Wednesday, November 6, 2019

LDM, 3 Nopember 2019


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
3 NOPEMBER 2019






Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda

MASING-MASING DARI ANAK-ANAKKU MERUPAKAN BAGIAN DARI MAHKOTAKU.
KAMU, YANG KUTUNTUN MENUJU PUTRAKU SERTA KEMENANGAN TERAKHIRKU, DIMANA KEHENDAK ILAHI AKAN DIGENAPI DI BUMI SEPERTI DI SURGA (MAT. 6:10), ADALAH PARA RASUL DARI AKHIR ZAMAN. 

Karena itu hendaknya kamu tetap setia, teguh dan bertobat, agar badai yang sedang terjadi saat ini tidak akan bisa menyeretmu menuju ke air yang bergelora, karena kebingungan yang kau alami. Setan sudah terburu-buru untuk memaksakan sikap tidak percaya, intrik, perpecahan, dan yang terutama, untuk memperbesar ego manusia pada semua anak-anakku. Dia tahu bahwa dia bisa menang dengan cara itu. 

NASIHAT-NASIHATKU INI DITUJUKAN BAGI SEMUA ANAK-ANAK DARI PUTRAKU UNTUK MEMBUAT MEREKA TETAP WASPADA DI HADAPAN PERISTIWA PERINGATAN YANG SUDAH DEKAT. AKU TIDAK INGIN KAMU MENYIMPANG DARI JALAN KE ARAH MANA KAMU TELAH DIPANGGIL UNTUK MELAYANI PUTRAKU MELALUI BERBAGAI MACAM PERUTUSAN DALAM HIDUPMU. Iblis telah menyebabkan kemerosotan spirituil pada mereka yang hidupnya terpusat kepada Putraku, sehingga dengan satu atau lain cara mereka disatukan kepada dunia agar menemukan kenyamanan di dunia dan menelan semua itu hingga iblis berhasil mencapai tujuan mereka. 

Janganlah kamu berhenti untuk merasa haus akan jiwa-jiwa, anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Teruslah kamu memusatkan perhatianmu kepada kasih yang memancar dari Hati Kudus Kami, ketika pasukan setan menyerbu pikiranmu untuk menuntunmu kepada hidup yang bertentangan dengan karya dan perbuatan dari Putraku. Pencobaan ini tidaklah mudah. Tetapi jika kamu tetap melayani Putraku maka setan akan berlari menjauh dengan cepat dari mereka yang tetap berada dalam keadaan Rahmat dan menjadi sarana bagi permintaan Ilahi untuk menjangkau lebih banyak lagi jiwa-jiwa, yang sedang mengalami kebingungan besar saat ini. Putra Ilahiku ingin kamu tetap berada di sisi-Nya, MENJADI PARA UTUSAN PERDAMAIAN SETIAP SAAT.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, hendaknya kamu selalu hidup di dalam Putraku, bukannya menaruh perhatian kepada berbagai kekhawatiran duniawi yang cepat berlalu, kepada berbagai macam gangguan. Kamu telah diminta untuk memanggil saudara-saudarimu ke pada JALAN YANG BENAR : JALAN MENUJU PUTRAKU. KAMU DIPANGGIL UNTUK MENYEMBAH ALLAH YANG SATU DAN TIGA (lht.. Yoh 4,24). Janganlah menjauh dari doa, janganlah lupa akan semua permintaanku, janganlah menjadi orang yang suam-suam kuku di saat yang sangat penting ini, janganlah menjadi hakim bagi saudara-saudarimu, bersikaplah rendah hati dan bijaksana.

Hendaknya kamu berlutut dengan rendah hati di hadapan Putraku. Jika kamu ingin bebas maka kebebasan itu hanya ada di dalam Putraku.

Saat ini kebingungan semakin menyebar luas dan umat dari Putraku menjadi goyah karena tak memiliki iman, pengetahuan dan kebijaksanaan. Tidak sedikit orang yang menjauh dari JALAN YANG SEJATI.

BETAPA BESAR KESEDIHAN DAN PENDERITAAN DI DALAM HATI PUTRAKU SAAT INI KARENA DITINGGALKAN OLEH ORANG-ORANG YANG MENERIMA SEGALA MACAM PEMBAHARUAN. PUTRAKU HIDUP DALAM DIRIMU, ITU ADALAH ALLAH DARI ORANG HIDUP, BUKAN ALLAH DARI ORANG MATI. (Luk. 20, 38).

Itulah sebabnya bumi terus berguncang semakin sering dan semakin keras, yang disebabkan karena kebingungan dari manusia yang membuatnya semakin merosot secara spirituil.  

ANAK-ANAK, BERPUASALAH, BUKAN HANYA DARI MAKANAN, TETAPI JUGA DI DALAM INDERAMU, DI DALAM PERKATAANMU; GUNAKANLAH HAL ITU UNTUK BERDOA, YANG SANGAT PENTING BAGI UMAT DARI PUTRAKU. BERDOALAH DAN LAKSANAKAN DOA ITU DALAM PERBUATANMU. JANGANLAH LUPA UNTUK MELAKUKAN KARYA-KARYA KEMURAHAN HATI.

Kamu tidak bisa memberikan apa yang tidak kau miliki. Kamu tidak akan bisa mengasihi jika kamu tak memiliki kasih. Kamu tak bisa mengampuni jika kamu tak memiliki keinginan untuk mengampuni. Kamu tak bisa menyenangkan orang lain jika kamu tak memiliki damai dalam hatimu. Kamu adalah apa yang ada dalam dirimu. Kamu hanya bisa memberikan apa yang hidup dan berkobar dalam dirimu.

WABAH PENYAKIT SEMAKIN MELUAS, ANAK-ANAKKU. IA BISA BERUBAH MENJADI PANDEMI, HINGGA MENIMBULKAN TEROR DAN KEKACAUAN. Kamu telah diperingatkan oleh Rumah Bapa dan kamu telah diberi ajaran-ajaran mengenai obat-obat alami untuk memerangi penyakit-penyakit menular ini. Persiapkanlah MINYAK DARI ORANG SAMARIA YANG BAIK HATI untuk mengatasi penularan itu. (1)


Berdoalah, umat dari Putraku. Berdoalah. Gunung-gunung berapi menjadi semakin aktiv, satu demi satu.

Berdoalah bagi Mexico. Tanahmu berguncang. Anak-anakku menderita. Anak-anakku akan terguncang dengan keras. Aku memintamu untuk terus waspada. Siap secara spirituil, siap dengan makanan dan obat-obatan. Gunung-gunungmu terbangun dengan murkanya.

Berdoalah, umat dari Putraku. Berdoalah bagi Chili. Bangsa ini sedang berjalan dari kekacauan karena manusia menuju kekacauan karena alam.
KONSEKRASIKANLAH CHILI KEPADA KEDUA HATI KAMI.

Berdoalah, umat Allah. Berdoalah bagi Colombia. Ia terancam oleh orang-orang bersenjata. ADALAH PENTING AGAR KAMU MENGKONSEKRASIKAN BANGSA INI KEPADA
KEDUA HATI KAMI.
Bangsa ini menderita. Tanahnya berguncang dengan keras.

Berdoalah, umat Allah. Berdoalah dan konsekrasikanlah setiap bangsa di dunia kepada Kedua Hati Kami. Adalah penting agar setiap bangsa dilindungi oleh tindakan konsekrasi ini. Kejahatan semakin meluas dengan begitu mudahnya. Gereja Puteraku tidak akan tumbang, tetapi ia akan semakin kuat di dalam iman, pengharapan dan kemurahan hati.

Tubuh Mistik Putraku tidak akan berkompromi dengan orang yang suam-suam kuku. Ia akan terus bertumbuh secara spirituil, sehingga iman menjadi semakin kuat, disuapi oleh semangat spiritualitas, dan tidak hidup dari religiusitas yang palsu, tetapi ia akan tetap benar dan bertumbuh seperti yang dikehendaki oleh Putraku.


TERIMALAH KASIH KEIBUANKU.


TETAPLAH TEGUH DI DALAM IMAN.
PENCOBAAN INI AKAN MEMBEBANI ANAK-ANAKKU. TETAPI JANGANLAH LUPA BAHWA ALLAH ADALAH MAHAKUASA

BERDOALAH ROSARIO KUDUS DAN JANGANLAH LUPA UNTUK SELALU MENGASIHI DIA DAN SERING MENERIMA DIA


Aku mengasihi kamu semua.

Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Bunda Maria datang untuk memperingatkan anak-anaknya atas penderitaan yang datang dari manusia dan dari alam. Bunda Maria menasihati kita dan dia terus menahan Tangan Bapa Surgawi agar umat manusia memiliki kesempatan sekali lagi untuk bertobat.  

Bunda Maria meminta kepada kita:

KONSEKRASIKANLAH SELURUH DUNIA KEPADA KEDUA HATI KUDUS. KONSEKRASI INI JUGA TERMASUK ATAS DIRI KITA SENDIRI, KARENA KITA SEMUA ADALAH ANAK-ANAK DARI SANG PUTRA DAN BUNDA MARIA.

Ketika dikonsekrasikan, setiap manusia haruslah menyadari apa arti dari keadaan hidupnya saat ini, karena tanggung jawab spirituil kita sangatlah besar.


Dalam permintaannya ini, Bunda Maria juga menggemakan permintaan dari Putranya, yang memanggil kita untuk menjadi umat Kristiani sejati: MENGASIHI ALLAH DAN SESAMA.

Marilah kita tetap berlindung dibawah mantel Bunda Maria agar kita tidak takut atau khawatir, KARENA DIA ADALAH RATU SURGA DAN BUMI, YANG SELALU ADA BERSAMA KITA.

Amin.