghalangi Tindakan dari Putraku Yesus. Tak ada satu pun yang bisa memadamkan terangnya misteri Iman. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Kamu sedang hidup di zaman kebingungan dan perpecahan yang besar. Tetaplah kamu bersama Yesus. Tetaplah setia kepada ajaran-ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku tahu apa yang sedang tiba atas dirimu. Berlututlah di dalam doa. Peluklah Injil Yesusku dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,153 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah Roti Kehidupan yang turun dari Surga. Carilah Dia selalu. Di dalam Dia saja ada kemenanganmu. Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya hanya bisa kau dapatkan di dalam Roti dari Gereja yang sejati dari Yesusku. Keajaiban yang sejati hanya terjadi di dalam Gereja yang benar. Janganlah lupa: roti dari musuh hanyalah roti duniawi. Ketahuilah bahwa kebenaran hanya dipertahanan tetap utuh di dalam Gereja Katolik. Para musuh akan bertindak lebih keras lagi untuk menghapuskan terang dari kebenaran yang tak dapat dikompromikan ini. Waspadalah selalu. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Dengarkanlah suara Allah. Dia sangat mengasihi kamu dan selalu memanggilmu. Janganlah mundur. Yesusku membutuhkan kamu. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu, meskipun kamu tak bisa melihat aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,154 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 22 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, kegelapan yang pekat akan menyebar luas di dalam Gereja, namun mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan mampu menolaknya dengan terang kebenaran. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Peluklah Injil dari Yesusku dengan penuh kasih, karena dengan begitu kamu akan menjadi pemenang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku datang dari Surga bukan untuk memaksa kamu, tetapi untuk menunjukkan kamu jalan menuju keselamatan. Apa pun yang terjadi, janganlah lupa akan pelajaran masa lalu. Majulah terus tanpa takut. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian dimana-mana, namun janganlah mundur. Yesusku membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,155 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 Juli 2021 

Anak-anak yang terkasih, kasihilah Allah, karena Dia mengasihi kamu dan selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Carilah kekuatan di dalam doa. Dengan melalui doa kamu bisa menanggung beban pencobaan yang sedang terjadi saat ini. Orang-orang jahat akan bersatu dan besarlah penganiayaan yang akan dialami oleh orang-orang benar. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Janganlah kamu menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan besar. Para utusan Allah yang mengasihi dan membela kebenaran akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Janganlah mundur. Setelah semua penderitaan ini, datanglah kemenangan Allah bagi orang-orang benar. Beranilah. Aku selalu berada dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

------------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Kardinal Müller : Gereja Tidaklah Seperti Jaringan Hotel Internasional

Giselle Cardia, tgl 10, 13, 15, 17, 20 Juli 2021

Enoch, 21 Juli, 2021 – doa dari Pater Pio

Kumpulan Doa Untuk Mengatasi Penyakit

Taat Kepada Tuhan Atau Kepada Paus?

Kaum ​​Muda Katolik Di Seluruh Dunia Berseru Kepada Paus Francis

LDM, 22 Juli 2021