Wednesday, February 5, 2020

NED DOUGHERTY - 3 Februari 2020




PESAN KEPADA NED DOUGHERTY (AMERIKA SERIKAT)

3 Februari 2020



Blessed Virgin Mary Chapel - Basilica of The Sacred Hearts of Jesus & Mary
Southampton, New York

BUNDA AMERIKA – PESAN KEPADA WARGA AMERIKA SERIKAT

Anakku yang terkasih,

Sekali lagi aku datang kepadamu sebagai Bunda Amerika, karena aku memiliki sebuah pesan yang sangat penting bagi wargamu, serta bagi seluruh umat manusia di dunia.

Allah Bapa di Surga, telah memberi rahmat khusus kepada negaramu untuk menjadi sebuah teladan yang bersinar bagi orang-orang di dunia. Namun teladanmu yang bersinar itu telah redup oleh kilasan kejahatan dari alam iblis, di mana setan telah mengambil kendali atas energi yang menyelimuti dan mengelilingi planetmu, sehingga saat ini setan telah mengambil kekuasaan secara bebas untuk menggagalkan rencana Sang Pencipta bagi bangsamu dengan rencana jahatnya yang telah mengambil kendali atas seluruh planetmu.

Teladanmu yang cemerlang itu telah redup oleh fakta bahwa sementara banyak dari kamu tidak kehilangan imanmu demi imbalan Kehidupan Kekal nanti seperti yang dijanjikan oleh Bapa di Surga, namun banyak sekali saudara dan saudarimu yang menjalani kehidupan tanpa Tuhan dan tanpa tujuan guna mencari kepuasan instan, dikacaukan oleh proses cuci otak yang halus yang telah dilakukan oleh setan kepada umat manusia.

Sangat jelas bagi kamu saat ini, dan hal itu hendaknya jelas pula bagi kalian semua, dimana kehidupanmu sehari-hari terus dihujani dan dibanjiri oleh kepuasan dalam berbuat dosa dan menurunnya kapasitas intelektualmu oleh berbagai media utama dan para konglomerat hiburan yang telah mengambil kendali atas sarana-sarana komunikasi yang secara halus mengubah persepsimu dan mempengaruhi kamu, sehingga kebaikan menjadi kejahatan dan kejahatan menjadi dapat diterima, bahkan diinginkan.

Teladanmu yang cemerlang telah redup karena kamu telah mengizinkan apa yang kau sebut sebagai konglomerat media dan hiburan utama, untuk bertindak bersama dengan lembaga-lembaga pendidikanmu, dan bekerja sama dengan lembaga-lembaga pemerintah tertentu, dan bahkan dengan agama dan gereja palsu tertentu untuk mengendalikan pikiran dari semua orang di dunia, untuk mengindoktrinasi kamu sebagai anggota individu umat manusia ke dalam kepercayaan dan penerimaan atas Tata Dunia Baru yang tak bertuhan, yang telah menyatakan niatnya untuk akhirnya mengendalikan kamu semua pada tahun 2030.

Teladanmu yang bersinar telah redup karena anak-anakmu, yang semula dimaksudkan untuk menjadi anak-anak Allah di dalam keabadian, kini sedang diindoktrinasi sejak usia dini ke dalam masyarakat yang hanya mencari kepuasan-diri yang tidak mengenal batas, yang bertentangan dengan apa yang dimaksudkan oleh Penciptamu, Bapa di Surga. Anak-anakmu dicuci otaknya ke dalam sistem kepercayaan yang sepenuhnya menentang identitas dan jenis kelamin yang diberikan Tuhan, dengan niat jahat mereka untuk membingungkan kamu agar kamu percaya bahwa identitasmu harus dibentuk oleh pengaruh dari si jahat dan bukan oleh rencana dari Penciptamu, yang telah memberikan kepada masing-masing dari kamu dengan misi tertentu dalam kehidupannya.

Teladanmu yang cemerlang telah redup karena kamu telah menjadi bangsa yang memuja budaya kematian bagi orang-orang lain, sementara kamu masing-masing secara individu menghargai hidup dan kelangsungan hidupmu sendiri. Banyak saudara dan saudarimu dari Alam Surgawi, yang rohnya diresapi oleh kuasa Roh Kudus di dalam kesucian rahim ibu mereka, dicabik-cabik, pada tiap-tiap anggota tubuhnya, karena banyak dari kamu yang menganggap keberadaan mereka sebagai ketidaknyamanan dan sebagai sebuah 'pilihan.'

Kesucian hidup telah lebih diabaikan oleh anak-anak Allah saat ini dibandingkan dengan zaman dulu. Kepala ular dari setan -- baal, lucifer, moloch dan lain-lainnya, saat ini bisa memerintah lebih berhasil dalam menghancurkan anak-anak Allah dibandingkan dengan zaman kuno dan kafir dulu.

Namun, anak-anak Allah yang telah dikorbankan di altar aborsi, mengenakan sayap malaikat mereka dan tinggal bersama Kami di Alam Surgawi, di mana kamu akan dipersatukan kembali dengan mereka asalkan kamu mau bertobat sepenuhnya, atas pilihanmu sendiri.

Semoga, melalui doa dan rekonsiliasi, kamu akan siap untuk menjalani transisimu dari alam duniawi ini untuk berdiri di hadapan Penciptamu dan bertemu dengan anak-anakmu yang belum lahir itu, karena mereka berada di sini bersama Kami, berdoa dan menunggu kamu kembali dengan selamat ke Alam Surgawi, terlepas dari trauma yang kau timbulkan pada perjalanan mereka di dunia.

Bangsamu dan rakyatmu sekarang lebih terpecah belah daripada sebelumnya. Dari kacamata perspektif historis bangsamu, tidak ada perbandingan dengan perpecahan yang terjadi saat ini, dan bahwa perpecahan ini paling mudah terlihat dalam para pemimpin politik dan pemerintahanmu yang telah terbagi rata dalam mendukung kesucian hidup atau menyangkal kesucian hidup, di dalam rahim. Yang paling kafir dan berdosa di antara kamu adalah mereka yang telah menyetujui pengorbanan anak-anak Allah di altar setan, bahkan setelah saat kelahiran mereka. Tak ada keselamatan bagi jiwa-jiwa yang terus mendukung pembantaian anak-anak Allah ini.

Kamu semua - yang menganggap dirimu sebagai jiwa yang berada dalam persekutuan dengan Tubuh Kristus - haruslah menyadari bahwa kamu harus mendukung para pemimpin dan lembaga politikmu yang mendukung kesucian hidup, dan sebagai alternatifnya, kamu tidak boleh mendukung para pemimpin dan lembaga politik yang bersekutu dengan setan dan budaya kematian dari orang-orang yang jahat.

Aku harus memperingatkan kamu bahwa kelangsungan hidupmu yang kekal dipertaruhkan, jika kamu terus mendukung budaya kematian ini.

Masalah ini sangatlah penting bagi Penciptamu, yang adalah Bapamu di Surga; Putra-Nya, Yesus Kristus, Penebus semua anak Allah; bagi Bunda Surgawimu; dan bagi semua Malaikat dan Orang Kudus.

Message ended 3:50pm


*****